Ramalan Cinta

bertapa

Maaf ..

gue masih bertapa dulu nech…

cari wangsit.

He..he..he..

………………………………………………

Silahkan komentar aja dulu dech… ramalan_cinta

sok, silahkan..!!!

Biar ga kecewa ini gue kasih dulu dari mbah Marijan..dari jodoh-jodoh dot com

Kalo Penulis sech ga percaya.. ama ramalan ini..  Dah ah baca aja dech… Muach.

Horoskop bulan ini :

Capricorn, 21 Des – 19 Jan

Kegiatan kamu tidak berjalan seperti seharusnya. Banyak gangguan, sehingga pekerjaan kamu tersendat-sendat. Kamu cenderung mencoba mengerjakan hal-hal baru, sayangnya kamu kurang pintar membagi waktu. Tunggu saja, bakal ada surprise untuk kamu.

Asmara: gairah menggebu-gebu

Aquarius, 20 Jan – 18 Feb

Kamu akan merasa hari berjalan amat lambat. Mungkin karena beban kerja kamu banyak berkurang. Kamu punya lebih banyak waktu untuk merencanakan sesuatu  yang bersifat pribadi. Perbedaan pendapat dengan teman akan sedikit membuat kesal, dan menimbulkan persoalan dilematis.

Asmara: pertengkaran kecil.

Pisces, 19 Feb – 20 Mar

Kelihatannya kamu harus membuat rencana yang lebih up to date. Bulan ini adalah bulan baik kamu, namun bukan berarti kamu cuma perlu duduk dan menunggu datangnya keajaiban. Kerja keras kamu akan memperoleh penghargaan dari orang lain. Suasana kerja akan lebih menyenangkan. Tak usah peduli dengan gosip tak sedap.

Asmara: kecewa dan cemas

Aries, 21 Mar – 20 Apr

Kamu akan mendapatkan sedikit masalah, tapi usahakan tetap optimis. Kamu mungkin sedikit kecewa dengan suasana kerja. Kendati kamu cukup enerjik jangan meremahkan kompetisi, intuisimu cukup tajam untuk membuat keputusan.

Asmara: bersemi lagi

Taurus, 21 Apr – 20 Mei

Kamu memang penuh ambisi, tak peduli dengan tingginya resiko demi menggapai satub tujuan. Lebih berhati-hati saat melakukan keputusan karena nafsu bisa membuat kamu kehilangan kontrol. Rencana yang sudah lama kamu tunda sebaiknya sekarang juga dikerjakan. Asmara: mudah cemburu

Gemini, 21 Mei – 20 Jun

Kamu akan menghadapi negosiasi yang sulit. Sebaiknya tidak usah setuju sebelum segalanya terlihat jernih. Pilih orang yang tepat untuk curhat, karena tidak semua orang memahaminya. Bukan saat yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh.

Asmara: semakin hangat

Cancer, 21 Jun – 20 Jul

Tak perlu takut tertinggal, sebenarnya posisi kamu lebih di depan ketimbang yang lain. Lebih banyak waktu tersedia untuk mencurahkan kreativitasmu. Tak perlu  menanggapi gosip. Orang di sekitar kamu merindukan perhatian dan kehadiran kamu.

Asmara: saatnya untuk lebih membuka hati.

Leo, 21 Jul – 21 Agt

Kamu agak resah karena pekerjaan yang belum juga terselesaikan. Tetaplah rileks dan bekerja sesuai dengan rencana semula. Akan ada pertemuan cukup penting dimana kamu bisa menampilkan ide-ide kamu yang brilyan.  Saat yang tepat untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata yang kamu inginkan. Asmara: cari suasana baru

Virgo, 22 Agt – 22 Sept

Kamu akan jadi sosok yang super kreatif. Tugas – tugas rasanya akah berhasil dengan baik. Kamu akan bertemu dengan pribadi yang sangat menarik, jangan terlibat hubungan personal dengannya.

Asmara: penuh kejutan

Libra, 23 Sept – 22 Okt

Tawaran yang semula ditolak kini akan diterima. Kamu akan jadi pusat perhatian banyak orang, bersiaplah untuk populer. Sebagian dari keinginan kamu akan terkabul. Beberapa orang di sekitar kamu akan curhat mengenai masalah keuangan.

Asmara: jangan main api

Scorpio, 23 Okt – 22 Nov

Pekerjaan menuntut tanggung jawab lebih besar dari kamu. Kemampuan kamu akan banyak diuji ketika banyak rekan yang memutuskan untu keluar. Rumah perlu sedikit dibenahi, karena akan ada tamu dari jauh yang lama tidak berjumpa.

Asmara: jangan mengungkit kesalahan.

Sagitarius, 23 Nov – 20 Des

Energi kamu memang bisa diandalkan, meski akan ada beberapa masalah, dorongan ambisi membuat kamu yakin mampui menghadapinya. Kamu mungkin merasa yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan kerja keras. Intuisi kamu tepat sehingga  teka-teki yang membingungkan akhirnya terpecahkan juga.

Asmara:: jangan terlalu muluk-muluk

About these ads

117 Tanggapan

  1. zodiak ku pisces, aku di duain sma ce sagitarius,. padahal hubgan kmi udh bertahun tahun,.
    klo aku pertahankan, mungkin ga tu ce jd jodoh ku???

  2. asyiiiiiiiiiik aries terus berjuang……………………………………………….

    Redaksi : ” berjuang..semangat..” :D

  3. hai nama gua fikar gua habis putus dari pacar gua gua pengen cari ce yang setia & bsa mnerima gua apa adanya kalau ada hubungin gua di 087858699091 atau add FB gua di fikar_here@yahoo.com.TQ

    @Redaksi : “Fikar cowok apa cewek..?? entar kalo banyak cowok yg telpon elo, gmn? hehehe” :D

  4. tolong donk bintangku sagitararius gmn ramalan cintaku? pacarku setia gk? hubunganku sama dy udh serius soalnya menyangkut ortu.

    Redaksi : ” Hehehe.. kan dah bilang orangnya lagi bertapa.. hehehe.. Yg pasti, bila cowokmu melamarmu itu tandanya serius. kalo gak ya gak. oke. sip” :D

  5. aduh……………tau g ci u ada seorang cowo yg di lahirkan sangat sempurna dya itu brnama GUNNAR gila gnteng bgt………… tpi syangnya dya smbong sm orang yg blm dya knl

    Redaksi : ” Oooo dia ganteng2 gila ya. ? hehehe..”
    :D

  6. wkwkwkwkwkkw yang penting pasti dateng juga kok cinta

    Redaksi : ” Iya. Pasti dateng. Nenek2 ga pa pa kan..???”
    :D

  7. bgs bgt gt…………………………….!!!!111111111111111111111

    Redaksi : ” ya iyalah.. hehehe”
    :D

  8. WUICH bgus bgt,……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    piey kq pke brusha sgla sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    y udh maaaaciiiiiiiiiihh ats rmlannya

    Redaksi : ” Caya amat sech ama ramalan..?? hehehe”
    :D

  9. ya ampun ,,,,,
    vanny punya sahabat dy ska sma seseorang dan vanny pun jga ska sma seseorang itu tp seseorang itu lg pd kte ma vanny,,,gmna kalo sahabat vanny tau?klo vanny lg pd kte ma dya…………..sdang kan shabt vanny itu ngrep bgt pd kte ma dya,,,gmana ya solusinya<<<<<<<?

    Redaksi : ” vanny ama sahabat singsut aja.. yg menang yg dapet Emang gak ada cowok yg lain apa..?? heheheh..” :D

  10. stlah q memgaca semua komentar2 dr ank2 n hsl ramalan cinta q td sangat enk untuk didngar……………..doakan mgq q slalu langeng ma pasangan q yach aminnnnnnnnnnnnn

    Redaksi : ” Amien…”
    :D

  11. W GE KASMARAN NE…………………..
    V COWO EANK W CNTA TU SHBAT W NDIRI,,,,,,,,,,,,,,,,
    MNURUT LOE CMUA PHA EANK RUZ W LKU’N?????????????

    Redaksi : ” Lakuin aja yg membuat kamu seneng, happy.. tapi jangan langgar norma.”
    :D

  12. SAYA LAGI CARI CE YANG JOMBLO BUAT SERIUS AJA YANG MAU KALAU ADA CE YANG SERIUS BERPACARN AKU TUNGGU YA.

    Redaksi : ” Kasian amat si Fikar ini.. ampe nenek2 jompo aja gak ada yg mau.. syukuri saja apa adanya..hehehe”
    :D

  13. emmmmmmm mnarekk jga tpi cynkx a’qoe gg bza nxelesein masala qoe sendere

    Redaksi : ” Siapa suruh nyelesaian sendiri.. Tuhanmu disampingmu.”
    :D

  14. kalau mau cari jodoh harus yang setia yah…………….

    Redaksi : ” sip dech kakak..”
    :D

  15. Waduh….ramalannya mleset semua, mungkin perlu di UP DATE tuh bos……biar agak ” ces pleng ” dikit……

    Redaksi : ” Waduh, masih bertapa nech om… belum dapet wangsit..hehehe”
    :D

  16. Kok ramalan cinta gue sedih trus , sex2 ramalin yang indah2 napa?
    sex2 ramalin gue yang bagus2 napa? masak ramalan cinta gue sial trus.


    Redaksi : ” udah nasip tuch.. pissss.. hehehe. Gak usah percaya napa..??”
    :D

  17. Uuhhh b’Ner bGT……. Ap kTa AQUriUs’

    Redaksi : ” Yg dibaca yg bener aja sech,, coba kalo yg dibaca yg salah, pasti kagak bener tuch..hehehe”
    :D

  18. kalo menurut q sh cew q paling cantik lihat neeeee ql senyum manizzzzzzzz nya

    Redaksi : ” Iya dech caya dech.. pantes banyak semutnya.. hehehe..”
    :D

  19. GUA LAGI CARI CE YANG JOMBLO GU ATUNGGU YA BUAT CE YANG JOMBLO KLIAN GK AKAN NYESEL SAMA SAYA GUA PENGEN MNJALANIN DENGN SERIUS BUAT CE AJA YANG JOMBLO AKU TUNGGU YA TQ ATAU ADD AJA FB SAYA FIKAR_HERE@YAHOO.COM.

    Redaksi : ” ayo cewek-cewek semua…ada yg ngajak serius tuch.. serius apa ya..?? yg penting bukan serius ngajak nyopet .hehehe”
    :D

  20. EH ITU EMANG BENERTAPI YANG PERCAYA GW BILANGIN JANGAN PERNAH PERCAYA

    Redaksi : ” Iya nech.. gue bilangin jangan percaya tetap aja percaya… hehehe “ :D

  21. hay… ramalannya kren jga… asmaranya bintang Aries emang lagi b’semi kmbli nich… aQ termasuk bintng Aries juga.. so,, skrng jlnin aja… tlng klou ada rmlan bintang Aries yang baru,, tlng beritahu yach!!! mksih zbelumnya!!!!

    Redaksi : ” Kalo yg bagus percaya , kalo yg jelek kagak percaya ..hehehe”
    :D

  22. btul ja y apa yg di rmal tntg smuaaquarius…..gw emg ge ada msalag ne am pcar gw……tp gw g tau ja bgmn cra megatasi ny……dia orang ny kras kpl ………..

    Redaksi : ” Yg keras kepala kamu nya apa dianya..?? “
    :D

  23. jangan lama2 tapanya dong…………………………………..nanti pelanganya tidak ada gimana

    Redaksi : ” Sssssstttt… aku lagi bertapa nech.. jangan ganggu, belum dapet wangsit nech.. hehehe..” :D

  24. q Agy b!NguUng eUy. . .leH mNta saRan gX..?????
    le8!h 8Ae piL!h y6 mN ycH..aNtaRa mNtan pcR amA ranK y6 dAg laMa qt zUka????
    mNtan agy gAwe,kt y lw dY sUcces pUlan9 y bAwa sUrepR!ze gt wt aQ. . .sd9kan rAnk y6 dAg laMa qt zUka kmRn2 nem8ak..dUwWgh,gmN negH??????

    Redaksi : ” Ditembak kena gak? kalo kena mati donk. Skrg Klepek2 gak ??? Kalo klepek2 berarti kesempatan tuch terima aja.”
    :D

  25. kNp, , , hrus ad RmlN/PrimbOn d! Dn!a !N! ? ? ? ? ? ?.. . . . .

    Redaksi : ” KNp, , , hrus ad Mak Erot di dunia ini ? ? ? ? … .hehehe.”
    :D

  26. hai……….ada yg pengen kenal gua gak..
    hubungi gua di sini banset_boy@yahoo.com

    Redaksi : ” Iklan bayar..hehehehe..”
    :D

  27. aduh . . . . . gak percy gue m situ coz masih ad allah yg bs nentuin nsib kite…. .

    Redaksi : ” Siapa yg nyuruh percaya hhwwek….hehehe..”
    :D

  28. GUA LAGI CARI CE YANG SETIA,BSA MENRIMA APA ADANYA, KALAU ADA CE YANG MASIH JOMBLO DAN PAS KRITERIA SAYA.AYO CE YANG MASIH JOMBLO AKU TUNGGU YA ,NICH ADD FB SAYA FIKAR_HERE@YAHOO.COM.AYO siapa yang mau knln ama saya buat CE yang mash jomblo mau knln ama saya, aku tunggu ya buat CE yang msh jomblo TQ

    Redaksi : ” Ayo, cewek2 di cari tuch hehehe..”
    :D

  29. BOLEH AJA KOK ADHELIA,NICH FB GUA fikar_here@yahoo.com .kmu anak mana adhelia

    Redaksi : ” boleh “
    :D

  30. boleh aja kok gyta,aku add ya FBnya

    Redaksi : ” iya “
    :D

  31. klo Gue Sih Engk Prcy Am Rmln Gtu. Klo It Sih Sma Aj Bo’g.

    Redaksi : ” Kalo gue sih juga gak percaya tuch.. hehehe”
    :D

  32. …duh ramalan gw kok kya gto sih …
    ..
    . tp ya udah laa itu kan cuma ramalan …
    .. hhe hehehe …. !!

    Redaksi : ” Sip. “
    :D

  33. ya ampun w seneng bgt skrng w mulai mzan sm JIHAN………..
    mudah mudahan ja ky gni truzzzzzzzz

    Redaksi : ” Waduh, yg jebol bandar ya ortu nech.. beliin pulsa terus..hehehe “:D

  34. pa bner smua ramalan tu N jg pa bsa d’prcya ??????!!!!!!!!!!!!!!!!

    KC : ” namanya juga ramalan., kan dah dibilang jangan percaya.. hehehe..”
    :D

  35. Bner bnget tuch……….lagian cekarang Que ga gi sedang # JATUH CINTA #,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!

    KC : ” adem hehehe”
    :D

  36. ya ampun hati w resah……….bgt skrng c JIHAN dah g da kbr’a lg dy dah g pernah sms w lg.sbener’a kmrin w sms dia tp g di bls knp ya JIHAN dah g da r3spon sm w ??????????????
    apa jangan-jangan dia dah punya ce lain ????????????
    aduhhhh w jadi bingung ???????????? gmn yupzzz

    KC : ” Dia punya cewek lain, bisa jadi.. bisa juga gak. bisa aja emang lagi report urusan. Urusan ama cewek lain maksudnya..hehehehe..”
    :D

  37. Q MSIH CYNK BNGET AMA KM= EMIL YUDIANA

    KC : ” iya dech.. caya kok.. “
    :D

  38. bantu dong

    KC : ” bantu angkat bawaan ya..?? “
    :D

  39. ,,, hai,, aq hran knpa pcr q ini sllu aja mrah,,, ktax aq g stia,, q pux cwe laen,,,pdhal smua itu g bnr,?? n yg lbih xkitin lg dia pngen ptus dri aq ktax dia da pux yg laen dia g bth aq lg,,,, aq msi syg ma dia,, q hrs bgaimna, pa yg dia bilng itu bnr,,? tau hax manasin aq aja,,,,????

    KC : ” dia hanya manasin aja. sebenarnya hanya minta perhatian aja tuch.. “
    :D

  40. terserah

    KC : ” op tu yu ” :
    D

  41. IH W KMRIN KTMU SM C DENIS RSA’A SENENGGGGGGGG BGT SBENER’A W MSH SAYANGGGGG BGT SM DY TP GMN YUPZZZZ W G NAK JA SM C DHEA GMN YUPZZZZ

    KC : ” Kalo ketemu seneng bilang aja seneng kalo ketemu.. berani gak..?? “
    D

  42. sekarang gw ketemu ma dya mulu…setiap gw latihan volly..dya selalu aja ada di hadapan gw???gw jadi gk bisa nglupain dya………….sekarang gw jadi bingung????????

    KC : ” Iya kalo bilang suka, bialng aja napa.. kok malu2 amat..hehehe..”
    :D

  43. Gmna ch, , , , ,
    Crax, biar d0i bsa dkt ma qt,,,,,,,,

    KC : ” Ya kamu deketin dia, pasti dia entar deket ama kamu..hehehe” :D

  44. tau gak sie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ak dah dpt numb dy tpi ak simpn d’hp tmn ak cz aku nyrh tmn ak yg mz krna dy lbh dkt ma tmn ak jdi ak mnta tolong ma dy!!!!! gmna ya biar ak bsa dkt sma dy sprti tmn2 ak????????

    Redaksi : ” Ih kacangan, beraninya ngumpet2.. pengen deket ya deketin aja. malu-malu amat… hehehe” :D

  45. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?

    Redaksi : ” Hai juga..” :D

  46. hehehehehehehe………………..

    REdaksi : ” Kok malah nyengir ndiri sech.. dah balik lagi sono ke grogol..hehehe” :D

  47. HRI INI W BINGUNG SMA SESEORANG……….

    Redaksi : ” Kalo bingung bajunya di balik aja.. hehehe” :D

  48. duh….????????????ak bngung nie kmrm abs lthn ak ktmu ma dy,ku seneng dueh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tp stiap ak ktmu dy gk tahu knpa pasti sifat aku berubah derastis………………..tiba2 sft ak k’dy jdi jtek,atau mlh diem????????ak slalu diem klo ktmu dy ak bngung mau ngomong apa??????????aku jdi TELMIIII….
    ak pngen kyk tmn2 ku,yg bisa asyik ngbrol ma dy!!!!!
    huufft……..??????????
    emang stiap orng yg jth cinta hrs ngrsain hal sperti nie????????

    Redaksi : ” ci’ ile lagi jatuh cinta ya.. swit–swit. tapi sayang, jatuh cinta tapi kagak berani bilang..hehehe..” :D

  49. hemmmmm…. gW pErcaYa raMalN CIntA Tp kALO haSIl rAMAlAN Gw m DOI Gw menyENangkan ..tP LOe seBAliknyA…Gw g bAKAl pERcAya…. wueeeeeeAckkkkK ?

    Redaksi : ” Percaya apa gak, ya begitu dech seharusnya..hehehe” :D

  50. MENGAPA CINTA SELALU DI SAKITI

    Redaksi : ” cinta adalah suatu keinginan. apabila gak tercapai pasti kecewa, disitulah yg harus di ambil hikmahnya. bercintalah dgn kasih dan sayang dan jangan dgn nafsu (berkeinginan)..” :D

  51. hey fikar nie W gyta gua leh khant knlan ma loe ????????????? nie Fb gua adhelia_gyta@yahoo.com add ea …………………fb u pha????????????

    Redaksi : ” yg lain boleh kenalan gak tuch.. hehehe “ :D

  52. Huy????????????pa kbar??????????aq mo crhat ne,knp yaa cwo aq skrng,qo lbh baik ry cwo aq kmrn,tp syank’a aq msh lbh syank sma cwo aq yg kmrn,uia krang aq jg agy suka ma 1 cwo,emmmmmmmmmm py dy jg ska gx yaa ma aq????mga2 jja dy jg ska ma aq,”amieeen”……Btw aq hrs gmna yaa,aq hrs stia ma cwo aq yg ini tau aq hrs mndptkan cwo yg aq ska?klo mnrt qm lbh baik mlh syank tau ska??Plies ksh aq coment yaa!!!!!!!!!!!!!!!!

    Redaksi : ” sayang ama suka, hampir sama saja. sayang tindakannya, kalo suka itu perasaannya. kalo kamu sayang ama seseorang itu berarti kamu suka ama dia, begitu jg dia kalo sayang ama kamu berarti dia suka kamu..sip” :D

  53. duh aku lgi bingung nie,da ssorang yg sring bgt tba2 muncul dsmpng aku(bukan tuyul ya)…….
    dya tuh bkas tmen sklas aku pas klas 2.)-D
    slah stu’a pas ptama kli dya muncul d dpan w,,,,,,,,,
    wktu it lg pljaran klompok sblah knan ak cwe,trus sblah kri cwo gndut.pas ak lagi nengok k cwe,pas aku nengok k kri tba2 dya d smpng AKU, dya ngliatn aku smbl snyum sama aku……..trus itu bukan terjadi cuma skali doank tapi udah brulang klinya….tapi anhnya stiap aku ktemu dya aku cuek sama dya…aku tuh pngn ngor dya tapi malu…apakah ini namanya CINTA??????????????????????????????

    Redaksi : ” Itu tanda kamu jatuh cinta..

  54. gw lagi deket ma cowo nie….orang china…..tapi tante gw suka ma cowo itu….tapi cowo itu suka ya ma gw….gw gk enak ma tante gw…setiap cowo tante gw yang di bawa ke rumah pasti jadi suka ma gw…..gw jadi gak enak ma tante gw….huh,,,,,,

    Redaksi : ” Enak cowoknya donk, sekali jalan 2 pulauterlampaui.. Aku pengen jadi cowoknya tantemu ach, pasti akan jadi cowokmu juga.. enAAAKKKK…hehehehe” :D

  55. gimana ya bisa dapetin cowo yang tajir…keren…baik hati…cool..gw tuh pengen dapetin cowo yang lebih baik dari mantan gw….secara dya tuh cinta pertama gw…jadi cowo kedua gw harus lebih baik lagi dari pada sebelum ya????????

    Redaksi : ” Jodoh adalah sudah diatur oleh Tuhanmu dan pasti yg akan diberikan padamu adalah yg paling baik buatmu. Karena Tuhan maha penyayang..” :D

  56. gw tuh pertama ya teman SD…terus jadi teman sekaligus sahabat bwt gw……pas masuk SMP….gw jarang ketemu ma dya tapi sering berkomunikasi……pas dya lulus SMP…tiba tiba dya masuk SMA….deket sekolah gw…eh tiba tiba dya ngajak gw jalan….malam minggu…sebenarnya gw gak punya perasaan apa apa ma dya……tapi saat dya bilang gw mau gak jadi pacar dya…tiba tiba gw langsung punya perasaan lebih ke dya…sampe sekarang gw cinta banget ma dya tapi sayang nya dya dah mutusin gw tanpa sebab….

    Redaksi : ” Namanya ada akhibat itu pasti ada sebab. Dia mutusin kamu, kamupun bisa cari yg lain. Mang dia aja cowok didunia ini? Banyak dan mungkin lebih baik dr pd dia.. hehehe” :D

  57. gw bingung nie sekarang???????di bilang cinta gw masih cinta….di bilang benci gw benci ma dya……gw dah ngelakuin apapun bwt nglupain dya tapi apa bisa ya??apa kah nanti kelak gw SMA….gw kan dah jarang ketemu dya…….apa saat gw ketemu dya..dya bakal nelfon gw dan ngajak balikan???????kenapa gw bisa cinta banget ma dya??

    Redaksi : ” Cinta adalah anugerah, namun tipis sekali batasnya dgn benci. jadikan cintamu membuatmu bahagia. Ga usah mikirin apa bisa atao tidaknya, lakukan apa yg membuat dirimu happy. nanti jg lupa sendiri. Masih banyak cowok diluar sana yg sangat menunggumu. apa ama redaksinya aja..hehehe “ :D

  58. kdang w sayang bgt ma cw w ……………….. tp kadang w bosen bgt ma dya..
    trkdang w suka mikir takut nyakitin dya klo suatu saat nti w ninggalin dya..
    kasih solusi dong !

    Redaksi : ” Itu tandanya kamu sayang ama dia.. lanjutkan aja.. “ :D

  59. RAMALAN KADANG SUKA BENAR,,,,,,,,
    TAPI SEMUA NYA BER BALIK KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Redaksi :” namanya juga ramalan tia,ga usah percaya. bukan sebenarnya” :D

  60. g tau ni3 5u komen pa………… ya dah la,ikut2 ja

    Redaksi : ” ikut boleh , jgn minta jajan ya..hehehe” :D

  61. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
    *******************************************************

    Redaksi : “hai juga.. ita..” :D

  62. rada2 nyangkvt c,aq mw nny ni lo cewek ungkapin perasaan k cwok it gmn

    Penulis : ” cara ngungkapin ya ungkapin aja perasaanmu ama tuch si cowok, bilang aja kamu seneng ama dia atau apa kek yg mewakili perasaanmu. menurutku gak masalah kok cewek ngungkapin duluan. gitu nia…. oke..? aku kasih semangat ya.. jangan takut di tolak, cinta ditolak dukun bertindak..hehehe..” :D

  63. gue baru aje putus sama pacar gue…katanya sih mahu rest dulu..gue sedih bangat..tapi gue tidak kisa ko…bcause what he do is right…karna gue tahun nih spm…mgkin aja pacar gue mau gue study tanpa gangguan….

    Penulis : ” iya dech.. yg penting jessica asyik aja ..” :D

  64. moga moga ramalanya tepat yo………. oke

    Penulis : ” sip. tepat yg baik2 aja lan maunya hehehe..” :D

  65. RA5LAN I2 sebuah larangan yang harus di…em….eeemm….. g5na zzzzaa
    ahhhh g pentnggggg berkooomeentra eeeh salahhh zza
    cory nyang nuuliz rada giiilaa n strez mikirin cwoxz nya GGGI2LOOH

    Penulis : ” Dimaklumin kok kalo mang rada giilla.. hehehe “ :D

  66. hai sayang kenapa kamu tinggalin aq sendiri!!!!

  67. ramalan nya meleset jauh…he..he sampai terjatuh

    Penulis : ” Hati-hati donk sayang… tuch khan jatuh.. sini kugendong aja ya.. hehehe” :D

  68. AYO siapa yang mau knln ama saya buat CE yang mash jomblo mau knln ama saya di jamin kmu gk bakal sedih lagi yang mau knln ama saya aku tunggu ya buat CE yang msh jomblo TQ

  69. mau ramal lagi dech oh ya, aku lagi pacaran ama fikar nich apa saya cocok gk ,ya,trz apa saya bsa hidup harmonis sama dia tolong ya soalnya aku tuch udach setia banget ama dia pengen hidup harmonis sama dia.tolong ya ^^.

  70. mbah tolong ramalin diriku donk mbah

  71. mbah nyuwun ngapunteen kayaknya ramalannya gak cocok ma aq.wewk wek you mbah

  72. TQ ya udach di ramalin

    Penulis : ” TQ balik dech.. “ :D

  73. mow curhat nCh?????????????

    Penulis : Mo curhat silahkan…. di ajanga ini ato biila privasi silahkan kirim ke : keluhcinta@yahoo.co.id..”

  74. YANG MAU KNLN AMA GUA BUAT CEWEK YANG JOMBLO SINI AMA GUA KALAU MAU TULIS AJA YA

    Penulis :” Promosi ya.. ? Tapi boleh kok silahkan.. Moga dapet ya.. Sip.” :D

  75. saya punya pacar namanya fikar trz hubungan dia ama saya jauh trz hubungannya bsa kedepan gk ya tolong ramalin ya

    Penulis : ” Mimix + Fikar yg nulis orangnya sama,yaitu satu orang, tapi gpp. Percintaan jarak jauh bisa saja terbina dengan baik. Baca mengenai hal tersebut di tulisan” tips-pacaran-jarak-jauh

  76. gua punya pacar namanya si mimix dia bsa menerima apadanya,trz hubungan gua ama dia bsa sampai kedpan gk y.

  77. saya punya pacar dia orangnya setia sama gua apaadanya,trz hubungan gua bsa sampai kedepan gk ya

  78. pembohong

    Penulis : ” Kan dah di tulis di atas, kalo jangan percaya nech ramalan..hehehe” :D

  79. ckrG q Lg Cemaz Nie mBah…….
    RazA’x Hati q Toe Ga kaRuan…
    q Nfa ya…
    Q bingguNG mA HUBUNGAN Q mA pCr q…??
    ramalan Blg kalo kami pasangan yG bahAgia Tp q Meraza gA Ky Gto…, udh jarang kTemu jarang La jg zMz’n n tLponan .. coz pCr q Toe mENtingin KerjAan no 1 Drpd q…
    oia .. ramalan’x BagUZ …

    Penulis : ” Cinta modalnya adalah saling pengertian. Maka harap mengerti apa yg ada pd pasanganmu.. Moga bahagia”

  80. lam knl mba…..
    q david q ad yg q skain jd bintang q scorpio n dia aquarius tlong ya di bantuiin

    Penulis : ” Waduh, tanya jodoh ke gue.. boleh kasih tau gak ya… bahwa jodoh itu “Tan Janmo Kiniro” (Gak ada manusia yg dapat mengira), Yg jelas tinggal usaha kamunya gimana, dah katakan cinta belom..?? hehehe :D

  81. Oh iya,,aku kan punya temen cowo,dia itu jadi cowo idaman disekolahku. Namanya asep. Aku suka banget sama dia. Aku pengen ngungkapin perasaan ini ke dia.Tapi aku malu soalnya diakan banyak yg nyukain. Aku minta tolong donk,,tolong ramal aku sama asep. Bintang aku taurus,kalo asep leo. Tolong aku yaaa……….

    Penulis : ” Prilia yg ca’em, masih banyak cowok yg lain juga baik dan perlu disukain. Maka jangan hanya asep aja yg dipandang ya.. Terbukalah ama yg lain, dia akan lebih bak”

  82. Wah…ramalannya bener2 bagus. Thank’s ya buat ramalannya!!!

  83. aQ giE jTuhHh cnTa neChHh…………
    cwO yg Q sKa iTuw,,,GanTeEeng,bAe’,dEwaZa bNgeTtzZzz…
    tyUzZz dyA kLow kTemuw mA Aqw itUw sKa dKt2iNn aQ kYk oRankK pCranNn gEtoOw!!!!!!!!!!1
    ZodiaKk aQ tUhH GeMini

  84. top abaisss deh ramalan lho 2

  85. knpa yh dya gg prnh suka dgn gu ..
    pdahal gu sukadgn dya ..
    kek mna yh cara nyh ..

    Redaksi : ” kata siapa dia gak suka ama kamu, belum ditanya kan.??”

  86. wahhhhh ramalannya cocok banget aku sampekkkkkkkkkkkkkkk teRkagetttttt2
    dijamin top dech

    Penulis : ” ikut lomba kaget aja.. pasti menang .hehehe” :D

  87. luthu juja kmuh,,,,,,,

    ..mank bner ea ramalan kmuh?

    btw blajar ramal ri mna?

    Penulis : ” ya kalo gak bener ya di bener2 kan..hehehe” :D

  88. ada benarnya juga sich………!

  89. 085328100404

    AQ CWO

  90. jangan lama-lama uy tapanya, ntar malah tepar lagi…

  91. hmmmm ….
    ada benernya jg ramalan dari si mbah …
    bkn pertengkaran lagi mbah …
    uah bertengkar hebat …

    Redaksi : ” Jangan bertengkar lagi ya qunty., Yg akur2. kayak anjing dan kucing aja..hehehehe…” :D

  92. mau dong ikutan beli pangsit heheheheh……..

  93. baru kali ini liat peramal kocak dan tidak sombong lucu juga yah peramal kayak gini.
    yang gak menyuruh orang percaya pada ramalanya.
    sebernya gak percaya ramalan tapiliat2 sering dech..
    koQ emang nyangkut dihati yah nyangkut koQ egak numpang lewat aja di otak kanan

    hheehehehh,,,,,
    success yah mbah marijan…

    Redaksi : ” sukses juga untuk ria..sip ” :D

  94. BeNer mUax RaMalanx,,,,
    MeNtok bAnget mA kU,,,

    Redaksi : ” Tp jgn terlalu percaya ya.. hehehe” :D

  95. bener ja tu ramalan
    tapi Q ga pernah maen api…
    low maen air sech sring….
    he,,he,,he,,,,,,

    Penulis : ” Jadi petugas pemadam kebakaran ya…hehehe” :D

  96. heeeeeeeeeeeeeee
    ramalannya bner cemua tuch………..!!!!!!!!!!!!
    Mbah Marijan kpn” diramal ge yach…….

    Penulis : ” Hahaha.. padahal yg ngramal ngawur..heheh” :D

  97. mbah marijan gue mau minta tolog nih, ramalkan bintang saya Cancer dan calon pasangan gue bintangnya sagetarius gue mohon ramal semua-semua seperti asmara, keuangan, jodo, umur pokonya semua-semua deh…………………… gue mohon siapa saja tolong gue????????????? plizzzzzzzzzzzzzzz yach salam Fauzi ( Zacky )

    Penulis : ” Ga usah main ramal, Jalanin aja.. moga bahagia okey. muach”

  98. tolong cariin aku jodoh yang gak pelitma aku plis mbah ya tolong rani

    Penulis : ” Ga ada yg pelit kok, minta apaan sech. coklat ya..? Gampang.. hehehe” :D

  99. * hy q leh mnta dcriin cowk n no hpnya?plizzzzzzzzzz

    * hy cowk q leh daftar jd pcar u gk?pliz
    mnta no hpny dnk?

    * rizal fauzi

    085258645450
    diana

    Penulis : ” Ini ada cari cowok , siapa mau daftar..? ”

  100. mba…………………………..tlng……………

    Penulis : “Tolongin apa sech..?”

  101. mba………tolong aq donk?????????????????

    Penulis : ” Tolongin cari cowok ya..? tinggal tulis no HP disini aja, cari aja kreteria yg diminta. Banyak yg ganteng lho..hehehe” :D

  102. kk sa asmara ak cemas??????
    mang bakalan gmn????????
    lengkapin nae yaaaaaaa

    Penulis : ” Terserah yg mengartikannya saja..” :D

  103. ramalan ya dh pasti ya?????????
    kalau jodoh ya gmana????
    ramalin bintang pisces dng!!!!!!!!!!!!!!!!

    Penulis : ” Siapapun yg mau melamar/dilamar, ya dia adalah adalah jodoh”

  104. hari gini masih percaya ramalan??????
    yaaaaa gpp deh, cuma buat iseng ae yoooooooo???????!!!!!!

    Penulis : ” Sip”

  105. CpJy9F ohewaytfuqsk, [url=http://xlugzuwnggll.com/]xlugzuwnggll[/url], [link=http://abwojrppzvpp.com/]abwojrppzvpp[/link], http://gmpfbqkjgxgo.com/

  106. ah……kayaknya meleset semua tuh…….gak cocok dengan aquarius gw

    Penulis : ” gak cocok ya di cocok-cocokin aja.. hahahaha..” :D

  107. ramalanna iank bener yy .
    ramalind jugga LEO {si singa lho}
    thank sblundna .
    slam kenal yy .
    by:………………………shee misterius

    Penulis : ” Gak usah terlalu percaya ramalan.. percayalah pada dirimu sendiri… oke. “

  108. iiank bener dunn ramalanna ..
    tlunx ramalin LEO yy .
    thank sblundna .
    by:…………………..she misterius

  109. ramalannya kagak bener semua

    Penulis : ” kalo ga bener semua nilainya NOL .. he..he..he..”

  110. buat aries tuh,,,bahasa nya ketinggian,,w kaga nagarti,,,,

    Penulis : ” kalo ketinggian, pake tangga. he..he..he”

  111. wah..ni ramalan ko gk berubah2?
    bknx udh msuk bulan maret…..?

    mbah iki gmn neh….gk topcer dunk?

    Penulis : ” gue minta mangap donk..khan lagi bertapa.. ha..ha..ha.”

  112. wah ni anak k tauan suka nonton SAINS SEIYA nih…
    tuh para satria Emas…..hehehe

    boleh aj sih kt percaya ama tuh ramalan………..
    yang penting kita berdoa n doa……
    gak perlu mikirkan nantix kita harus begini n begitu,
    Tuhan tau kok niat kita !!!

    Penulis : ” Siiiippppppp”

  113. buat blog sekalian jadi peramal…
    lma2 kmu kaya ponari hehehehe
    iki namaku chandra widana alias java_sapien
    ntar dibilang kembar siam lagi ma kartawan

    Penulis : ” masih saudaraan ya… he..he..”

  114. iki … ini bagus juga …
    nah … yang kayak gini nih … jadi ntar teman2 semuanya mau lihat blog lo … kalau isi nya menarik ..
    kalau bisa setiap hari harus ada yang baru …
    baru deh seru …
    di tunggu ya iki …muuuaachh …

    Penulis : ” Setiap ada yang memberikan kontribusi, berarti selalu ada yang baru.. Ini ajang dari dan untuk anda.. He..he..he. ”

  115. queen…..
    top deh ramalan lo
    bis W kena apes nih gara2
    ramalan mbak marijen wakkkk

    Penulis : ” Betul, Jangan salah…Queen juga mo coba buka praktek juga kok kayak Ponari..he..he..he. Ponariholic”

  116. dijamin top cer gk tu ramalan?
    ko ramalan w k’potong ci…

    mbah marijan sensi y ma gita??

  117. wah gak ada bintan wa….nih….ah yang penting komen…:)…:-bd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: