Puisi cinta by Chandra Kartawan

Bintang – bintang

jika satu bintang tak lg bersinar

malam2 pun masih trlihat terang

jika satu cinta telah hilang

belum tentu tak ada lagi cinta yg lebih indah

jika bintang yg kau pilih telah pergi..

untuk apa kau tangisi

di langit masih banyak bintang yang lebih terang

di dunia masih banyak kasih sayang dan cinta yang terbentang

ubah lah bintangmu

dengan bintang yg ingin mnemanimu setiap waktu

bintang yg mau menyinarimu hari – hari mu

bintang yang akan selalu menjagamu

dengan cahaya nya

sesorang yg akan menerimamu apa ada nya

Oleh : Chandra Kartawan

Iklan

4 Tanggapan

  1. bila mlm ni tak ada bntang…mash ada bulan yg menerangi malam..
    Hm..puisi d atas bgus..aq ska..,.

  2. Jangan ada kata menyerah kawan
    berjuang…bangkit…..ambil senjata….
    dan tembaaaaakkkkkk………….dut !!!!!
    Bintang yg tlah pergi jangan ditangisi
    tunggu bintang yg lebih terang datang
    …..datang nggak dijemput…..
    …..pulang nggak dianter……
    Kayak jailangkung aja ya….wakkkkk…….

  3. heeee….heee….

    Kumbang tak seekor,,, Bunga tak setangkai,,, Dunia tak selebar daun kelor…

    Yakinlah itu kawan….hidup chandraaaaaaa

    Penulis : ” Hidup…Hidup… Contreng ya.. jangan lupa..ha..ha..ha.. kok malah kayak kampanye gue.. he..he..he..”😀

  4. siippp dweh ckar…bener bgt tuh…gugur satu tumbuh seribu…MERDEKAA..

    Penulis : ” MERDEKA…!!!” 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: