Sharing Cinta oh cinta

Kamu pasti ngersaain apa yang disebut cinta khan? entah hanya cinta ama adik kakak ibu bapak kakek nenek teteh paman tetangga… eit..eith… Cinta membuat mabok kepayang, maksudnya apa sich , gue ngga tau (minuman keras kali).

Banyak kisah cinta yang aneh-aneh : Aku cinta dia Tidak (masalah: aku pusing ), Dia Cinta Aku Tidak (masalah : dia pusing ), Dia Cinta Aku cinta ( masalah : sama2 ngga bisa tidur, berarti lagi pusing khan? ), Dia Tidak cinta Akupun Tidak (masalah: cari tau aja sendiri ya.. )

Memang cinta kadang membuat ati seneng terus, tapi kadang membuat merintih sedih. Kadang membuat cengar-cengir sendiri kadang membuat air mata menetes. Sebenarnya gimana sich..? Ngga punya pacar , pusing. Udah punya pacar , pusing. pacarnya banyak, pusing. terus senengnya dimana? masak hidup pusing terus. Pantesan obat pusing laku keras.

Pingin nikah, ngga ada yang ngajakin, ngajakin nikah, ngga ada yang mau, diajak nikah pusing. Gimana ngga pusing yang ngajak cowok sekampung.

Mutus cinta sakit, diputus sakit juga, ngga putus ngenes. Cowok/ceweknya jalan ama yang lain pusing, ngga jalan dianggurin. Sebenarnya niat kagak sech pacaran..!!!!

Cinta , och… cinta….

Bagi yang lagi terkena virus cinta , curhat / sharing ungkapin perasaanmu di sini, mudah-mudah ada yang dapat dipetik dari pengalaman-pengalamannya untuk menentukan langkah apa yang terbaik untuk diambil.

Tolong di tulis di kolom bawah ya..
Muach….

34 Tanggapan

  1. Cinta gak usah dipikirin
    Cinta tuh dinikmati
    dan diikuti apa maunya…..

    Nah…….
    Yang perlu dipikirin tuh
    BIAYA tuk mengikuti KEMAUAN cinta itu
    Itu yang paling MAHAL

  2. cinta itu bikin bingung..

    ga ada tanda2 konkrit kalo kita jatuh cinta..
    skr lg pusing,,, lg eker sm yang tercinta..
    beeh!

    Redaksi : ” Selamat bingung ria…hehehe”😀

  3. Cinta emang aneh bro
    Cinta bagaikan bunga nan cantik di tengah belukar duri
    Bila kita ingin memetik bunga itu
    Harus penuh pertimbangan
    Harus penuh kehati-hatian
    Harus penuh perencanaan
    Harus penuh kesabaran
    Harus penuh tekat membara
    Itulah modal yang harus terpenuhi bro
    Tanpa semua itu…….
    Gue jamin kamu bakalan terluka
    Tertusuk duri menganga di sana
    Kalau semua modal di atas ada pada kamu
    Insya Allah….itu bunga akan menjulur sendiri
    Keluar dari sarang duri
    Jadi mudah dong kita memetiknya….

    Redaksi : ” jadi dech terpetik bunganya, berarti kalo dah terpetik entar tinggal nunggu layu donk..hehehe “

  4. Mencintai kamu…
    Akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa,
    walau terkadang caranya salah, membingungkanmu, atau membuatmu marah.
    Seseorang yang mencintai kamu akan rela melepasmu pergi
    bila bersamanya kamu tidak bahagia.
    Ia akan bahagia walaupun kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.
    Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak tau perasaan kamu padanya.
    Tetapi, dalam setiap detik yang ia lalui, […]

    Penulis : ” Jadikan cintamu membuat dirimu Bahagia”

  5. jangan percaya CINTA…
    kalo emang CINTA ada….kenapa gak nunjukkin dirinya…dan membuktikan kehebatan2nya….

    masih mendingan PONARI dan ayahnya (yg rela gendong2 ponari kesana kemari) daripada CINTA….hahaha

    CINTA gak pernah usai ceritanya….

    sampai mati pun CINTA kita pada yg Maha Kuasa akan di pertanyakan….hehe

    pikirkan lah CINTA itu bagai gorengan…haha

    Penulis : ” gorengan apa nech.., Goreng pisang apa nasi goreng..? he..he..he.”😀

  6. uda pada sadarlah
    jangan main sama si cinta
    cinta itu suka mencuri , mangambil tanpa melihat pandang lebih baik gak usah deh , kecuali gue ! hhahahahahahahahahahahah

    Penulis : ” berarti di penjara banyak cinta donk..he..he..”..

  7. wakakakaka

    Penulis : ” Kenapa nie orang..kesambet dipohon mana…?”

  8. cinta……apalah artinya jika tiada kesetiaan
    dan kejujuran………..
    cinta byk pernuh arti
    -cinta krn kebaikan
    -cinta krn wajah
    -cinta krn penuh perhatian dan kasih sayang
    -cinta krn………nafsu
    -yg paling parah cinta karena kemewahan=matre dunk wakakakakakakakakakaka

    Penulis : “mau donk yg nafsu-nafsu…. he..he..he”

  9. cinta bagaikan barang rongsokan
    udah usang maen buang
    habis manis sepah di buang
    klo dah gak harmonis cerai aja

    Penulis : ” terus kawin lagi cari yg lebih muda dan kaya ya..ha..ha..ha..”

  10. Hai teman,jika pesona cinta melelahkanmu,dengarkanlah satu kataku.
    Lupakanlah gelisah dihati,kuatkanlah langkah,basuh lukamu.
    Hari masih panjang & waktu masih setia berjalan.Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu.Dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurmu.

    Pejamkanlah matamu sandarkan bebanmu lepaskan sepimu.Percayalah,pasti ada yang kan merindukanmu.Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indah mu.Bahagia tuk mencintaimu.Tersenyumlah dan temukanlah cinta.

    Penulis : ” Temukan dimana ya.. “

  11. cinta tu buta bagi yg tdk pernah rasakan pa artinya
    rasa cinta tu ada di dlm hati kita paling dalam
    cinta tdk kenal pandang pa pun
    kedamaian cinta berawal dr kejujuran dan kepercayaan

    Penulis : ” Siiiiipppppppp dah…” setuju …

  12. cinta???
    berapakali ya aku pernah ngalaminya?? ngga tau tuh
    tapi yang paling aku anggap bener2 jatuh cinta yaitu disaat aku ngga bisa berkata, berbuat, bahkan berfikir dengan akal sehat tentang seseorang..
    apa yang ada didirinya adalah tuan bagiku yang membuat aku memuja, menurut, bahkan mengerti tentang dirinya.
    hanya itu…
    just like that…

    Penulis : ” Wah.. ini bener2 bukan orang acounting nech.. pacaran ga di audit. Ampek ga tau berapa kalinya.. Jangan2 entar kawinnya juga. he..he..he..”

  13. Daun yang luruh satu-satu atas pusara,
    madu yang lena beradu,
    terhanju menepis kafan biru muda,
    ketika bisik menyentak.
    Nanti kunanti kau di penantian ini.

    Jeram yang merejam jantung bumi,
    terbang tak tumbang,
    dirimukah manikam ratna penata cinta pesona?
    diriku,
    binar yang kelip
    hingar yang sayup
    risih bisikmu mengujar lirih.
    Nanti kunanti kau di penantian ini.

    Rindu beradu berbunga mimpi,
    pusara adalah tenda kita,
    keranda tengah menjemput.
    Nanti kunanti kau di penantian ini.

    Penulis : ” Makasih bang Pujangga, bagus banget .. Ada lagi ga..?

  14. itu bukan cinta namanya…aal..nafsu belaka…:)
    karna cinta akan bicar sejujurnya….

    Penulis : ” Cik ile… yg lagi jujur…?… he..he..he..”

  15. Cinta dapat membuat qt lemah menjadi kuat
    Cinta dapat membuat qt sakit menjadi sehat
    Cinta dapat membuat qt menangis menjadi tertawa
    Cinta dapat membuat qt sensitif menjadi lebih sensitif
    Cinta dapat membuat qt mati menjadi hidup
    Cinta dapat membuat qt jahat menjadi baik
    Tetapi…………..HATI-HATI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Cinta juga bisa menjadi “musuh dalam selimut”
    Cinta juga bisa menjadi “pagar makanan tanaman”
    Cinta juga bisa menjadi “menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri”
    Cinta juga bisa menjadi “tongkat membawa rebah”
    Cinta juga bisa menjadi “musang berbulu ayam”
    Cinta juga bisa menjadi “serigala berbulu domba”

  16. “cinta kadang bisa menjadi sesuatu yang ajaib.Tapi ajaib kadang hanya sebuah ilusi”…..jadi apakah cinta hanyalah ilusi…..hehhehehh:)

  17. Love..
    Bulan februari selalu identik dg kata love.. Miss u.. Sayang..
    Smua pd nyatain rasa sayang..
    Ngungkapin KASIH..
    Itu tandax cinta itu ga pernah mati..
    Skalipun ssorg khilangan org yg dicintai, tp cinta’x ga akan mati..
    Ssorg yg patah hati, dan bilg “aq ga bisa jatuh cinta lg”
    ga banget!!
    Itu tanda2 org yg trauma sm namax cinta, bukan ga bisa jatuh cinta lagi..
    Tapi dia menutup hati, menutup mata, utk melihat cinta..
    Pdhal byk cinta disekeliling kita..
    Sahabat2 yg penuh cinta..
    Teman2 yg penuh cinta..
    Pacar..
    Orang tua..
    Saudara..
    Anak2 yatim piatu..
    Janda2..
    Smua merindukan cinta kasih..
    Jadi jangan biarkan anugerah Tuhan ¤cinta¤ itu mati
    karna cinta mau hidup selamanya agar dunia ini damai..
    Bwt yg merasa susah banget mencintai..
    Berdoa..minta sm yg punya sumber cinta kasih sejati..
    Dia yg sanggup mbri cinta tanpa syarat n cinta’x kekal smpai nanti..
    So’ brjuanglah demi cinta..
    Mati satu tumbuh lagi..
    Tumbuh seribu.. He2 ^_^
    happy valentine day..
    ^with love^
    _____aga_____
    17feb…
    God love u all..

  18. Hal terindah yang pernah kita pelajari adalah mencintai dan dicintai..
    Mencintai tanpa syarat adalah ketulusan sayang..
    Dan jika seseorang berani mengatakan cinta pada suatu waktu,maka diapun harus ada waktu untuk mengatakan perpisahan..
    Meskipun itu akan sangat menyakitkan..
    Cinta sejati itu bagai hantu
    Semua orang pernah merasakannya
    namun sedikit sekali
    yang benar-benar merasakannya…
    For my love someone…
    ^_^

    Penulis : ” Hantu..?..iiiiihhhhh, akut… “

  19. setahu gue cinta itu adalah ” ciuman indah tapi asyik” wkwkwkwkwkwkw,,,,ntur,,,ntur,,,ngeres aj fikirin loe,,,

    Penulis : ” ngeres..? di amplas aja otaknya… he..he..he..”

  20. Cinta itu aneh
    kadang nyebelin
    kadang ngangenin
    kadang musingin
    tapi berkat cinta
    hidup kan tenang
    tentram

    Penulis : ” tenang, tentram, bahagia, sejahtera…he..he..he..”

  21. Cinta Mendengar apa yang tidak dikatakan…
    Mengerti apa yang tidak dijelaskan..
    karna CINTA tidak datang dari
    BIBIR..Lidah..Atau Pikiran..
    Melainkan CINTA datangnya dari HATI..

  22. cinta…hhmmm….ap lg sich yg mo di cerita in ttg cinta…? cerita cinta tak pernah habis di telan waktu,sebenar ny cinta itu hanya sebuah kalimat yg hadir sesaat dalam kehidupan para insan di dunia,yg selanjut ny yg ad hanya kasih sayang yg tulus dr se2org yg pernah mencintai kita, untuk di rasa kan dan di selami di dlm sisa hidup kita. he he he….gk ngerti ya maksud ny. itu lah yg ku rasa kan saat ini,tidak ad lg cinta yg ku rasa kan,kecuali kasing sayang,thanks

  23. cinta……
    sebuah penyakit yang gak da obatnya
    cinta kadang membuat kita bahagia n
    bisa juga buat kita kalang kabut
    mangnya angin kok kalang kabut wakkkk…
    cinta…….
    sebuah intisari seumpama bunga…
    bila di siram kan merekah…
    namun bila di biarkan kan layu, kering,
    gersang dan akhirnya mati
    begitu juga dengan cinta…..
    indah,senang,suka,damai,bahagia
    bila kita sama-sama memahami
    sengsara,duka,lara,tersiksa,sedih ,gundah
    bila diantara kita ada yang…….
    oh….cinta….
    begitu indah kau….
    dengan mu ku rasa kebahagiaan…

  24. CINTA ???
    Ngomnginn cinta ga bklan ada habis nyhh dehh …
    pusiing sendirii juga nTr…

    ada yg biLng cinta tuu indah.
    cinta tu jahad. cinta tu nyakitind.
    cinta tu builshit..

    semuaa ituu tergantung pda Qta sendirii yy …
    gmna Qta jga hatii Qta sendirii ..
    cLu Qta ga pndaii” jga hatii Qta sendirii .
    qta akn mudah d’permain.in mh Cinta ituu .

    hhuhh..
    gw jga bngung cinta tu apaan…
    cintai dirii sendirii jj de duluu..

  25. cinta??

    menurut gw cinta itu hal yang unik..
    knp unik.. soal nya didalam cinta kita akan menemukan banyak hal… hal yang menyenangkan, menyedihkan, mengagumkan dan mengharukan..
    knp bs gw bilang kaya gt??
    soal na didalam cinta itu smua perasaan akan dimainkan.. bila kita ga bs menjaga cinta itu kita akan hancur dan takut merasakan nya lagi.
    bagi gw sayank ja kalo kita tidak merasakan cinta, karna cinta itu sangat indah, kita dapat tertawa n bertumbuh olehnya.
    pernakah kalian merasakan cinta??
    eits sebelum dijawab.. bagi orang yang sedang merasakan sakitnya cinta akan mengatakan cinta itu “omong kosong” btul ga??? hehhehehe..
    tapi cm ingin kasih saran ja ya..
    dengan kita merasakan sakit kita akan menjadi cepat dewasa.. kita akan makin peka dan makin berusaha untuk tidak menyakiti dan disakiti heheheheh…

  26. Biarkan edelweis menjadi saksi bisu atas tak teungkapnya Cinta…
    Biarkan hanya aku…pohon…daun..bebatuan…
    air…edelweis saja yang tau…
    ———————————————————–
    Penulis : ” Jahat.. masak gue juga ga boleh tau sech..😦 ( “… hehehe

  27. love is the most beautiful and furthest journey. there will be rains and mod along the way which sometimes prevent us from going forward

  28. cinta itu buta..gak kenal sesiapa…kalo udh kenal..kdg2 iya akan mggembirakan & menyakitkan….

  29. cinta memang indah pren…
    ————————–
    Penulis : ” orang mana tuch..? ” he..he..he..

  30. mmmhhh… (coment-nya di paksa..)
    ———-
    mmmmh….
    ZZZ…

    ee….

    Penulis : ” Mang mo ngapain sech.. BAB ya? ke toilet dulu sana.. he..he..he..”

  31. LOVE..
    What’s LOVE?
    LOVE can bring life and LOVE can also bring death, LOVE can give us happiness and LOVE can also give us sadness, LOVE can be our strength and LOVE can also be our weakness, LOVE can be bright and LOVE can also be darkness, LOVE is blind and LOVE also reveal the kind of person we found, LOVE sometimes make us smart and LOVE can also make us stupid, LOVE give us dream and LOVE can also give us nightmare, LOVE can bring peace and LOVE can also bring war, LOVE can bring hope and LOVE can also make us feel hopeless..
    So, what’s LOVE?
    LOVE can be anything that we want, it is actually up to us how to LOVE and how we want to be LOVE. To fall in LOVE is just a beginning, to maintain the LOVE is everything.

    from,
    d_cure_d
    ——————
    I do not know you well, but what I know
    Enchants me, like a song sung far away
    I cannot hear the words, but what they say
    Hangs softly on the hills where I must go.

    I see you furtively and note your eyes
    Hazel and dreamy, your spirit half elsewhere
    I note the sheen of your dark, lustrous hair
    And wish I knew your thoughts and shared your cries.

    This love brings me sweet pain, but I want more
    Driven by a dream I can’t control
    I want the truth of you, untamed and whole
    In frantic hope I haunt your open door.

  32. Menurut gw cinta itu ga bs diungkapkan hanya bs aku rasakan. stp mendengar suaranya aku slalu bahagia. cinta emg terkadang aneh bs membuat kita sedih dan bs buat kita bahagia. cinta yg tulus adlh cinta yg bs nerima kekurangan pasangannya sebagai kelebihannya. berikan perhatian dan kasih sayang buat org yg kita cintai dan jadilah pasangan yg baik yg bs mendukung dan mensupport pasanganmu.

  33. cinta tu sbnr’na ap ci?
    dpt kt cinta dr mn?

    cinta tu egois..jahat…
    tp kdg..cinta tu indah….

    jd..cinta tu ap?

  34. EMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: