Kirim – kirim

Kamu dapat mengirimkan

Tulisan berupa artikel, puisi, apa aja dech.. sesuai dengan kreativitasmu…

Silahkan kirim ke :

keluhcinta@yahoo.co.id

Makasih

Iklan

2 Tanggapan

  1. ya ampyunnnn..sapa tuh penipunya???hrs segera diselidiki nihh…klo perlu lwt jalur hukum ajah Or sewa detektif.detektif Conan bgs juga tuhh…Setujuu gag??

    Penulis : ” Kalo perlu sewa charly angel.. anggotanya : AYA, GITAMUTZ, QUEEN
    …setuju..???”
    😀

  2. Dear All Redaksi,

    Salam kenal aja dari Fani, gua tau web ini dari salah seorang teman yang dah lebih dulu sering main ke room 1.
    Karna alasan kapok temen gue dah males main ke room 1 karna temen gue di kerjain habis2an sama salah satu anak room juga yang menurut gue ini dah kurang ajar banget.
    Memang sih temen gue juga yg bodoh gampang percaya sama itu orang padahal mereka belum pernah ketemuan.
    Ujung2nya setelah kedok tuh cowo terbuka temen gue sakit hati habis.
    Seandainya redaksi bisa bantu tolong kasih info dong, karna ini menurut gue juga menyangkut nama baik room, jangan sampai tuh cowo terus berkeliaran di room dan buat anak orang yang lainnya hancur.
    Gua liat foto tuh cowo brengsek juga ada di pasang di web ini.
    Segitu aja share dan curhat dari gua, dan kalau ada yang bisa bantu, gua tunggu yah infonya di email.

    Penulis : ” Waduh sinetron banget ya… ceritanya, ampe menitikkan air mata nech.. hehehe.. Oke dah aku jawab via email ya.. silahkan buka..sip. Juga aku punya tip dan trik untuk kencan online nech.. silahkan buka https://keluhcinta.wordpress.com/2009/10/26/4-tips-dan-trik-kencan-online/😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: