Video Porno mirip Dea Imut Beredar

temenroom1

Meski bukan kejadian pertama, beredarnya video porno mirip selebritis kali ini dinilai cukup keji, pasalnya model dalam adegan mesum tersebut memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan Dea Imut, mantan bintang cilik yang kini masih berusia 13 tahun. Meski telah melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib, Masayu Chairany, Ibunda Dea Imut menganggap kejadian ini bukanlah cobaan.

sedih
Akibat beredarnya video porno tersebut menurut Masayu, Dea lebih banyak mengurung dirinya di dalam kamar, sang bunda pun kwatir hal itu menimbulkan trauma psikogis bagi buah hatinya. (STV)

..

Pengen liat videonya ya..? klik here .. aja dech..
( Sorry, link nya dah ku hapus, abis elo telat buka nya sech… he..he..he.)

Iklan

6 Tanggapan

  1. emak mukax sic gak jelas tapi emank mirip atau mank dea

    KC : ” ayo jangan nuduh.. hehehe..”
    πŸ˜€

  2. tau ah

    KC : au ach gelap..”
    πŸ˜€

  3. yapz bener bgt ?????????
    kayak nya orang indonesia penuh dengan porno deh!!!!!!!!!

    Redaksi : ” Semua orang di dunia pasti porno tia, kita aja sebelum lahir juga dari porno. Tinggal cara pandang kita ke arah otak ngeres apa gaknya.. hehehe..”πŸ˜€

  4. itu hanya mirip ngak semestinya dia….aku ngak percaya sama sekali…….

    Penulis : ” Ooo.. mirip ya.. kalo aku malah belum pernah liat dhea aslinya sech.. jadi ya gak bisa ngomong..hehehe”πŸ˜€

  5. Dea nggak usah mikirin kalau hal itu tidak betul… karena orang yang suka gosip hal yang tidak betul itu orang yang sirik. dengan keadaanmu sekarang ini. ok. jangan pernah menyerah.

  6. tnang dea kalau kamu todak salah maju truuus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: