Liputan KOPDAR DUFAN Tgl. 8 maret , SERU, HeBOH, Rame..

dateng1Minori, Vary, Iki, Norma, Mul, Java, Ratri, Myra, Zakky, Saat menunggu Eric dan Boncel antri tiket juga menunggu Ombak dan Andrey di depan pintu masuk Dufan (08/03/2009) .

…………………………0000……………………………………

KOPDAR,  singkatan dari Kopi Darat.. ga tau asal kata ini kok seperti itu.. Maksudnya sech “ketemuan” aja gitu… Yang tadinya kita sering ngobrol, ngocol bareng di dunia maya, akhirnya ketemuan ato tatap muka ( benjol donk..ha..ha..ha..) di darat. ( Mang tadinya di laut..?). Ga tau ach..

KOPDAR ato ketemuan dan main bareng anak-anak room teman1 di Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol tanggal 8 maret 2009 kemarin berlangsung seru, dan heboh. Di tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol (Ancol Jakarta Baycity) dan memiliki banyak wahana tersebut sangat rame dan meriah karena bertepatan hari libur panjang. Hampir semua orang dari seluruh dunia sepertinya datang , saking rame nya…. “ Huhf… rame amat ya.. Ngantri beli tiket aja sangat berdesakan kayak antri sembako ato pembagian zakat di pasuruan kemarin aja…? he..he..he..” Untung saja saat penulis datang ke lokasi dah di beliin ama temen-temen yang lain, jadi ga ikut antri. Makasih dech. Muach…

teman1006

( andrey_bsd, mul, ombak, boncel, dan erick lagi santai setelah naik tornado.. )

Sebelum masuk, peserta pada ketemuan dan kenalan dahulu di deket patung selamat datang Dufan yang terletak di depan pintu masuk. Ada Norma, Myra, Ratri, Mul, Boncel, Eric, Zakky, Vary, Minori, Java, Ombak, Iki, dan Andrey_bsd saat itu. Saat itu sekitar jam 10 an pagi.

teman1007

( norma dan erick lagi mojok..)

Saat mendebarkan dan menyenangkan dimulai saat selesai ngumpul dan kenalan bareng itu dan masuk ke arena Dufan. Suasana dingin karena kabut-kabut buatan menyapa di pintu masuknya. Temen-temen bermain-main sebentar dengan kabut-kabut ini, maklum di jakarta ga pernah ada kabut. he..he..he.. Dari situ mereka di komandani oleh Norma yang cantik nan rupawan bergegas ingin mencoba wahana yang paling mengerikan dan menyeramkan yang beroperasi sejak 10 juni 2007 yang diresmikan oleh Gubernur Jakarta Sutiyoso, yaitu arena TORNADO. Myra , Ratri, Eric, Java dan Vari, dialah sang penakluk Tornado sejati. Seperti tanpa rasa takut, malah seperti bernafsu sekali naik arena ini. “Gue sech ikut naik jua, namun sebenarnya saat masih menunggu ngantri, gue deg-degan… kaki gue kayak kesetrum-kesetrum gitu saat melihat diatas orang di putar-putar dibalik-balik, di jungkir balikkan dalam ketinggian mungkin 20 an meter begitu. Gue berpikir, kalo lepas dari tempat duduk gimana ya.. Jatuhnya kebawah ga beraturan dan di bawah beton-beton dan besi-besi begitu. Hiiiiih..ngeri..

dsc00463

( myra, ratri, mul, dan norma saat antri naik ontang-anting..)

Karena mikir, masak kalah ama cewek-cewek.. gue JAIM juga donk… he..he..he..” Tetep.. ikut naik juga akhirnya. Sang petugas pun memberi aba-aba.. sambil teriak di microphone.” Siap…? Are you Ready…” dan semua yang naik sontak pada ikut berteriak “ Siap..” kecuali gue kali..ya..? Gue diem aja.. He..he..he.. “Waduh…waduh…waduh..” itulah perasaan gue saat mulai di naikkan dari bawah ke atas. Dan ternyata langsung dibalik . Hiiiiih.. serasa mo lepas jantung ini, Dalam posisi dibalik, di naik turunkan lagi.. Diatas di balik-balik 3 kali berturut-turut lagi.. Di putar lagi dan lagi ,Kapan selesainya ya..? perasaan gue hanya itu. Gue merem.. merem..dan merem… juga berpegangan sangat erat dech.. Gue ga bisa berpikir apa..apa.. kecuali hanya ngerasain jantung yg mo ilang beneran ini. He..he..he.. Dan akhirnya berakhir juga alat permainan seperti pencabut nyawa itu. Peserta di turunkan. Lumayan… gue masih bisa jalan , biarpun agak sok gitu. Dah kita rame-rame melihat dilayar video perekan foto di situ untuk melihat aksi keberanian itu. Foto gue ada sech..biarpun merem seribu otot. ha..ha..ha.. Yang gila tuch si Myra, Ratri, Eric dan  Java bener-bener gak takut.. sapi bener nech anak.. Dulu ibunya nyidam apa ya..? ha..ha..ha..  Disebelah gue ternyata ada yang muntah saat dibalik-balik di atas itu, terfoto dengan jelas sekali. Untung gue ga muntah . Lumayan dach..

Sehabis mencoba arena Tornado itu, kita berkumpul sambil diem-dieman gitu.. Abis masih pada mulihin rasa ilangnya jantung kaliya..? Hanya liat-liatan aja.. Dan, BYORRRRR.. Dubrak.. ternyata akhirnya ada yang tumbang juga dari permainan Tornado ini, Vari, si cantik jelita yang saat naik Tornado nya pas di sampingku itu muntah-muntah. Semua apa yang ada di dalam perutnya balik keluar semua. Pasti bener-bener jadi Laper lagi dech…

dsc00464a

( vary, iki, java, andrey, zacky, mul, myra, norma, ombak dan ratry sedang istirahat, capek setelah naik halilintar..  sebenarnya eksen nya kemana sech..? waduh.. ombak ama ratrie mesra abis.. he..he..he..)

Setelah suasana berangsur-angsur normal, kita kembali ingin mencoba arena yang lain. Dan arena Halilintar yang di tuju. “Hiiiiih..Ga ada kapoknya ya..?” Mungkin dalam benak mereka ingin maklukkan dunia .. Ha…ha..ha.. Halilintar adalah arena permainan yang paling mendebarkan yang mengutamakan kecepatan, naik turun, menikung tajam, berputar di kumpulkan menjadi satu. beroperasi sejak tahun 1987. Dalam satu rangkaian kereta terdapat 6 gerbong, dimana dalam satu gerbong memuat dua baris dan dua kolom tempat duduk. Total kapasitas dalam satu rangkaian kereta adalah 24 penumpang.

Gue ngeri juga saat melihat jalur dan kecepatan kereta itu. Ada jalur yang melingkar seperti angka delapan sech.. Takuttttttttt gue.. Tapi ya itu tadi.., abis banyak cewek-cewek aja pada naik masak gue kagak..? gue Jaim donk.. he..he..he.. Akhirnya naik juga. Myra dan Eric paling depan, Ratri dan Java belakangnya, Iki ama Minori belakangnya lagi.. Ombak dan Boncel, dibelakangnya lagi.. dan siapa lagi gue lupa.. Saat baru berjalan, santai aja.. jalan pelan-pelan karena jalurnya naik ke atas. Saat sudah sampai di atas. Huuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiii… jantung gue kayak copot lagi… gue pegangan erat sekali. Takut jatuh dan kebentur gue. Yang jelas jangan di tanya apa..apa.. , Gue saat naik arena ini , merem..merem..merem..dan merem..lagi.. Abis gimana ya..? Asli.. kalo melek gue takut. Paling yang lain juga ngerasain yang sama ama gue kali..

Bersambung….

25 Tanggapan

  1. Knl sm eric oktiagus ngak

  2. norma nya cantik.. masih single ga tuh..

    Redaksi : ” kenalan donk..hehehe”😀

  3. kemana aj brooooooooo
    we ikut aja

    Penulis : ” Namanya ombak, ya ke laut..hehehe”😀

  4. hiiiiiiii….nyebelin ama sic si ombak kok dia selingkuh dari we….ombak jahat yac…(ga becanda loh..)
    muuff yac ombak we ga bisa ikut ke dufann…
    tapi serasi jg ama si ratrie
    mudah2an lanjut….

    Penulis : ” lanjut ke mana..? hehehe”😀

  5. bagus juga iki ceitanya …salut deh aku sama kamu …mudah2an ada cerita lagi tentang kopdar.

  6. wah aku ketinggalan nih g bisa gabung ma kalian… maaf yaa

  7. duh jadi pingin bs kopdar deh…

  8. wakakkkaaaa
    wahh!!!, asik benar tu ke dufan.put smpi ileran lht luputan kopda,kapan ni mw adain acara lg.put kan jg mw knl ma anak2 room.
    ok dehh maju terus untk kopdar semoga jaya!!!
    salam putri untk anak2 room yg blm kenal
    he..he..he…

    Penulis : ” Ikut aja, temen2 mo ketemuan di Sarinah tuch.. entar malem.oke. “

  9. Luar biasa……………………………………….
    Itu yg titing idam-idamkan tak ada cela,tak iri,tak ada tangisan.Apalagi permusuhan…………..lanjutkan friend Doa qu selalu menyertaimu.
    Sory titing tidak bisa hadir saat itu…………..karena titing ada di tempat jauh hik….hik….hik……
    Tapi ngga papa ntar titing ke dufan sendri kwkwkwkwkwkwk

    Penulis : ” Makasih dech.. Kalo ke dufan sendirian , mang mo melamar jadi badut..? he..he..he..”😀

  10. loh katanya nikole kidman ikutan kopdar?!? mana potonya?????

    Penulis : ” Nikole kidman kalo difoto kebakar…” 😀

  11. seru tuh…..sayang jauh banget.jakarta

    Penulis : ” Jakarta aja dah jauh, gimana mo ke hongkong..?, karena rencana bulan depan kesana, ke disneyland “😀

  12. wah! saik tu acara kedupan pasti seruh & gogil,put jd ngiler!,kapan ni ngadain acara lg,put mw dong ikutan acara kopdar biar tambah banyak teman,he..he..he….,ok putri tngu ya!,acara kopdar yg selanjutnya. salm knl tuk anak2 room 1.

    Penulis : ” salam kenal balik ya put… “

  13. kopdarnya ok abis …..
    tapi sayang ikinya mo ilang jantungnya
    klo janyung iki ilang ga nti z pake jantung kota z.wakkkk
    ok deh di tunggu kopdar di jateng ya….kapan…!!!!!

    Penulis : ” bentar lagi mo diadain KOPDAR di Jateng.. awas kalo ga dateng..!!! “😀

  14. Saluut..buat room teman…….kapan acaranya di buat lagi….? benar benar room yang aneh tapi …lucu juga….🙂

    Penulis : ” acara kopdar selalu terselenggara… biarpun hanya kecil2an.. satu ke teman satu nya lagi.. tetep.”

  15. iki……..piye kok blum ada filmnya..pgen liat nich…penasaran.klo kelamaan keburu hilang dech kepengennya…walah.huahuahahaha

    Penulis : ” Biar anaknya entar ngiler….? kayak lagi hamil aja.. ha..ha..ha..”😀

  16. Janji adalah hutang, ampek pantatku lebar aku tetap nunggu janji kamu

    Penulis : ” Biarin dulu ach.. biar pantatnya selebar tempayan dulu… he..he..he..”😀

  17. Critanya sih lumayan seru….tapi mana nih pic kegiatannya ? pic saat naik tornado, dst…dst….mask nggak di dokumentasikan. Klo ada tampilin dong di sini ntuk bukti otentik dari laporan. Biar nggak ada yang bilang LAPORAN DUFAN CMAN NGARANG…….oke deh selamat ntuk temen2 Jakartaku…tetap semangat !!!!!! salam

    Penulis : ” Tunggu saja… masih bersambung kok.. Sabar.. orang sabar pantatnya lebar..”😀

  18. dupan oh dupan……persetan dengan dupan…..hahahahahaa…
    auk ah gelap….KOPDAR JATENG – DIY nantina lebih HOT…..
    Ok say i miss u all….
    salut wat lo cemua yg penting hidup ROOM TEMAN 1 ‘NERAKA JAHANAM’……..wekekekekekkkkkkkk……..

    Penulis : ” ya pasti lebih HOT lah.. di kopdarnya di atas lahar gunung merapi.. ha..ha..ha.. “😀

  19. aaaa…….
    asikk yy ???

    gmna.gmna ?

    Penulis : ” Ya baca..baca..baca aja..”😀

  20. gaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk,,seruuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,cz vitri gak ituuuuuuuuuttt,,,

    jadi iriiiiiiiiiiiiii 😦

    Penulis :” Ga boleh iri..masuk neraka lho.. he..he..he.. biar ga iri, entar ikut ya..?”

  21. gaaaaaaaaaaaaakkkkk,,seruuuuuuuuuuuuuu aaaagggghhhh,,,,

    vitri gak ikut😦

    jadi iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,

    tapi sukses dech bwt kalian

    Penulis : ” Jangan iri..!!!, biar ga iri ikut aja lagi entar ya..Ikuti weblog ini”

  22. pingin jg nih gabung:((

    Penulis : ” Gabung apa nech.. gabung jadi pengojek payung apa ojek sepeda pancal..:D”

  23. waduh….. asyik banget tuh acaranya….

    Penulis : ” Kemarin ga ikut sech..”

  24. untuk sementara liat foto2 teman2 kita, di blog yahoogroup aja

    tapi syarat harus gabung dulu….hehe

    http://asia.groups.yahoo.com/group/cintapersahabatan/?v=1&t=search&ch=web&pub=groups&sec=group&slk=1

    di jamin menyenangkan…

    (berlaga jadi sales)

    hehe

    Penulis : ” Dan jangan lupa liat foto obhet yg lagi di plester.. Moga cepet sembuh ya obhet.?

  25. tmn2 gmn kmren acranya..psti seru dech..tp foto n filmnya buruan donk diputar penasaran nich…..heeheehee..hups orang sabar pantatnya lebar ya…….:D

    Penulis : ” mang biar di bikin penasaran aja… ha..ha..ha.. :D”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: