Rumah Tangga Julia Perez Pun Goyah

3/3/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/OKKEGANIA
JAKARTA, SELASA — Julia Perez akhirnya secara jujur mengakui bahwa pernikahannya dengan suaminya, Demian Perez kini tengah berada di ujung tanduk. Untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya, Jupe, begitu ia disapa, telah berkonsultasi dengan pengacara Gusti Randa, untuk mengambil langkah yang tepat menyikapi masalah rumah tangganya tersebut.

“Intinya apa, saya belum bisa bilang ke kalian. Semua masih dalam proses. Ini masalhnya sudah terlalu lama dan harus segera diselesaikan, saya sudah terbuka semuanya sama bang Gusti,” ujarnya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Namun, pemilik tubuh sintal ini, enggan membeberkan masalah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya itu. “Nanti saja. Saya belum bisa cerita banyak. Tapi, masalahnya banyak faktor,” kata bintang film Hantu Jambu Gendong ini.

Saat disinggung soal belum dikaruniai seorang momongan, yang mejadi salah satu faktor keretakan rumah tangganya, Jupe memberinya sinyal. “Itu juga termasuk. Sebagai seorang istri yang baik, saya juga ingin punya anak. Saya melihat faktor anak yang membuat Demian berubah,” katanya.

Kalaupun kelak jodoh tak lagi berpihak kepada keduanya, Jupe mengaku tidak pernah menyesal setiap langkah yang telah diambilnya. “Ini semua rahasia Tuhan,” tuturnya. (FIAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: