Tanda Wanita Jatuh Cinta

Tanda-tanda seorang wanita telah jatuh hati kepada seorang pria :

Wanita cemburu bila kamu bicara dengan wanita lain
Wanita yg sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika pria yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari kamu untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut bisa tenang kembali.

Dia menginginkan kamu untuk masa depannya
Jika wanita itu serius dengan kamu, tentu saja dia berharap agar kamu menjadi satu-satunya pria yang bisa menemaninya sepanjang hidup.

Dia ingin tahu tentang kamu lebih dalam
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta pasti ingin mengetahui segala sesuatu tentang hidup kamu. Cobalah kamu membiarkannya mengetahui tentang hidup kamu, karena ini akan mempermudah jalan kamu bersatu dengannya.

Dia selalu meluangkan waktunya untuk kamu
Wanita yang menyukai seorang pria pasti akan meluangkan waktu untuk pria yg ditaksirnya. Bahkan, bisa saja bukan kamu kali ini yang mengajaknya berkencan, tetapi justru dia yang lebih aktif mengajak kamu berkencan.

Dia selalu menatap kedua bola mata kamu
Dia yang sedang jatuh cinta sulit sekali mengungkapkan kata-kata cinta secara vulgar. Dia pun lebih sering mengisyaratkan cinta melalui tatapan tajam ke arah kedua bola mata pria pujaannya. Wanita berharap cara tersebut membuat pria yang disukainya bisa merasakan cinta yang sama dengannya.

23 Tanggapan

  1. cinta tu kdang bkin qta snang dan kdang kala bwt qta skit tuk slama”nya..
    tv di sisi lain qta sllu/stiap dtik memerlukan cinta..

  2. cIntA MeMaNG iNDaH NaMUn tErkAdAng jUga MeNYaKItkAn….
    Q iNgiN meNjAGa cInta NaMUn Knp . ? ? ? CinTAnYa tAk IngIn Ada BeRsaMa Q SeLamAnyA . . . . . . . . . . . . . . . . . .

  3. cinta itu sebuah anugrah dari tuhan yang maha esa…..
    jadi syukurilah cinta kita ini.

    Redaksi : ” Syukuri apa adanya..hehehe”πŸ˜€

  4. web apaan seh neh???
    aku tipe cwo yg ga percaya cinta.. kebanyakan tmen2 Q cwe maupun cwo, disakitin ama yg namanya cinta. Cinta justru membuat tmen2Q sakit.

    Gak sesuai ama yg selama ini aku denger. Kata mreka cinta membuat mreka bahagia.. SO,,,, cinta tu sbenernya nyata ato ga ??? Ada ato ngga??? Kalo memang ada,,,,, mana??? Kayak setan ya??? ada tapi nggak bisa di bilang ada??? tuh kan bingung sendiri gw!

    question:
    1. Knapa aku ga percaya ama (ada tidaknya) cinta ???
    2. Kenapa?
    Answer:
    1. Hidupku baik2 aja tuh tanpa cinta, it’s really u know. I’m
    happy..
    2. Logika.

    ya ya ya.. sang pengacau datang!!

    Tapi jujur. aku berharap.. suatu saat nanti “dia” bisa membebaskanku dari logika ini.

    Redaksi : ” Jadikan cintamu membuatmu bahagia..hehehe”πŸ˜€

  5. cinta buat aku bikin tmbh bingung
    krn cinta aku sakit hati,,,
    knp ci cow itu rese nyebelin,,
    cpe aku,
    knp semua’a itu jahat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    sebel aku ma yg nm’a cinta
    hehehehehehe

  6. i love you too NONAMEEE :))❀

    @Redaksi :πŸ˜€

  7. aku sayang banget sama cewe gw melissa

    @Redaksi : ” Melissa yg mana, banyak melisaa nech. Heheheh”πŸ˜€

  8. ini mirip banget ma cewe gw namanya melissa

    Redaksi: ” semua cewek elo katain mirip.. hehehe”πŸ˜€

  9. wah itu benar sekali ……..gue dering sekali mendapat respon seperti itu …..tp due lambat sekli responnya … wah makisih atas infonya ……

    Redaksi : ” sip..lanjut aja kan..hehehe”πŸ˜€

  10. Wahhh bTuL bAngEt tUch. TaPi KaYanyA diA LbIh sKa SaMa cWe LaEn dEch!?? kEtImBang SaMa gW,,,

    Penulis : ” Aduuuuuh, kamu kok pesimis amat sech.. ayo optimis. Sip.”πŸ˜€

  11. betuuuuuuuuL banget tuh ., gue tuch klo jatuh cinta gitcuuuuh hehehe,.,.,

    Redaksi : ” Gitcuuuuh gimana sech.. jatuh cinta ama siapa nech..hehehehe”πŸ˜€

  12. tanyakan pada si wanita-nya aja…

    Penulis : ” Inilah cowok PEDE.. hehehe”πŸ˜€

  13. kesetiaan—kejujuran–sholeha
    adalah sifat yang diharapan oleh banyak kaum pria muslim…..

    Penulis : ” Sip dah…”

  14. We WaNt To Be In A cOmMiTtEd ReLaTiOnShIp WiTh SoMeOnE We LoVe..

    Penulis :” U sure..? I don’t believe. Tuh mata nya masih lirik-lirik. he..je..he..”

  15. JANGAN KATAKAN AKU CINTA KEPADAMU BILA GAK BENAR2 PEDULI,,HAL TERKEJAM IALAH MEMBUAT SESEORANG JATUH CINTAPADAHAL KITA GAK BERNIAT MENERIMANYA…..

    Penulis : ” jangan kau katakan.. jangan ..jangan kau menolak cintaku.. jangan..jangan.. he..he.he.”

  16. cinta itu buta
    cinta itu indah
    cinta itu enak
    cinta itu bisa melupakan segalanya
    cinta itu ujung2nya harus berkorban
    dan harus serius

    ngerti loe !!!

    jangan pernah memainkan cinta
    itu sangat berbahaya
    terutama yang boke ! lebih baik jangan deh
    karena boke pas mau apel ke rumah doi ? bisa2 kita ngembat jemuran orang ! hahahahahaha

    Penulis : ” Itu namanya “CINTAKU DIKEJAR TETANGGA” ..ha..ha..ha..”

  17. Masing2 orang punya definisi ttg CINTA….
    Hidup tanpa Cinta terasa Hampa………

    Penulis : ” Oh…hampa… kayak sayur tanpa garam ya mas…? “

  18. kNp ci..ciNta slalu djdikan bhn omongan?
    love..love…love…mulu…
    ada apa dengan cinta????

    bSen neh ma cinta…
    gK pRnah ad baik’na ma khidupan..

    Penulis : ” Sedih Ndengernye.. he..he..he..”

  19. CINTA itu Ibarat KENTUT…
    DITAHAN SAKIIITT..
    klo DIKELUARIN MALUUUU tapi LEGAAA..
    So…Enak nya gmn ya??
    DiTahan Or Dikeluarin????
    tapi…MALUUUUU…..Hiks..hiks..

  20. Cinta memang indah..
    Apalagi cinta itu tersambut hangat oleh yang tercinta
    Semoga cinta kalian gak ada yang seperti aku..Amin….
    ^_^ Love you someone…
    End…..

    Penulis : ” eg…eg..eg..eg.. ga bisa ngomong gue..” huuf

  21. lo dah banyak punya pengalaman cinta ya oky….
    gimana pengalamannya???
    ada rekomendasi gak……….bagi yg belum.
    hem,,,,,,,,,,,,,,
    “_”

    Penulis : ” maca ciih..? masa maniz belum pengalaman..? kayaknya banyak tuch..” he..he..he..

  22. Cinta….paan tuh…..sorry gw gak pernah jatuh cinta!!

    klo di cintai banyak tuh……………….

    Penulis : “jangan2 malah sering patah hati..he..he..he..”

  23. kayak pernah jatuh cinta aja loe okt…tiru gue nih…gak blh liat jidat licin… hehehee
    teruskan perjuanganmu nak….

Tinggalkan Balasan

