Penampakan Hantu

dmassive_3

Konser Duet Super Band, D’MASIV dan J-ROCK yang berlangsung di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Entrop, Jayapura Selatan, Jumat (13/2) lalu, ternyata meninggalkan ceritera menarik, yakni penampakan.

Kabarnya konser tersebut ikut ditonton ‘hantu wanita’ dengan berpakai serba putih. Penampakan sesosok hantu ini, terekam video dari sebuah handphone milik salah seorang penonton, bahkan kini sudah heboh karena telah beredar luas di tengah masyarakat. Hanya saja, kebenaran penampakan hantu wanita tersebut, belum dapat dipastikan.

Dari rekaman video handphone yang berlangsung sekitar 1,48 menit tersebut, sempat terlihat berada di belakang panggung saat group band yang terkenal lewat hits andalanya, Cinta Ini Membunuhku, tepat di belakang sang gitaris.

Jika diamati, terlihat seperti sosok wanita yang menggunakan pakaian serba putih dan rambut cukup panjang dengan muka tampak pucat tersebut berdiri berada tepat disisi kanan panggung, saat sang gitaris D’MASIV sedang beraksi memetik gitar di panggung tersebut. Hanya saja, rekamanan penampakan hantu yang disebut-sebut sebagai hantu penunggu PTC tersebut, berlangsung dalam beberapa detik saja, namun terlihat sangat jelas.

……………………………………………………………..

Hii…Dua Hantu PSK Gegerkan Kompleks PSK Gandul Tuban

hantu486

Kompleks lokalisasi Pekerja Seks Komersial (PSK) Gandul di Dusun Wonorejo, Kecamatan Semanding, Tuban sejak dua malam terakhir geger. Dua penghuninya yang tewas karena kecelakaan dikabarkan sering menampakkan diri di sekitar Wisma 26 tempat keduanya mangkal.

Sundari (42) dan Gimah Pujiastuti (24), dua perempuan malang asal Desa/Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang yang meninggal karena tabrakan di pertigaan Gemanting, Desa Kepet, Kecamatan Semanding, Tuban, Rabu (4/3/2009) malam lalu itu
beberapa kali menemui bekas pelanggannya. Akibatnya, gemparlah kompleks yang dihuni puluhan PSK tersebut.

Keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com dari kompleks PSK Gandul menyebutkan, munculnya penampakan mirip dengan Puput, sapaan Gimah Pujiastuti, dan mucikarinya Sundari mulai diketahui sejak dua malam terakhir. Kemunculannya tidak selalu bersama
di satu tempat, terkadang salah satu ada di sekitar wisma dan satunya lagi di lain tempat.

“Memang tidak nampak wajahnya, tapi posturnya mirip dengan Puput. Tadi malam malah saya sapa tapi tidak mau menoleh,” kata Sunarto (30), asal Widang, Tuban saat ditemui di salah satu wisma di kompleks PSK Gandul, Sabtu (7/3/2009) pagi.

hantu-150Tukang ojek yang sering dimintai tolong Puput maupun Sundari ini menambahkan, penampakan kedua bekas penghuni kompleks yang sudah meninggal itu tidak menakut-nakuti penghuni kompleks. Namun, hanya muncul di tempat sepi namun bisa dilihat
samar-samar.

“Kami juga pernah ketemu, tapi Mbak Sundari seperti membelakangi kami. Setelah itu langsung hilang,” kata sejumlah PSK yang ditemui secara terpisah di kompleks tersebut.

Heboh kemunculan dua warga kompleks PSK di tepi hutan jati Pakah tersebut, banyak diprediksi para hidung belang yang telah kenal dengan keduanya. Akan tetapi setelah tahu perilaku kedua wanita malang itu relatif baik dan ramah, mereka berkeyakinan hantu kedua wanita itu tidak akan mengganggu.

“Puput dan Mbak Sundari itu termasuk wanita yang baik, saya pernah lupa membawa dompet tapi juga dilayani dengan ramah. Kasihan mereka harus mati dengan cara tragis seperti itu,” ungkap Efendi di samping Lukman, dua pria yang mengaku beberapa
kali dilayani almarhumah Puput di Wisma 26 milik almarhumah Sundari.(bdh/bdh) detik.com

….

15/04/2009 Blitar (ANTARA) – Isu hantu pocong menggegerkan warga Dusun Banyuurip, Desa Sumberingin, Kecamatan Sanan Kulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa, yang membuat warga resah saat melintas di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

Warga semakin resah, setelah ada beberapa warga di sekitar lokasi makam yang mengaku pintu rumahnya sempat diketuk, dan setelah dibuka ternyata tidak ada tamu sama sekali.

Marsonen, salah seorang warga yang lokasi rumahnya dekat dengan pemakaman mengaku pernah melihat dari jauh bayangan yang berdiri di dekat lokasi makam dengan menggunakan kain putih.

Ia mengaku tidak begitu jelas penampakan dari bayangan tersebut, apakah berupa pocong ataukah manusia. Ia mengaku, sudah merinding saat melihat kejadian tersebut.

“Saya merinding jika mengingat hal itu. Khawatir, jika itu makhluk halus seperti pocong,” katanya di Blitar, Jawa Timur, dengan wajah cemas.

Ia mengaku, sudah dua kali melihat bayangan putih di dekat makam tersebut. Bayangan tersebut, menurut dia, terlihat usai pemakaman salah seorang warga sejak sepuluh hari lalu.

Ketua RT 01/RW 04 Dusun Banyuurip, Masykur mengakui keresahan warga tersebut, walaupun ia belum pernah mengetahui langsung penampakan “sesuatu” yang katanya serba putih tersebut.

Namun, ia mengaku, ada salah seorang warganya yang meninggal dunia bernama Sitas (70), yang mengatakan, kain kafan jenazah tidak dilepaskan saat dimakamkan. Padahal, sebagian besar warga meyakini bahwa apabila tali kafan orang meninggal dunia harus dilepas sebelum ditimbun tanah.

“Sebagian warga terlebih umat muslim meyakini bahwa tali jenazah ketika dimakamkan harus dibuka,” katanya.

Ia hanya berharap, isu tentang hantu pocong tersebut hanya isapan jempol dan tidak lagi membuat resah warga.

Isu hantu pocong tersebut, lanjut dia, bukan hanya terjadi kali ini saja. Sekitar dua tahun lalu, kabar hantu pocong juga pernah meneror warga desa, yang akhirnya hilang dengan sendirinya.

Sementara itu, Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Penyuluhan, Bakesbangpol Linmas, Kabupaten Blitar, Bambang Supriyadi mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima laporan terkait dengan kabar hantu pocong tersebut.

Ia berjanji, segera melakukan cek di lapangan, kebenaran kasus tersebut. Terlebih, saat ini petugas panitia pemilihan kecamatan (PPK) masih melakukan rekapitulasi surat suara hingga larut malam.

Ia khawatir, isu hantu pocong tersebut dapat mengganggu para petugas, yang membuat proses rekapitulasi molor. “Kami akan menerjukan tim ke lapangan, menyelidiki kebenaran kabar tersebut,” kata Bambang.

………………………..0000000……………………

Fenomena tersebut sangat tidak asing. Ini juga kami sajiakan beberapa penampakan , sok silahkan buka mang…!!!

Hantu Di Kelas XII IPA 1 SMA Negeri 1 Bumiayu
Penampakan Kuntilanak Saat Kebakaran Di Ruang Penerimaan Surat KPDJP
Penampakan Bayangan Putih Di Villa Puncak
Penampakan Hantu Penunggu Rumah Makan
Penampakan Wajah Sehabis Magrib Di Bekasi
Penampakan Hantu Tanpa Kepala Di Daerah Wonogiri
Penampakan Hantu Saat Pancawati Outbound 2007
Cumi Berkepala Manusia Di Padang
Penampakan Hantu Di Kamar Mandi Salah Satu SMA Di Yogyakarta
Penampakan Sosok Naga Raksasa Di Waduk Gondang Lamongan
Penampakan Di Goa Cerme
Penampakan Wajah Di Candi Cangkuang Garut
Penampakan Tuyul Di Balai Desa Kertaungaran Kab. Kuningan
Penampakan Saat Pengumpulan Ospek Di Antang Makassar
Penampakan Hantu Di Depan Masjid SMA Negeri 9 Surabaya
Penampakan Hantu Di Perlintasan Kereta
Penampakan Di Hutan Saat Dalam Perjalanan Di Tanjakan Jahim, Ciamis, Tasik
Hantu Tanpa Kepala Di Bandengan Beach, Jepara, Jawa Tengah
Penampakan Makluk Hitam Raksasa Di Sekolah
Penampakan Kuntilanak Di Hutan
Penampakan Wajah Hantu Di Tangga Spiral Lt.3 Lawang Sewu Semarang
Penampakan Hantu Kepala Buntung Di Sungai Baduy
Penampakan Hantu Di Kelas XI IA 2 MAN 2 Pahandut Palangkaraya
Penampakan Hantu Kakek Di Kuburan Danyung Sukoharjo
Penampakan Hantu Di Air Terjun Ci Gamea
Penampakan Hantu Berseragam Sekolah Di SMAN 1 Tarakan Kelas XII Bahasa
Penampakan Didalam Lift KPDJP (Kamera CCTV)
Penampakan Saat Kecelakaan Di Pulang Pisau, Kab. Kapuas, KalTeng
Sosok Putih Misterius Yang Ikut Latihan Marinir
Penampakan Jin Di Pohon Asam (Tempat Rekreasi Pantai Roto, Palu, Sulawesi Tengah)
Penampakan Pocong Yang Sedang Melayang
Penampakan Hantu Di Jalan Tol Cileunyi (Kamera HP)
Penampakan Tuyul Didalam Kamar
Penampakan Kuntilanak Di Siang Hari
Penampakan Sosok Misterius Di SMAN Bengkulu
Penampakan Di SMPN 98 Lenteng Agung, Hari Jumat

source : primbon dot com


Iklan

8 Tanggapan

  1. waw seram bngt dikirain hantu ituhanya ilusi aja????

  2. kunthilmu po

  3. itu ada hantu yg naik lift….????…..lg capek mungkin ya..???

    Redaksi : ” Yg bener lg betulin lift..”😀

  4. ada lg g yg lebih serem dari itu….?????

    Redaksi : ” Ya nanti di cariin yg baru…”

  5. kl aku percaya jg dg adanya penampakan……..tp kl bohong…kamu dosa loooo…..

  6. hiiiiieeyyyyyy………
    sErEm………
    hAntU………

  7. Ya iya lah, lagunya aja CinTa ini Membunuhku. apa ga berdatangan hantu-hantu nya. orang hantunya dulu mati karna cinta.

    Redaksi : ” Ooooooo.. gitu ya.. caya dech.”
    😀

  8. ngeri sekali

    penulis : ” merem aja..”😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: