Quis tebak siapa Dia..?

Bagi temen2 room teman1, pasti ga asing akan meraka. Dialah yg sering ngobrol dengan kamu.
Nie ada quis…
Hadiahnya .. Gedhe lho…
Minta apa aja . He..he..he..

1. Siapakah dia…? Bisakah kamu nyebutin satu-satu..? (Yg paling banyak nyebutin,  dapet hadiah..)

2. Siapakah yang paling cantik..?

3. Siapakah yang paling ganteng..?

Silahkan tulis jawaban anda dikomentar dgn  sertai perangko 5 juta rupiah.  Sok silahkan..!!!

temenroom13

temenroom1

13 Tanggapan

  1. Yg plinx cntix gw d0nk,
    haha
    yg plinx gnteng y0gI duenx,
    huhuy

  2. yg paling cantik ya pacarQu donk……..
    yg ganteng thu sya tdk tau…..
    sya cuma ingin komen saja………..???

  3. adam dan hawa,,,
    karena aku keturunannya,,
    berarti akulah yg paling ganteng,,
    karena mamaku yg melahirkan aku berarti mama_kulah yg paling cantik,, hehee 🙂

  4. si cantik dan si ganteng,,?????

  5. semuanya cantik 2,and ganteng 2 ko’…
    hehehehehehehehe😀

  6. yg pling cntik tdk tau
    yg pling ganteng jga tidak tau
    hnya satu yg ak tau yaitu isi htiku..

  7. yg pling cantik cew gw lah?
    n yg pling ganteng gw jga lah?
    hehehehehehehehehehe?
    yg pling centil cma loeh aj x

    Redaksi : ” sip. Pe-de dot com..hehehe”
    😀

  8. yg paling cantik. ……. “gak ada”
    yg paling ganteng …. ” jg gak ada”

    hanya itu jawaban yg benar…..daripada gk jawab…

    hadiahnya di tunggu ki…

    masukin aja di tong sampah deket lampu merah
    ntar queen yg ngmbilll….

    hwahahahaha

    Penulis : ” Jawabannya bener juga tuch.., tapi lupa ngasih perangko 5 jutanya..hahahaha”😀

  9. 1. iiank psti ad sohib” git2 iiank cntik”..queen,acid,aya..ad bet2,bontot,aga,guntur,momon,boncel,ckur,zakky,ombak,mulyadi,erick,anchiang,heeens,catrox,erick,oka,onta,okty norma,myra,gitaputri,kliwon,tya,leli,benzema,ratri,jane,iki psti…..sisa’na git2 lp,muuph iia iiank gag dsebut biz pusing nee fto sm cmua……he..he….

    2. cwe”na dund…..

    3. psti cwo’na

    biar adillll……..

    dpt hadiah gag ki?

    Penulis : ” Fotonya sama semua gimana sech.. ada yag cantik , dan ada yg jelek dan ndut seperti gita… hehehe😀 Gita dapet hadiah, hub penulis “

  10. kalo di “kencan” gw tau… :
    IX ama GAJAH…
    (yah pasti gw ga dapet hadiah….)

    Penulis : ” Hadiahnya naik gajah tuch..mau gak..? hehehe”😀

  11. yang paling cantik ……jelas bgt W he he he…:D

    yang paling ganteng…co W dong h ehe he….

    yang paling jelek….IKI wakkkkkkk

    mana neh hadiahnhya IKI……:D

    Penulis : ” Jawabannya belom ditempeli perangko 5 juta sech.. he..he..he.. “😀

  12. Gampang tuh Iki……..

    Yang paling cantik = Bini gue ( ada kok di temen 1 )
    Yang paling Ganteng = Cropoz sendiri ( dimata Bini gue ) waaaakkkkkkkk……….

    Kurang tuh pertanyaannya, yg paling jelek juga dong

    Yang paling jelek = Cropoz juga ( dimata Iki…..ha…ha…ha…..)

    Makasih Quisnya Iki……….

    Penulis : ” ya..kamu paling jelek di Gembiraloka”😀

  13. yng pling cantik……yg jlas bukn gw……..hik……hik…
    yg pling gnteng=iki aja dehhhhhhhhhhh
    biar hadiah nya jtuh ke tgn gw…….wkwkwkwk

    Penulis : ” Gue ga bisa takluk hanya dengan rayuan.., Tapi.. ha..ha..ha..” 😀

Tinggalkan Balasan

