Curhat Cinta

sedihDari kamu untuk kamu, itulah yang tepat bagi ruang ini….

Siapa saja boleh curhat, bertanya dan siapa saja juga boleh membarikan jalan keluar / menjawab.

Setiap kita pasti memiliki problema dan setiap problema pasti ada penyelesaiannya….

Tukar pengalaman, itulah tepatnya….

Jadikan cintamu membuat dirimu bahagia….

91 Tanggapan

  1. dlu,dia perhatian banget.
    tapi knp skrang dia jd cuex.
    kalau dia slah pasti aku yg d salahin. udah cape hubungan sama dia pengen ptus,tpi stu sisi masih sayang bnget sma dia.

  2. Mau curhat ajah, aku punya pacar cewek, saya gak ngerti tp dia cuek banget… Saya orgnya gak mau singgung perasaan nya, sayang banget sm dia, semuanya yg dia minta pasti aq kasih kok, aq berusaha jadi spt yg dia mau, tp akhir2 ini kok aq ngerasa mentok… Dia lbh banyak punya perhatian ke hal yang lain ketimbang saya… Saya gak tau ini sampai kapan bs bertahan spt ini…

  3. kenapa sih aq susah bgt cari cwok yg sesuai dgn kriteriaku,pdhal aq ini canti,baik,dan setia,dan pengertian tapi knp jdi kyk gni,plis ksih tw caranya donk.

    Jawab : Cari yg pengertian aja …

  4. q cwe punya pcr yg cbux dg krjaannya,,n q dh mnghrgai cmua it dmi mza dpn a,,…tp q jj btuh ksih syg a,,..soal a slma in gg prnh ktmu krn krj a jauh,,..n q hruz musty sbr,sbr,sbr nunggu dy kmbli untx q…q cba tug stia mzki dgn kontek krn faktor krj itu…..smga dy jj stia smaq,…. apkh q hruz prcya dy spnuh a???…coz yumb tentu dy stia krn jarak qta jauhh bz jdiiiiiiii

  5. semenjak aku pitus sama pacarku…aku nggak bisa mencintai laki2 lain selain dya..
    setiap aku suka sama orang lain..
    dya slalu hadir dalam mimpiku.. dan dya bilang kalo sayank sama aku,,
    sebenarnya dya PLAYBOY,, aku nggak tau, dya suka beneran apa nggak sama gue……
    gue musti gimana ?

  6. aQ Lgi pusiNg nHe jGn d’ganGgu dLu

    okkeeeeeyyyy………….

  7. Saya lg pdkt dengan cewek tp hanya sebatas bbm aja,gk brani telepon,skr cewek ini hapus kontak bbm saya,apakah cewek ini tdk mau berhubungan dgn saya?apa yg harus saya lakukan? trima kasih.

  8. Aku cinta dia. Awalnya hanya sebatas kagum. Tapi tak disangka kami bisa menjadi teman dekat bahkan membicarakan topik yg gadis lain tak pernah bicarakan padanya. Dia keren. Pintar. Dan hebat. Aku sadar aku cinta dia setelah ia memuji penampilanku. Dan aku berpikir, apa dia cinta padaku? Akhirnya aku jauh darinya. Kami sudah tak tatap mata lagi setelah 3 tahun yg lalu. Aku masih ingat padanya. Apa dia juga sering mengingatku? Aku ceritakan hal hebat tentangnya pd temanku. Apa dia juga melakukan hal yg sama? Pernah kubayangkan, aku bertemu dgnnya dgn gadis cantik yg memeluk lengannya. Kuharap dia memegang perkataanya bahwa ia tdk peduli dgn urusan cinta. Aku senang sekaligus sedih. Jika dia bukan jodohku, kuharap ada yg mengerti kehidupanku seperti yg dia lakukan. Huh, dasar cowok cuek! Aku cinta Aku cinta dia. Awalnya hanya sebatas kagum. Tapi tak disangka kami bisa menjadi teman dekat bahkan membicarakan topik yg gadis lain tak pernah bicarakan padanya. Dia keren. Pintar. Dan hebat. Aku sadar aku cinta dia setelah ia memuji penampilanku. Dan aku berpikir, apa dia cinta padaku? Akhirnya aku jauh darinya. Kami sudah tak tatap mata lagi setelah 3 tahun yg lalu. Aku masih ingat padanya. Apa dia juga sering mengingatku? Aku ceritakan hal hebat tentangnya pd temanku. Apa dia juga melakukan hal yg sama? Pernah kubayangkan, aku bertemu dgnnya dgn gadis cantik yg memeluk lengannya. Kuharap dia memegang perkataanya bahwa ia tdk peduli dgn urusan cinta. Aku senang sekaligus sedih. Jika dia bukan jodohku, kuharap ada yg mengerti kehidupanku seperti yg dia lakukan. Huh, dasar cowok cuek! Aku cinta Aku cinta dia. Awalnya hanya sebatas kagum. Tapi tak disangka kami bisa menjadi teman dekat bahkan membicarakan topik yg gadis lain tak pernah bicarakan padanya. Dia keren. Pintar. Dan hebat. Aku sadar aku cinta dia setelah ia memuji penampilanku. Dan aku berpikir, apa dia cinta padaku? Akhirnya aku jauh darinya. Kami sudah tak tatap mata lagi setelah 3 tahun yg lalu. Aku masih ingat padanya. Apa dia juga sering mengingatku? Aku ceritakan hal hebat tentangnya pd temanku. Apa dia juga melakukan hal yg sama? Pernah kubayangkan, aku bertemu dgnnya dgn gadis cantik yg memeluk lengannya. Kuharap dia memegang perkataanya bahwa ia tdk peduli dgn urusan cinta. Aku senang sekaligus sedih. Jika dia bukan jodohku, kuharap ada yg mengerti kehidupanku seperti yg dia lakukan. Huh, dasar cowok cuek! Aku cinta Aku cinta dia. Awalnya hanya sebatas kagum. Tapi tak disangka kami bisa menjadi teman dekat bahkan membicarakan topik yg gadis lain tak pernah bicarakan padanya. Dia keren. Pintar. Dan hebat. Aku sadar aku cinta dia setelah ia memuji penampilanku. Dan aku berpikir, apa dia cinta padaku? Akhirnya aku jauh darinya. Kami sudah tak tatap mata lagi setelah 3 tahun yg lalu. Aku masih ingat padanya. Apa dia juga sering mengingatku? Aku ceritakan hal hebat tentangnya pd temanku. Apa dia juga melakukan hal yg sama? Pernah kubayangkan, aku bertemu dgnnya dgn gadis cantik yg memeluk lengannya. Kuharap dia memegang perkataanya bahwa ia tdk peduli dgn urusan cinta. Aku senang sekaligus sedih. Jika dia bukan jodohku, kuharap ada yg mengerti kehidupanku seperti yg dia lakukan. Huh, dasar cowok cuek! Aku cinta kamu, tau!

  9. Knpa stiap aq mencintaix dia malah jauh dan gk ngerti prasaan q saat nii….
    Lalu kapan aq dpt kekasih yg mencintai diri q dan tentu aq jga mencintaix???
    Tolong secepatx d blz y kk ,,aq pingin tau jwbnx skrg??
    Jwbanx kirim ke no aq aja y kk… Ne nox 087895275852 hehe

  10. secara tdk sengaja saya berkomunikasi dgn ibu rmh tangga muda. akhirnya saling curhat dan saling jatuh cinta. Tapi saya sendiri sdh berkeluarga. Saya sadar bahwa hal ini bodoh. tapi saya tdk bisa melupakannya. apa saran anda. mohom komentar

  11. maaf klw ini akan menyakiti mu
    aq cewk yg susah jatuh cinta. aq puny cowk ( boy) uda hampir 1 bln pacaran tp aq ngerasa spert ngk pacaran ,aq menganggap dia tu sebagai kk aj.gmn mw suka jaln aj jarang,aq menerima dia karna dia orang nya baik dan ramah. aq membebaskan dia mw perg keman aj,aq ngk pernh mengatur atw mw tau urusan dia.dia slalu bilang aq ngk cinta am dia.tp ap mw dikata uda terlanjr ngk mgnkn jujur donk entar dia kecewa,makanya kemarin dia ketahuan selingkuh aq ngk marah aq cm mw dia jujur aj. kenapa aq bersifat sepert itu apakah aq mencintainya atw tidak pleass kasi jawabannya

  12. mf klo aq bilang aq g kan pernah mau ma km lagi, krn itu semua mang dah g mgkn ndra..
    mf kucoba tuk melupakanmu krn itu hasil perbuatanmu.
    aq hanya ingin liat km bahagia walo dgn yg lain, mf aq bohong aq dah pacaran ma dia krn aq g mau km memikirkanku lagi, krn 4 tahun kebersamaan kita membuat banyak orang terluka walopun aq tau kita saling mencinta. tp aq percaya i will always love you IWALY… mianhe,, selamat tinggal. aq yang selalu mencintaimu sampai sekarang dan tak tahu sampai kapan……….

  13. w cowok gan, punya sahabat cowok juga, nah sahabt gue itu suka sama cewk yg suka sama gue. Nah waktu sahabt gue nembak cewek itu, dia ditolak gan, w tahu alasannya tpi diem aja, takut tersinggung. Nah, cew itu kan suka ma gue, lah trus dia minta gue nembak dia. Sbagai manusia gue merasa gak enak ma sahabt gue. Gue dilema nih, w kudu nembak atau gak nembak demi sahabt gue?

  14. gi mana ya,aq mencintai seseorang tapi mama qu ngk merestui.padahal aq sangat mencintainya.dia begitu sabar untuk menunggu restu itu datang

  15. Ue lagi pusing ne. kenapayea
    Ue lebih kepikiran mantan Ue, dari pada Cw Ue.

  16. loe mah bukan susah nyari cWonya.
    taoi kamu yang pilih” kaya nyari baju di pasar.
    kan kamu imut masa gak ada seh yang mau sama kamu.
    Biar gak pusing nyari cWo ,,
    kamu jangan pilih”

  17. kalau cari pasangan harus menggunakan hati dan logika

  18. bisakah untuk saling mengerti………

  19. oh pujaan hatiku
    mengapa hatiQ tidak bisa melupakanmu
    dan hampir setiap hari aku memikirkamu,
    padahal aku tau kalo kamu tidak suka sama aku,
    tapi gimana lagi hatiku sudah terlanjur cinta dan cinta sama kamu
    oleh karena itu tolong ngertiin perasaanku padamu
    dan sekali lagi aku inginkatakan padamu bahwa aku benar2 mentintaimu

  20. knapa ya,, cew yg dulu aq cintai sekarg gak lg mncintai aq ,yg ad nya tmn nya yg dkat ma aq,,,
    dulu emang she,dia sngat mncintai aq,, tp aq agak cuek ,,skrg kyk nya aq kna karma ajah,,
    dasar : endah

  21. cinta Tuh APA hayo?????

  22. Aku bingung,. aq tu mencintai 2 cwe,. yg prtma udh kls 3 sma trus posisi dia krang ge ujian…tpi dia gak punya cwo,. trus yg kdua klas 1 sma udah punya cwo,..,tpi dia prnah bilang suka ma aq… trus aq pilih yg mna neh..?? yg pnting jwabanya tu aq gak gaggu n xakitin orang laen..,.

  23. Cinta itu kayak kentut.
    –Keluar dengan sendirinya, dan tak bisa dipaksakan.
    Cinta itu kayak kentut.
    –Bisa menyerang siapa saja

    -alm poconggg-

  24. skRng aqqw cape tuk mengenal cinta
    skrng bagiku cinta tuk palsu
    hanya kebohongan

  25. qu tk punyai arti apa apa
    dia anggap aqqw hanya lah tmendt n gg lebih
    kllo mmg aqqw mirip ma sang mantan mu
    napa kau tega lakuin aqqw eang tak pantas kau begitu?
    apa salah ku………….. hingga kau hiraukan cinta qu
    aqqw sayang ma u

  26. Aqqw gg tau harus mulai dari mNa?
    aqqw gg tau aqqw harus bagaimNa?
    prasaAn eang tiba2 adda di hatie aqqw
    aqqw tak bisa boONgin prasaAn qu
    aqqw hanya ingin diia
    hanya diia eang di hatie qu
    v mengapa dia gg bisa ngerti’n prasaAn qu
    die mata mu aqqw tak bermakNa..
    tak punyai arti appa appa

  27. cinta hanya bisa nyakitin kita
    cinta itu sebuah kebohongaN

  28. aq nhia aq mau crht aq bruaja jln am cwok tpi aq bru knl dhiaa di fb trz aq jln am dhia aq bwah dia ke rmh tante aq untk kenlan trz aq di antar plg di rmh dhia kenlan am kk aq & laen yaa tpi itu cerewet bgt trz dhia ihmut lucu AQ MAAU NAYA inie ama kalian apa aq pantas jdi cwok dhia gak plizzzzzzz

  29. hy aq nhia aq bru aja knlan ama cwok di fb mn ya itu iqbal aq bru ketemuan tdi mlm trz aq merasa senag bgt jln am dhia krn itu lucu ihmut pokok ya dhia itu manizzz & aq mau naya kalian emg aq cocok gak am tpi mersa ada yg laen deee tpi aq perlunegatiff gtu am tlg jwab yaaaa

  30. AQ setuju ama mas dul…..cowok mah ngak usah di cari………..cOz….dimana” ada cowok kale…….
    aq ja ngak dA cowok ngak masalah…..Coz cowok….ngak usah dicari jg ntar datang ndiri…….

    oyaw……..mungkin mas dul….ngomong gt………Coz dya lg jomblo jg yaw……….wwwkkkwkwkwkw……. :-8

  31. aku lg pusing bgt ni,,
    knp ci dia itu dulu pcrn ma aku,, tpy dia bilang ke aku kpn kita pcrn pdhl wktu itu dia mengutarakn cint itu ke aku.
    pas itu dia bilang cuma kasihan sm aku,, cuma pingin kasih aku semangt,,
    trus dia bilang ke aku kalw minggu dpn dia mw tunangan
    ya ampun skt bgt perasa’n aku pas waktu itu,, skit bgt,,,
    tp knp pas sekarg dia balik lg dia bilang sayng ke aku,, pdhl dia dia udah punya cew semlm aku n dia saling ju2r aku msh syg ma dia krna aku klw dkt dia nyaman dah gto nyambung,
    trus dia jg bilang yg sama ke aku klw dia msh te2p syg ma aku,,,
    dia bilang k aku sbr ya,,
    n dia ngajak aku merit,,
    tp aku tau kalw dia puya cew aku binging sm dia cape bgt,,

  32. knp cwo bkn pusing……………………………………………………

    Redaksi : ” Mungkin biar obat pusing laku.. Kasian kalo kagak laku kan..?? hehehe”😀

  33. Q gie pusing bnget nich!!! gMn??? soalnya zkrng mantanQ mnta blkan… yach,distu sisi sich Q msh syng ma dia… syg bnget mlah!!! tpi di sisi lain,,, saat ini Q lgi ska ma cwok laen… cwok itu msa lalu jga sich!!! udah lama Qta nDa b’komunikasi, tpi krna sesuatu hal saat itu Qta s4 untk b’tmu kmbli… n stelah itu qta dah bangun komunikasi lagi.. dia msh aja berikan prhatian2x slama ini.. Q jga biasa crhat ma dia…mungkn karna itu akhirx jga Q dah mulai ada rasa ma dia… zkrng Q bingng bngetzzz… neach!!! mnurutx Q hruz kyak gmana yach???!!! tlng ksh saran yach!!! please… mksh cbelumnya……..

    Redaksi : ” Turuti kata hatimu.. moga dialah yg terbaik buatmu”
    😀

  34. dari awal aku ga nyangka klo kisah cinta ku begitu menyakitkan…sangat menyakitkan….
    aku adalah seorang perempuan yang harus mencari ti2k kelemhan seorang lelaki….tapi jujur aku tak mampu…
    biarlah aku yang mengalah,mengalah bukan berati kalah tapi justru aku mengalah untuk menang..biar aku yang menderita asal jangan ada orang lain lg yang menderita seperti aku….cukup aku….

    Redaksi : ” Setiap manusia tak ada yg sempurna, jangan kau cari2 kelemahannya kerena pastilah menurut kita banyak. Disetiap kelebihannya biarpun sedikit pasti ada kelemahannya, begitu juga sebaliknya disetiap kelemahannya biarpun sedikit pasti ada kebaikkannya.”
    😀

  35. Sebenarnya Aqu Bermimpi Sma Mntn Pcr Qu.Ya.Sprt Pcrn Gtu.Trs Dia It Pngn Di Pluk Sma Aqu.Ya.Trpksa Deh Aqu Pluk Dia Dngn Pnh Rsa Sbr

    Redaksi : ” Duh mesranya…, tapi ternyata cuma mimpi..”
    😀

  36. Aku sekarang lagi dilama nich . . . .! ! ! ! ! ! ! ! !

    Aku punya pacar,,, dia tuch baik banget sama aku. Tpi entah kenapa mulai akhir-akhir ini dia suka banget ngomelin aku…!!! Aku tau,,, dia tuch sayang ma aku.. Tapi bukan berrarti dia harus omelin aku terus donk…!!!! Jujur,,, mulai akhir-akhir ini rasa sayang aku buat si dia udah mulai hilang,,, Aku juga sekarang lagi dekat sama sesorang….. Aku juga sayang sama dia!!! Tapi aku bingung,,,, aku harus milih yang mana,,,, aku sayang dua-duanya….. please bantuin aku….!!!

    KC : ” Ya pilih salah satunya donk.. jangan dua2 nya..”
    😀

  37. knapa ya klo dah cinta ma 1 cowok sulit bg q nrima cowok lain di hati…
    pdhal kan dy bukan siapa2 q….
    duh…slalu dy yg q inget.

    KC : ” kalo cowok aja inget ,Tuhan aja di lupain lo… hehehe”
    😀

  38. ikh aq sbeeel bgt deh mca ayank aq stiap mlam mggu mtor’a sllu msk bngkel,,,,gx mngkn kan cma mlam mggu,mca dhri2 lain mtor’a gx pa2,,,,uwh ksel bgt hti aq saat ne,aQ tu kya kna pnyakt “TBC” deh (TEKANAN BATHIN CINTA),,,,,,PGELLL aq pcran ma dy,skap’a kya nak kcl………………….

    KC : ” Cinta jangan di tekan napa.. mang apa hubungannya motor ama pacar ya.?? mang ga ada angkot. eh bingung dot com. “
    😀

  39. aq gx tau gmna prsaan aq skrng cz aq lg bngung bgt neee,,,,,,,,,,,,,,,,aq boseeeeen ma cwo aq skrng,skp’a tu k’knak2n,kya bru bgt pcran,,py d’si2 lain dy tu baik bgt,uia 1 lgi dy tu nak mami,aq tu gk ska ma cwo yg gx dwsa………..duh aq hrus gmna dunk,aq pusyiiiiing!!!!!!!!!!!!!!!!

    KC : ” semua orang ya anak mami. masak anak sapi..hehehe.. Hubungan bukan kedewasaannya ato tidaknya, tapi saling pengertiannya.. “
    😀

  40. gw bingung nie……ma orang china itu…setiap dya ngajak gw jalan gw ya gk bisa….tapi kalo gw bisa dya gk bisa…..harus gimana nie….biar bisa jalan bareng??????????

    KC : ” asyik.. lagi pengen jalan-jalan ya…. kayaknya jatuh cintrong nech.. “
    😀

  41. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?qu mo crht ne tntang mntan aq,aq dah ptz ma dy py aq msh syank bgt ma dy,,,,,,dy tu dah nyaktn bnyak cwe,trmsk aq…..gmna yaa cra aq nglpain dy??????????/tlng ksh coment aq yaaaaa,aq tggu
    looh…………………………

    KC : ” Gak usah dilupain, biarin aja. entar jg lupa sendiri. Ibarat memory komputer, isi yg baru aja lagi. pasti yg lama ketimpa. sip”
    😀

  42. aku mau curhat nie, aku sudah menikah. tapi suamiku setelah menikah cuek banget dg aku. padahal kita udah di karuniai anak. masih usia 6 bulan. padahal semua bukti cinta sudah saya kerahkan. tapi tidak pengaruh. tapi saya selidiki dia tidak selingkuh. bagaimana cara aku menanggapi semua ini

    Redaksi : ” mbak ana yg baik. Jgn berfokus pd kelemahannya saja, saya yakin suami anda banyak kelebihannya dan tidak bermasalah. Cobalah menghargai apa yang dimiliki saat ini, untuk dapat memberikan sikap yang lebih manis daripada sikap kesal, marah dan tertekan. Saya yakin situasi yang ada sekarang tidak sesuai dengan pernyataan Anda, bahwa Andalah satu-satunya pihak yang menjaga agar hubungan perkawinan tetap indah. Apa bukan sebaliknya nanti yang terjadi, suami akan merasa perkawinannya dengan Anda menjadi tidak indah karena Anda menuntut hal-hal yang sebenarnya tidak perlu setinggi standar Anda, apalagi dengan sikap yang jauh dari manis. Antara lain memberikan kesimpulan-kesimpulan yang salah, pikiran-pikiran yang negatif dan sikap yang tidak menyenangkan.

    Saya kira Anda perlu lebih banyak membaca kasus-kasus perkawinan lain, supaya kerangka objektivitas menjadi lebih sempurna, dan tidak terjebak pada pemikiran subjektif diri sendiri.

    baca juga artikel : pria-berubah-cuek-setelah-menikah

  43. aq qi bnci bnget ma seorang cwok yang sangat-sangat posesif,,,,,

    Penulis : ” Benci tanda sayang.. hehehe”😀

  44. kenapa ya cowok selalu ga pernah jujur ama kita, pdhl kita dah sarankan ama cowok itu agr dia terbuka walopun sesuatunya itu menyakitkan buat aku..tlg ya dikasih komentnya…

    Penulis : ” Aku kasih tau ya.. Tapi, Jangan bilang siapa2 ya.. Janji ya.. hehehe.. Cowok itu sebenarnya setia ama wanita yg mendampinginya. romantis amat. Bener kok, lihatlah yg baik dr cowok itu jangan lihat apa yg tidak baiknya, mungkin saja perhatiannya, dsb. selama dia masih sayang ama kamu, itu berarti dia bener sayang ama kamu. Tidak bohong. Bagi cowok adalah wajib hukumnya untuk tidak menyakiti ceweknya biarpun diminta. Itu tanda sayang. Contoh kasus ini adalah seperti suami yg diberikan masakan oleh istrinya, biarpun sebenarnya kurang enak, tetap saja dia mau memakannya, dan bila istri tanya masakannya enak ya..?? Dia akan jawab enak. Gak mungkin dia jawab gak enak. Itu semua karena tidak ingin istrinya sakit hati. Itu namanya sayang. Sudah jangan paksa untuk mengaku. Pengertian sajalah apa yg dilakukan demi kebaikan. sip.”

  45. Apakah salah kalau aq bercinta…..

    Penulis : ” Cinta adalah anugerah. Maka jadiakan cintamu membuat dirimu bahagia”

  46. kenapa,,,,,,eaaaaaa aku lak di boooooongi selaluuu marahh,tp knpa juga lak aku yg boooongi pasti gak mau ngakuuuuuuuuu slaaaaaaaaahh.
    ehhhhhhhhhh,,shooob…………………………BANTUIN AKU
    TOLONG CARI SITUASI

    Penulis : ” Awas jangan bo’ong, ada anjing galak!!! hehehe..”😀

  47. PHAAN ce i7 cIiEnTa /?

    Penulis : “cIienTa itu apa ya..?? yg dikenal cinta tuch..hehehe”😀

  48. hy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    nha’pha cieeee gw, jdhi ingt mhaaaa mantan ‘c-o gw ?
    sebel dea rz’>na ……….. n nphaaaaa gw jdi benchie ;maa co’gw
    dhirieee ,,,,,, gmn iaw cra.naa nglank’ien rs caynk’gw ni ….. n izaa tmbh cuayank m co_gw yg ckrnk ????
    BHANTHU’IEN DUOOOOOOONK ……………………………………?
    BInK’unk NHI’–E -_- ????????

    Penulsi : ” Ima ama mantan kayaknya waktu itu ngarep banget ya.., tapi ternyata..dan ternyata.. hehehe.. Semuanya adalah biasa saja, cowok bukan satu orang. Untuk ama cowok yg skrg, ingatlah baik2nya saja maka ima aka tambah sayang dech. Di jamin. hehehe”

  49. Hy,,aQ mW cRht nIchh. Q pNya tMen cWo di SkOlaHan. Dy iTu JadI cWo IdMan gThOo. StIap aQ NgLiat dY sMa cWe Hti Aq kYa K’tSuk2 gtOh. knPa aQ jDi kYa gNii yAaA….???

    Penulis : ” Itu namanya hati tusuk sate kali hehehehe.. Biasa aja napa.. penulis juga gitu kalo liat yg bening2 kok. hehehe “

  50. woy knpa yh gu blum ad cwox ???????
    pdhal sieh ad yg pernh nembak gu ..
    tpi gu tolak krna gu ngerasa agak gg cocok adjh dgn gu ..
    tpi knpa cwok yg gu suka gg prnh ad rsa dgn gu ..
    temn* kek mna yh ??????

    Penulis : ” Baca tulisan ttg penghalang datangnya jodoh, pasti ada salah satunya.sip “ klik disini

  51. Aku suka bertengkar ma pcr gua dgn alasan kami pacaran jarak jauh, aku merasa kurang kepercayaan ma dia, sering brantem, maka dia makin menjauhi aku, bagaimana cara nya untuk dia lbh mendekati kembali ma aku ?

    Redaksi : ” Percayalah padanya. Jangan posesif padanya karena pasangan akan kecewa bila dianggap begini ato begitu yg tidak dia lakukan. perhatian aja ama dia”

  52. q skrg gi jgkellllll bgt ma sosok cwok yg nyblinnnnnnnnnnnn bgt’s dech??????????????.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,. mang smw cwok kyk gt yue……………………………..

  53. aku ga pernah dapat pacar sampe umur 28, boleh tulis artikel ga?sedih bgt

    Penulis : ” Jangan sedih nina.. dunia tak selebar daun kelor.. masih luas terbentang. Jodoh pasti akan ada. Yakinlah. Untuk mo kirim artikel silahkan kirim ke email : keluhcinta@yahoo.co.id. di tunggu “😀

  54. cinta ibarat tetesan air tuh hanya satu tetes
    namun kesannya sangat luar biasa
    yang tadinye jutek jadi manis,yang tadinye pemarah jadi pemaaf,yang tadi nye sombong jadi santun,yang tadinye resehn menyebalkan jadi penyayang
    namun apa artinye klo cinta dah di miliki
    maka kita harus siap2 tuh melepaskannuya walau dalam keadaan paksaan or kerelaan jadi cinta tuh hanya indah bagi yang kedapatan saja…..\trus….aku yang mana ya…..yang dapat or yang……..
    mbah marijan tlng cari solusinye………??????
    please….deh

    Penulis : ” Semua adalah teranugrahi cinta.. semua kedapatan cinta.. dan hanya sejauhmana kita bisa menikmati cinta..? Hanya rasa syukur kita yang akan mengukurnya “.

  55. karena cinta bangetlah…gue bela2in LDR-an
    guw sebenarny dah ga tahan bgt…n pgn cari yang lain…tp klo inget Cinta…
    hmmm gue ga bisa…ga bisa ke lain hati ^_^

    Penulis : ” Ga nahaaaaaaaaaaaan… namanya juga cinta .. Cinta oh cinta..”😀

  56. cintalah yang membebaskan burung-burung
    mengibaskan cuaca pagi dilangit biru

    mengepak sayap dan mendengarkan deru angin
    yang bercerita tentang panen para petani

    cintalah yang melahirkan burung-burung bebas
    mengibaskan mendung dari langit hari ini

    cinta….
    cinta yang sederhana
    yang selau dikipaskan burung-burung
    dalam sajak-sajak para penyair
    untuk….
    KAU BACA…

    Penulis : ” mantan penyair dari persawahan nech.. hahaha..”😀

  57. alluw ………..
    nie gua helgga .
    gua mw curhat tentang masalah gua .
    dulu gua punna cuuo,cuuo gua d rebut ma rang .

    gua mw tanna qlu gua ambil cuuo gua kembali,gua salah gg ??? ……………….
    cuz gua chaiiank beud ma dy .

    Penulis : ” Hari gini rebutan cowok..? ga zaman gitu lho… mang cowok dia doank. Makin Gedhe kepalanya aja tuch.. Masih banyak yg lain. Sebenarnya menurut gue, kata di rebut itu kurang bener. Yang bener cowokmu juga tertarik ama cewek lain. Gak usah di arep cowok begitu. Dari pada kedepan, kalo balik lagi ama kamu bikin sakit ati aja. Dah ama kamu, masih main ama yg lain. Namun, bila dirimu menghendaki bgtu ya silahkan. Gak ada yg larang. Cinta kok di larang.. he he he.” 😀

  58. gw kok gak kenal cinta tu apa..?masih bingung gw….
    so cinta gw ya buat ALLAH SWT aje…..
    gw gi sayang ma seseorang yg ada di JKT neeehhhhh….

    ” setiap orang punya sifat dasar selingkuh buat cinta tapi bagaimana orang tu mencoba wat menahan rasa selingkuh tu….memang hebat yg namanya selingkuh….apa lagi didasari cinta……”

    kenape gw cinta ma dia……tapi gw gak mau selingkuh…..gw goblok/ penakut….
    mafia kok penakut……

    ya dah gw cinta bukan berarti gw memiliki deh kayaknya gampangnya………

    iki tks dah boleh menggila di sini….

    Penulis : “Disini mang tempanya orang menggila… hahaha.”😀

  59. cinta buatku tak mengerti,ada yang begitu mencintai ku tp ak pergi meninggalkannya,,,,ketika ku temukan cintaku n dia mencintaiku ak dipisahkan n dia pergi meninggalkanku jd tak ku mengerti apa itu ” CINTA ” Tp ak jg pernah merasakan kebahagian dr cinta walaupun skrg dah pergi ……….

    Penulis : ” Carilah lagi yg lain walupun di dasar laut.. hehehe”😀

  60. NAFSU TANPA CINTA JADINYA APA?????

    Penulis : ” Jadi pengen…ha..ha..ha..”

  61. CINTA TANPA NAFSU JADINYA APA ????????

  62. cintaa….dalam cinta ada kepercayaann….dalam kepercayaan ada kesetiaan dan dalam kesetiaan ada kasih sayang,,,dalam kasih sayang ada kerinduan,,,dalam kerinduan ada cintaaa…..

    Penulis : ” ngomongin bagian dalam nech..dalam..dalam dan dalam. he..he..he..”

  63. Cinta layaknya seperti seekor kupu-kupu
    semakin kalian mengejarnya,semakin jauh IA terbang meninggalkan kalian.
    biarkan kupu-kupumu terbang kemana saja IA suka,siapa tau bila IA lelah.
    Dan tidak sadar akan kewujudanmu, IA bakal mengibaskan sayapnya kearahmu.
    Menumpang teduh dari panas hujan badai duniawi,dalam keadaan yang kau tidak sangka.
    Mungkin saja kupu-kupu yang engkau kejar itu, bukan kupu-kupu yang tuhan peruntukan untuk mu….

    Penulis : ” Tapi gimana nech… ku ingin memiliki kupu2 yg itu… Dia cantik mempesona di depan mata… masak ku sia-siakan bgtu saja tak menangkapnya..? (Maksa) he..he..he..”

  64. Cinta…….?
    bnyak definisinya padahal kan cinta g perlu didefinisikan, cinta hnya butuh dirasakan.
    walupun memang tanpa kata “aq cnta kmu” org yg qta cinta ga bakaln tao. but,,,,ga penting gtyu “cinta cma bwat pusing”
    aq bnci cinta yang rumit..

    Penulis : ” Yang ga rumit yg gimna ya.. ?”

  65. to putri Says coment februari,20,09

    cinta sejati itu dapat kita rasakan jka kita dapat berfikir positif & jernih.
    jka smp membunuh / suatu hal yg melanggar norma hukum & agama itu hanyalah NAFSU sesaat untuk mendapatkan sesuatu dengan cepat…

    lebih jelas lagi baca comentku februari,24,09
    atau ketik ring spasi java_sapien@yahoo.co.id heehehe

    Penulis : ” Asal jangan ketik reg spasi weton aja.. ha..ha..ha..”

  66. exe……………………………………..!!!
    tuh puisi apa buku sih……………………
    panjang amat…………………………….
    pusing w jdx……………………………

    Hheheheheh

    Penulis : ” Kalo pusing, cepetan beli obat ya..”

  67. knapa kita harus pusing mencari pasangan…
    smakin kita cari,smakin kita cari perbandingan.
    kita renungkan diri sejenak,apa yg kesalahan kita.
    bukan kesalahan orang lain.
    kita coba belajar tuk bekerja pintar bukan bekerja keras.
    tanpa membuang waktu yg byak kita dapat hasil yg memuaskan..
    kuncinya :
    1.jujur pada diri sendiri.
    2.kroscek dari kesalahan yg lama.
    3.tidak terlalu merenungi ujian.
    4.percaya bukan hanya kita orang yg paling menderita didunia ini.
    5.setiap masalah psti ada jlan keluarnya..hanya mslah waktunya saja.maka bersabarlah.

    Penulis : ” Oke dech… siiipppppppp”

  68. waduh kayaknya main panjang2ngan puisi nih..
    aku ikutan juga ya…
    cinta sjati takkan prnah sanggup tuk di ungkapkan mski lewat lagu…./puisi.
    Cinta sejati tak mudah dilukiskan melalui sbentuk langit biru../segarnya udara pagi..
    Cinta sejati takkan pernah bsa branjak pergi meski masanya tlah sirna & critanya tak lagi putih..
    Cinta sejati tak mudah tuk goyah walau godaan menderu & kekuatan dunia mengijami..
    Hingga esok tak lagi ada,
    Sejak trsa waktu pertama.
    Hingga dunia mnjadi abadi
    Tak brubah smua dihati…

    Penulis : ” Siiiiiiiip, jempol dua”

  69. cure,,,,,,gw nyuruh coment lo nurut,,,,,tp kmrin gw nyuruh lo traktir durien ,lo ogah…. gmn neh iki,,,,,,help !

    Penulis : ” Berarti d_cure maunya hanya mecah duren aja. ha..ha..ha. (Kayak lagunya Julia Perez : mecah duren..) ” yg jelas itu tanda pelit ato lagi ga punya duit.he..he..he.”

  70. cinta sejati itu ada pada diri kita, karena ada 2 hal yang penting didunia, cinta dan kematian, kalo kita siap menerima keduanya, kita harus siap menghadapinya, karena kita yang buat tuk sejati bukan pencarian , jawabannya pada diri kita masing2, buatlah dunia ini ada dalam pikiran kita, yang bisa kita olah menjadi apa yang kita suka, karena semua itu bukan sebuah pengampunan tapi pengharapan jiwa.

    Penulis : ” Pengharapan jiwa tuk bahagia.. Tul ga nech.. boss ? he..he..he..”

  71. gw d paksaiin nulis ni deh ama yg komen no3 dari atas.. soalnya gw ga tao mao ngomong apa ni, hehehe..
    tapi dia nyuruh gw nulis gini deh, “knp ya,gw ngerasa klo gw tuh ganteng tp kok lom laku2?”.. paan c lo, hahahaha..

    Penulis : ” Mungkin elo belom mandi dari 7 tahun yang lalu ya..? ha..ha…ha..”

  72. gw td br mikir sebenarnya apa itu cinta……………..

    cinta itu tumbuh dr dalam hati tiap manusia…
    tp kadang rasa cinta yg kita miliki tdk terbalaskan oleh org lain………cinta itu katany bisa membuat kita hidup bahagia,bisa membuat hati yg sedih jd gembira tertawa????tp sebenarny ddalam cinta itu jg ada suatu kejahatan yg sangat kejam……..krn dengan cinta org bs membunuh,dengan cinta org bisa mengakhiri hidupny dan dengan cinta pula orang bisa jahat melebihi penjahat yg kejam…….jd apa sebenarny arti cinta itu?????mungkin kita pernah jatuh cinta ma seseorang tp org itu hanya memandang kita sebelah mata
    dan mungkin pula dsaat kita tdk suka sm seseorang itu tp orang itu jauh menyukai kita melebihi org yg kita suka…..sebenarny kehidupan cinta itu seperti apa….apakah ada ddunia ini cinta yg abadi…kayakny tdk ada…..smua cinta pasti akan baerakhir kecuali cinta dr sang pencipta kepada umatnya……..mungkin kita bisa terlena krn cinta dan kasih sayang….tapi dbalik itu semua akan ada suatu kepedihan……kata org cinta itu buta….tapi sebenarny yg buta itu manusia nya…yg terlena krn cita….memang cinta itu hadir dan tumbuh pada setiap manusia baik itu miskin atau kaya…..baik itu tua ataupun muda smua butuh yg namany cinta…..tapi adakah ddunia orang yg memberikan cinta dan kasih sayang tanpa batas…..tanpa melihat apa yg mereka sayang itu jelek,jahat,baik,buruk….apa cinta dan kasih sayang mereka tidak akan lekang olah waktu…..tidah akan hanyut oleh badai….tidak akan hilang oleh topan….adakah kekuatan cinta yg seperti itu d dunia….sedangkan dalam kisah cinta romeo and yuliet aja mereka tdk bs bersatu…..padahal mereka saling mencintai….apakah ada yang tau apa sebenarny cinta sejati itu…….klo ada tolong balas d komentku ini y………thank’s

    Penulis : ” Hayoooo…siapa yang tau..? angkat tangan. he..he..he.”

  73. lg suka ma co neh….?
    tp dy gk suka ma w…kasian bgt y…?

    ad gk seh co,yg mw nerima cinta w??

    Penulis : ” Keliatan orang marketingnya.. ha..ha..ha..”

  74. Mencintai mu penting buat ku..
    menyayangi mu menjadi kebutuhan ku..
    Dan merindukan mu obat untu ku..

    Tapi……
    Menyakiti mu adalah sesuatu kepuasan bagi ku..!!

    Penulis : ” waduh… atut atu….!!!!…”

  75. aku cape bacanya karna dah pagi..belom tidur… 😦

  76. aku adalah cinta
    karena cinta akan membawa ku melawan derunya hidup …..
    karena cinta semua tak berakhir dengan ilalang yang hampa…..
    cinta adalah nyawaku dalam lantunan pikiranku……
    berdasarkan pada kata bersatu dengan potret hidup yang abstrak

  77. Hari ini begitu riang
    Saat suaramu lelap
    Berselimut ditelingaku
    Perih itu telah lama sirna
    Dalam gelap malam
    Hati ini sarat tentangmu
    Tak habis kata untukmu
    Kapan kata ini beradu
    Dengan bibirmu

    Dalam siang berteduh riang
    Dalam malam terbungkus Canda
    Bertaut rindu menyelinap
    Kedalam hati ini
    Inginku menjemputmu
    Pada hari ini yang indah

    Kala malam menantangku
    Tuk menangkap cintamu
    Ditepi lagu bertema kamu
    Sudut mata ini
    Sulit ditenggelamkan
    Pesonamu bersyair
    Satu jiwa dalam raga

    Nyanyianku

    Kataku berada dalam terali hati
    Karena hati ini akan menyatu
    Cintaku terdampar dihatimu
    karena khayalku menari denganmu

    Sunyi

    malam ini ku terpaku
    mataku terbentur bunga
    mawar yang baru
    menggores cinta
    dalam hati ini

    sunyi itu menenggadah
    mengadu padaku
    bawalah sinar hatimu kehadapan-nya
    yang telah lama bersembunyi
    dalam heningku
    segera bukalah hatinya
    sayangilah dia
    Dalam ketulusanmu

    VALENTINE DAY’S

    Katakan pada dunia
    Aku akan bicara
    Dalam alunan musik maya
    Aku mencintaimu

    Dihati ini ada cinta
    Kau milikku selamanya

    Katakan pada bunga hati
    Aku mencintainya
    Lebih dari diriku
    Dalam sela-sela kehidupan
    Dan bukit-bukit hidup

    Kata-kataku lepas
    Dari lubuk hati ini
    Aku tak mampu diam diri
    Untukmu yang kucinta
    ku persembahkan sebuah cinta

    Aku tak bisa sendiri

    Malam mulai beranjak
    Siang pun sedang merangkak
    Terang menyambutku kembali
    Hati ini tak bisa diam
    Sarat tangis dan tawa
    Aku tak bisa sendiri

    Cinta tak bisa diraba
    Dalam sekejap mata
    Mimpi yang akan nyata
    Ialah raga yang ada rasa

    Aku dan Cinta

    Aku datang saat kau memanggil
    Aku adalah orang asing
    Yang akan menemani tepi tidurmu
    Yang akan memandikanmu
    Dengan cinta yang abadi

    Aku yang mengenalmu
    Dalam khayalku dan khayalmu
    Atas mimpiku dan mimpimu
    Aku tahu akanmu

    Aku pengembaramu
    Yang mengikat cinta dengan keasingan
    Dalam ketidak perdulianmu
    Memegang erat tanganmu
    Tuk menggapai keabadian cinta

    Aku yang terlena olehmu
    Suara hatimu begitu sejuk
    Yang tergiang dalam sela-sela waktu
    Berbisik kata cinta untukku

    Aku tahu …………..
    Aku bukan khayalmu
    Pandai menari dan menyanyi
    Dalam hati dan benakmu
    Ku ingin kau tahu
    Aku adalah kamu
    Kamu ialah aku

    by film_maker_exe @rocketmail.com

  78. fren….gw g cari makhluk Tuhan paling Jujur nih !!!?

    ada gak??? because di sana lah cinta yang sebenarx…

    klo ada kasih tau gw yaa….

  79. cinta emank penuh misteri,,,tertawa,menangis,bahagia semua karna cinta,banyak orang mengagungkan cinta dan menganggap cinta adalah segalanya,,,tapi pernahkah kita tau cinta sejati itu dimana,,,?

    buat okty,,,tolongin gue donk cariin cinta sejati gue yg ilang,,,hehehehehe,,,,

    Penulis : “ilangnya waktu itu di kali mana tur..?.. he..he..he..”

  80. Hatiku terganggu

    Belum selesai kubaca
    hati ini yang sarat tentangmu
    entah apa yang terjadi

    tak bisa diam
    tak enak rasa
    tak kenal malam
    tak jumpa siang

    hatiku terganggu
    dirimu mendesak hinggap
    dalam hati ini
    membuatku tak bisa hidup
    dalam mahligai indah ini
    detak jantung ini
    bercampur resah dan gelisah

    inginku mengajakmu
    dalam nyanyian hati
    bercerita tentang kita
    diatas sunyi menatap malam
    berdendang kisah kita
    tertulis seuntai mutiara
    cintamu telah membuatku
    semangat mendapatkanmu

    Kala hati telah terpakai
    Dalam pakaian hatimu
    Aku bagai manusia yang terbodoh
    Didunia ini dan diduniamu

    Saat orang asing ini
    Melayang terbang bersama khayalku
    Dalam kesunyian dan keramaian
    Teriak pada alam semesta
    tertawa dengan gelap gempita
    bercanda gurau dengan kata
    Dalam lima huruf ini
    “CINTA”
    Yang melekat dalam sunyi
    yang bertabur hampa

    Ingat dirimu
    Saat air membasahi hati
    Bayangmu hadir selalu
    Kala mataku sulit terpejam
    Ada senyum dan tawamu

    ketika ku berjalan dijagat raya ini
    Cintamu menagihku
    Bila ku berusaha menghilangkanmu
    Tapi hati dan angan ini
    Tak pernah bisa dan tak mampu

    Ingat dirimu
    Aku tak kuasa dusta
    Sesungguhnya dirimu
    Telah membuka diri ini

    Penulis : ” bagus juga puisimu bakat juga ya..? hebat. makasih ya..”

  81. Edwin lucu buanget deh lo

  82. cinta….? satu kilo brapa?

    Penulis : ” emang bawang putih…ama cabe merah kriting. he..he..he..”

  83. sapa bilang cowok ga sabaran…. ini buktinya aku sabarnya ga ketulungan… tiap hari angon onta dipadang pasir…

  84. Jangan suka berbangga hati, misal ada yang bilang cowok nggak usah dicari ntar datang sendiri, ah…yang bener aja, Tuhan aja menyuruh kita berusaha di semua lini kehidupan, termasuk juga dalam JODOH. Jodoh memang tlah digariskan, tapi kalau kita tidak mau berusaha mendapatkan cinta, Tuhan juga tidak jadi menggariskan semua itu. Janganlah kita bersombong diri. Oke Sobat tuh komentarku, makasih

  85. cinta?hanya trdri dr 5 huruf,tp artinya luas bgt ya?cinta itu ssuatu yg unik bgt……dgn cinta kita bs mrskan senang,sdeh,melayang,trbang(bkn brng ye)dllnya………yg pasti menurut gw cinta itu bkn hnya lewat kata2 tp butuh kepastian yg nyataaaa……….hehee

  86. knapaa cwoo ga sabaran sii ??

    pngenn nyh smuua serba cepadd..
    ndpatin cnta cwee pund pngenn cepad” ..
    Lum tntuu kan cwee nyh cinta mh dy ..

    cwoo..
    cinta..
    smaa ajj ..
    sama” bingung.in😦

  87. ini ada lirik dikit blh ya……..hatiku hanya untuk kamu………sudah untuk mencintai mu……..dah itu aja…….ini ada lg………kita lahir bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai,tapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna dan membuat dia sempurna karena kita mencintainya……….bener gak ya,,,,,,,,,,

  88. cinta adalah suatu perasaan yg sangat sulit untuk dungkapkan.cinta itu ada perasaan sayang,suka,manja,canda tawa and sedih smua bercampur jd satu.tapi cinta itu suatu anugrah dr yg Kuasa,mk kita hrs bahagia jika kita punya rasa cinta rasa sayang ma orang lain.itu yg aq tauuuuuuuuuuu……………

  89. kenapa seh,cowok kerjaan nya ngambek mulu,dikit2 ngambek..dikit2 ngambek,cape tao ga.harus bujuk. seribu jurus rayuan da di keluarin tp masehhhhhh juga ngmbek,kyk keramas saja,seminggu 3x ngmbek. coba? gmn ga puyeng?

    Penulis : ” di kasih obat serangga aja kali ya..? he..he..he.. “

  90. nina
    COWOK MAH GA USAH DI CARI JUGA DATANG NDIRI…..SABAR. MAU GA AMA AKU???????????? hemmmmmmmmmmmm

  91. Aku cewek imut sech,
    kenapa susah cari cowok yg cocok ya….
    cowok dimana aja sama aja……….

    aku masih cari yang cocok…
    Gmna caranya ya..?
    ku puciiiiiiiiiing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: