KOPDAR di DUFAN tgl.8 Maret

dufan4

LIPUTAN dan Foto2 KETEMUAN (KOPDAR) DAN MAIN BARENGTemen Room di DUFAN, Ancol, 8 MARET 2009
Baca  di Berita Cinta

Makasih..

Muach..

……………………………..

dufan1

dufan3

Kedepan ,
kita berencana mendirikan
BASE CAMP
untuk acara ketemuan
anak2 YM room dikemudian hari bila ingin ketemuan.

Tempat belom di tentukan sech…
Bisa di Bogor, Jakarta ato mana aja..

Ada Ide, usul dll, sok silahkan …….

dufan2

…………………………………….00000……………………………..

—> Liputan KOPDAR Tgl. 8 maret di DUFAN, Baca : “Berita Cinta”

32 Tanggapan

  1. klo mau ngadain lg…..di merak aja… sekali nyebrang pake kapal feriii….
    biar we bis ikut…

    Penulis : ” Gue kalo naik kapal, mabok nech.. hahaha”😀

  2. jangan lupa guys ajk w juga pengen banat kumpulma anak2 room..??kapan mau ngadain lagi..??
    w kemarin ga ikut lagi da urusan gitu dech…!!!

    Penulis : ” Setiap waktu selalu mengadakan ketemuan….. tuch mo di ajak paintball tgl 26 maret 2009 , mau ga..?

  3. kedufan … mau dongggg……

    nggak adil neh … temen2 masa bikin acara kopdar di jakarta
    chandra kan pengen juga ikut ….

    tapi ntar kalau chandra main ke jakarta tak satronin atu2 temen2 yang di room hee…hee…heee…

    boleh ya kita ketemuan lagi kalau chandra main ke jakarta …:D

    Penulis : ” Boleh… sebentar lagi mo ngadain ketemuan lagi kok.. tunggu aja tgl maennya..” 😀

  4. kok kopdarnya gak seru seh…….
    masak picnya orang2 yang gak aku kenal seh…..
    perasaan tuh ma spam di room temen 1 bukan yang biasa kita nimprung…
    masak W cm kenal iki saja…
    ihhhhh W kecewa dah……….
    W tunggu infonye jauh2 kok gn lo kan tau…
    klo W di daerah kutup….
    masak oleh2nya kopdar kok cm pic yg gak W kenal
    hu hu huh……….

    Penulis : ” Semua PIC adalah penghuni tetap room teman1.. kenalan donk.. Abis kenalan , siapa tau bisa jadian.. he..he..he.”😀

  5. s’kali2 d’pkanbaruu donkk ..

    Penulis : ” ya..jangan kawatir… kawan-kawan.. kita ke PK.baru yuk.. semua ongkos,makan dan uang saku dapet dari Giie…he..he..he..:D”

  6. asyik y ke dufan….? met ber senang2 dech…yank gk bs itut…pengen sich itut tp gk bs…kejauhan buat yank…yank kan di batam ongkos pasti mahal tuh hik…hik…hik…hik………

    Penulis : ” Jangan khawatir, entar di adain di batam dech..” 😀

  7. ayu…mw k sulsel y???????
    ikutttttttttttttt…….skalian gita pulang kmpung k toraja…..

    pa lg klu ktmuan d gunung sesean’na….
    pke kutang ma boxer duank…djamin pd beku cmua…
    wkkkkwkkkkk……

    gmn acara dufan’na? seru y……….
    iki…….cpt dunk dcetak fto’na…atw mw pinjem cetakan kue dhumz gita..???????

    Penulis : ” Kayaknya fotonya pada kebakar semua.. ha..ha..ha..”

  8. mana nich liputannya d dufan kmaren?maaf y prennnnnn

    Penulis : ” Sabar..sabar… tarik nafas… pelan..lepaskan…he..he..he.”

  9. Mana nih laporan Kopdar ke Dufannya ???
    kok lom muncul juga
    sekalian pic-pic acaranya ya
    biar tambah asyik bacanya
    aku dah “kangen” ntuk bacanya
    Selamat deh……sukses kan ????

    Penulis : ” Tunggu aja Liputannya . sabar ya.. orang sabar pantatnya lebar.. :D”

  10. dufan?met have fun ya,,,

    kondisi yg buat gue bikin keputusan “tidak ikut” hehe…..
    salam buat semua deh….maaf

    have a great weekend guys..dont forget all about friendship..one for all..all for one…jadi klo ada cewenya yg mau tinggal di rumah gue silahkan…hehe..

    peace,
    regards
    obhet

    (abis ini mo nonton video dea imut ah)…haha

    Penulis : ” Gpp. moga cepet sembuh.. Sakit-sakit masih doyan ama yg imut2 juga ya..? ha..ha..ha… “

  11. Jahattttttttttttttttt…..coba januari infonya…aku bisa minta cutinya bulan maret……

    Gimana kalo selanjutnya …. jalan barengnya ke Sulsel…aku ajakin ke Tanah Toraja Mau ngaaaaa???????

    Penulis : ” mau..mau..mau… kapan..?”

  12. kenapa kopdarnya dijakarta ….. mending kopdarnya kemekah saja sekalian umroh.

    Penulis : ” oke sippp..kapan ..? Ada yg ngajak ini..pasti gratis he..he..he.. “

  13. selamat apa yah !

    temen2 bro n sis gue usahain insya allah gue nongol !
    karena gue banyak kerjaan dan gue gak janji ! tapi yang pasti di usahakan
    karena gue gak tau harus bilang apa kepada anak2 room1 , klu gue gak pergi ? gue cuma ucapin dan salam kenal semuanya dan salam hangat untuk teman2 deket gue , terutama senik,erick.obhet,guntur,boncel apalah yang kenal deket ama gue, semoga menyenangkan di dufan
    have a fun with your game . wkwkwkwkwkwkwhahahahahahah

    best regards
    david chiang

    Penulis : “Kalo ga dateng, elo bisa di cerai ama boncel..”

  14. ya nich aq jg ngk bs ikut..pd hal dah tinggal di jakarta
    nasib oh nasib sedih jg hik hik…pd hal dah jauh2 hari nich rencananya,,,eh ada acra mendadak ke bandung…salam aja ya buat semua tmn2 di room..maaf ya ngk bs ikutan…muahhhh

    Penulis : ” muach nya untuk siapa nech.. gue dah GR nech..?, oke selamat happy aja ya..”

  15. ..wah cropoz gita mw tuh klu jogja..
    suasana’na enk bgt…gita usahain klu ktmuan djogja…

    pa lg klu lo nanggung smua…plus tiket pp…..
    ( dksih hati minta ampela….he..he…)

    kidding yo…cm bcnda duank ko….
    iki….ide cropoz bgus tuh…..dipertimbangkan y…!!!

    Penulis : ” Siiipppp.. oke dech…”

  16. Iki….Jogja juga bagus lho ntuk kopi darat, kapan nih gilirannya……aku mau kok sebagai fasilitatornya.
    Ntar aku buatin panggung yg gede di tengah2 Malioboro…..asyik kan ?????

    Penulis : ” Siippppp…, kapan saja bisa kok.. khan banyak juga yg tempatnya di sono.. Panggung di Malioboro, Nginep di Mendut, jalan2 di sarkem.. ha..ha…ha.. Tapi makasih, ide ususlannya bagus kok, tinggal kapan aja.. temen2 pasti dateng kok.”

  17. Aduh……pengen sih, tapi anak-anakku gimana. wakkk….mat jumpa darat aja deh, doaku menyertai kalian smua……

    Penulis : ” Anaknya dibawa aja…”

  18. smuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… jahatttttttttttt,kok rncananya nya mendadak sihhhh,aq kan di luar JKT.coba rncananya stengah tahun jadi kan yg di luar pulau bisa ikutan…n aq bisa buat proposal dulu biar bisa dapet tiket PP dari gubrnur.ya dah lo smua tunggu gw yach di pntai ancol biar w brenang dr sini.wakakakkkkkkkkkkk

    Penulis : ” Oke.. ayo cepetan.. di tunggu ikan hiu di ancol tuch.. ha..ha..ha..”

  19. CURANG……………
    mang room2 personelx dari jakarta doang apa..???
    sedih pren….
    jimbon gak bisa ngikut nich…
    perlu ijin resmi tuch klu kesana….
    Titip salam aja yach…
    buat pren2 yang ngikut…
    Sukses slalu pren…
    buat ROOM2
    Bravo…

    Penulis : ” Oke gue ijinin dech… Bravo…Bravo..he..he..he..”

  20. aku doain aja ya..moga sukses acaranya, dan semoga pertemuan selanjutnya Allah dah mengisinkan kita bersua…

    Bunga Melati terapung-apung,,,,
    Bunga rampai di dalam puan,,,,
    Rindu hati tidak tertanggung,,,,
    Bilakah dapat berjumpa Kawan?….

    Penulis : ” gue mo pake pantun juga… lupa stelah baca pantunmu..ha..ha..ha..”

  21. Asiiiiiiiikkkkkkkkkkkk……..
    akhirnya jd juga ktemuan ma temen2 room temen 1 ,
    udh lama gw pengen ktemu xan smua.asik jg tuch.tp laen x dpikirin lg y preen untuk temen2 kita yg dluar pulau,luar negeri luar angkasa.mreka kn jg pengen ikut.ok dech.moga acara bsok tgl 8 maret sukses,n trutama sukses untuk temen2 smua.gracious salve

    Penulis : ” oke dech.. entar diadain di planet mars dech.. ikut ga? he..he..he “

  22. Asikkk..jadi beneran nih KOPDAR??
    seru dunk ktmu tmn2 Room Teman1..
    tp yg diluar pulau dan daerah gmn?
    pengen jg ktmu kan???
    Pasti klo ada mereka lbh seru deh!!!

    Penulis : ” yang luar pulau dan daerah entar sesi II.. mo diadain di planet mars. ikut ya?”

  23. mauu ikutt …
    8 maret minggu yy ???
    gw uda acara dluuan …

    lagian jauu euyy ,,,
    hhuhuuhuu…

    mauu bayarin trnsport PP ga ???
    hhaha..

    bagii” crta ajj yy 😦

    hikz hikz hikz ….

    Penulis : ” Oke, entar nonton aja, ditayangin di 17 stasiun TV dunia. LIVE. Yang jelas, ada yg mo bikin filmnya kok, bisa dibeli di toko2 “

  24. wah asyiknya yg bisa kopdar….. salam aja dari sby
    met happy2 aja deh guys!!!

    penulis : ” Oke dech.. makasih.. “

  25. dufan…
    ku bayangkan z dah nyeces
    sut hati ingin ke sana…
    padaya ku jauh di sebrang utan
    mo lewat z kut di makan macam
    nacip-nacip….
    lain kaleee adakin di kutup ku z ya preen
    he he he……
    biar W gak sah ongkos….mo glatis uie….

    Penulis : ” Entar di adain ditempat keliling kok. Jangan kawatir dech. Besok di alas Roban”

  26. dupan oh dupan……
    kenapa gw miskin…..
    coba klo gw istrinya bambang triatmojo…..
    gw beliin pulau yg semua anak2 tmn1 n temen2 baik gw termasuk selingkuhan gw bergabung so gak chat2 lg/ol/pm.an lagi……
    tapi apalah daya……
    dupan oh dupan….
    fuhhhhhhhhh……..

    Penulis : ” Dufan..oh dufan.. kayak judul novel aja..hahaha”

  27. maaf ni aku orang baru…..banget.masih anget tentang dunia maya..
    klo mang mau ada pertemuan…aku diajak ya.
    biar + temen…
    aku dukung trus bila itu untuk mempererat tali silaturahmi…..

    Penulis : ” Asyik “

  28. bang didien sardin…..anak bergaul.com bukanya?…yang jago buat film…:)kl bener lupa sama ane…:)

    Penulis : ” aga dulu mantan bintang film…? “

  29. kalo menurut gw ini menjadi ajang persahabatan, juga nanti ada sesi wawancara /kesan/pesan/pertalian saudara , gw bikinin deh film documenternya

    Penulis : ” Waduh… yang lain aja ya yang di syutting.. gue ga usah. Gue kalo didepan kamera ngompol. He..he..he.”

  30. norma aku dilupain yah

    Penulis : ” Norma tak khan melupakanmu, atas hutang-hutangmu padanya.. he..he..he.. “

  31. Iya tuh..Curang…..
    Gmna nasib yg dluar plw.?
    Q kan jg pengen ikut…
    Tegaaaaaaaaaa…………………
    Itu mah bkan ktmuan ank room1..
    Cm ktmuan ank plw jkt..
    Huhhhh……………

    Penulis : ” Oke.. nanti akan diadain ketemuan di luar pulau, sabar, orang sabar pantatnya lebar. ha..ha..ha. Gimana kalo nanti diadain tempatnya di TNTP Kalteng gimana..? he..he..he..”.

  32. wah..jahat tuh tmn2 room…!!
    ngadain acara dstu duank…

    ky ap dgn nasib tmn2 yg dluar pulau??
    gita mw ikut ci..tp bayarin ongkos gita plg prg y??
    yg nanggung bae deh…

    he..he…nyari yg gratisan eui….

    Penulis : ” Oke dec.. entar di adain di borneo..”

Tinggalkan Balasan

