Jupe Mandi Tanpa Busana

temenroom13

Aktris cantik bertubuh seksi Julia Perez muncul dengan sensasi baru. Di film terbarunya ‘Sumpah Ini Pocong‘, Jupe melakoni syuting dengan melepas seluruh busana yang dipakainya. Ia telanjang!

Ketika sedang syuting film ini, Yaitu Julia Perez sedang syuting adegan mandi, tiba-tiba Julia Perez di labrak oleh suami Damien Perez dan keluarganya. Tapi labrakan mereka untuk memberi kejutan kalau Julia Perez ulang tahun ke-28.

Selain Julia Perez dikejutkan dengan mendatangi ditempat syuting, Damien Perez juga mengejutkan para kru dan wartawan dengan meremas payudara Jupe didepan mereka semua.

Sumber: STV

About these ads

48 Tanggapan

  1. jupe mending ama wa wa masih mulus lo kontol wa gagagagagagagagagagawkwkwkwkwkhahahahaha

  2. Aku paling gk zuka ma jupe karna jupe selalu membuka aurot

  3. Jupe sudah jadi julia perek

  4. jngn biarkn smua cwok trgoda ma loe jupe

  5. jangan terlalau napsu melihatanya

  6. ingin sekali kontolku masuk ke lubang memek nya enak keluar peju banyak

  7. we asyik jupe………

  8. yang gak suka liat gaya jupe tuh namanya ngiri….. tubuh jupe adalah keindahan yg layak buat di saksikan. mubajir kan kalo ditutupi. dasar bego smua yg komen gak suka. ngiri lu……

  9. sebaiknya jangan gitu donk bak

  10. lolo

  11. jupe kamu bikin badiri gozi ajah
    hahahahah:p

  12. jupe sekalian buka baju nya biar enk…
    ntar kelihatan deh payudara nya……
    klo aku yg meremas pasti kontol saya langsung berdiri apa lagi terlihat memek nya… :D

  13. ixh amit”deh……gx tau malu amt s jupe mentang jdi artis berani gt demi uang…
    jngan gila dunk ah………

  14. ixh amit”deh……gx tau mali amt s jupe mentang jdi artis berani gt demi unag…
    jngan gila dunk ah………

  15. djupe cepet2 bertaubat…

  16. ich,,,,montogg,,,,,,abiess,,,,,,,,
    gag skalian,,,,,,mbk.jupe buka baju skalian,,,,,,,,,,,,,,,,,
    agar,,,,,,serueeee,,,,,,,,,!!!!!!!! :)

  17. suami mbk jupe psti puas nyedot susu mbak jupe,aq jd pngen nich nyedot susu mbak jupe…

  18. ““`Teaamna ,tuh Biasa Kali Bis Kiat kan pada Tau Kan Kalo dIa Tou Paling Sessi,Jadi Klo Sekali2 Kelihatan Kan nga Papap…a…..“`

  19. heem muantab buanget bikin ……………………………………………………………………………………………………………………….

  20. eh jupe,lo liat deh koment org2 di atas..apa gak malu apa dibilang ‘PELACUR’..?

  21. wow seksi benar kurang keliatan tuh

  22. ahhhhhhhhhhhhhh aku mw juga ahhhhhhhhhh mbak jupe,mandi brng, nanti aku pakein baju dehhhh(kayak ank kecil aja) tapi boleh sroooooooooooooot dikit g syusyunya mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

  23. di ewwe bareng2 zupe pun siap…

  24. tete lu gede amat mana w enyot biar keluar susunya jupe emang sie heeeeeeeeeeeeee

  25. mendinga ma abang w kelonin sampai puas mau tapi pakai kondom sutra biar puas

    Redaksi : ” Paling belom apa2 dah loyo..hehehe” :D

  26. Wawww… jupe hot sekali…! Kesexyannya sungguh ckckck…

    Redaksi : ” ckckckc ..Kayak cicak..aja hehehehe” :D

  27. wah….mas akha kuq gt ciehy’c……jgn maen sex ama mbak jupe….kurang besar pantat_nya……..
    mending ama mbak dewi persik…………
    wkwkwwkkkkwkjwkwk

    Redaksi : ” Benaran gak nech..hehehe” :D

  28. gue jg setuju ama usulan nur……….yang nama_nya JUPE……….udah lah ngak ada lg yang nama_nya malu…..cOz udah terbiasa telanjang….mungkin ortu dya itu udah kayak gt dl waktu msh muda….

    Redaksi : ” sip.” :D

  29. aduh……….maklum mbak imel……….nama_nya jg….pelacur…….yaw ngak taw diri lah’c…..N ngak punya malu……kalaw pelacur punya malu bkn pelacur dunk nama_nya……..http://s.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_biggrin.gif

    Redaksi : ” no koment dach..” hehehe:D

  30. jupe, kamu terusin aja kesexyanmu itu
    aku ingin sex dengan u

  31. buat teh jupe dan smuanya,klo mnurut w qt ngak berhak membenci jupe karna dia mahluk tuhan yang hakikatnya smua orang adalh mulia,so….yang harus qt benci itu adl kelakuannya..pesen bwt teh jupe apa yang qt perjuangkan unt dunia?toh akhirnya qt adl sebujur bangkai pada episode itu u kan di kerumuni banyak orang pada episode itu pula badan yang lo banggakan akan digiring kepemakaman ,cuman penyesalan…dan penyesalan,,,,,dan episode itu pasti akan terlewati sama smua orang termasuk jupe ndiri…..

    @Redaksi : “ sip.”

  32. ga tw diri bgt..
    orang mah jaman sekarang istigfar…
    diit ge mw kiamat juga…

    Redaksi : ” Tanti kayak dukun aja, ngramal kiamat udah dekat segala..hehehe” :D

  33. dasar perempuan tak tahu sopan santun

    ” Iya mbah..hehehe..”
    :D

  34. ngewe lajh

    Redaksi : ” ????”
    :D

  35. lain kali aq pengen juga jadi pasangan filmnya

    Redaksi : ” Jadi pemeran sandal jepitnya jupe mau gak ..hehehe”
    :D

  36. awas Jup…? ingat tetangga dong. bagi-bagi ya…..

    Redaksi : ” Emangnya kue apa? “
    :D

  37. eh. . .
    jupe, jangan so sexi deh tete boleh di suntik aza…. belagu mat gk pny ilmu agama lu ye ngajy dong biar lu sadar lu tu kaya perek

    Redaksi : ” santai-santai.. hehehe” :D

  38. bajiguuurrrr

    Redaksi : ” awas kejebur sumur..hehehe..” :D

  39. dasar cwk brngsk gak tw pndrian. taunya TELANJANG di dpn umum.
    dsr gk tw mlu………

    REdaksi : ” iya tuch.. gak tau dimana kemaluannya..hehehe” :D

  40. hei jupe, jadi cewek jangan kaya jablai malu-maluin indonesia lw,dasar cwk gk tw dri,,,,,

    Redaksi : ” kalo tau ya gak gitu donk nia..hehehe” :D

  41. kenapa,,,,,,,,,,,,,,,se jupe selaluuuuuuuu memamerkan sesuatu yg dia punyaaaaaaaaa,pdhal itu sama aeeeeeeeee menurunkan martabat wanitaaaaaaaaaa.

    Penulis : ” Tapi menaikkan onderdil pria…hehehe” :D

  42. iiiiiiihhhhh….jupe bopdy nya monthok bgt cihhhh
    q jga mw tuh di ajk mandi breng yuuuukkksss…….
    psti eeeennaak tu smbil mnum su2 segarnya jupe…hahhah
    sewa 1 jam brapa rupiah?

  43. julia peres pernah melakukan hal ML di wc tpi julia peres tidak ngaku~

  44. Eh jupe,,kenapa sich lo selalu tampil seksi didepan banyak cowo??? Apa lo mw diperkosa sama mereka???

    Penulis : ” Saya kira Jupe juga sama seperti cewek yg lain, selalu pengen tampil seksi dan diliat orang lain. Itu biasa. Saya yakin Prilia juga begitu kan..?? Pilih baju saja yg seksi ,dll.”

  45. juPe mau donk kapan janjian aha…aha…aha..
    kita gituan yuk…

    Penulis : ” Hahaha..gitu apaan sech..?? “ :D

  46. Jupe,,, udah diberikan talenta yang baik kenapa harus membuka diri di depan orang,,,!!! jangan menjual kecantikanmu didepan orang. tidak malu bangett… capeh dech.

    Penulis : ” capek dech juga. hehehe..” :D

  47. dasar perempuan ga tau diri yang suka membuka auratnya didepan umum.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: