Cerita Lucu

TAPOS
Ada kunjungan ke Tapos (peternakan Suharto) yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.
Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan”
Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : “Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak …?” Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali”
Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : “Tuh.. pak 10 kali bayangin …..!!!”, Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : “Pak … itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak ……?”
Pemandu : “ya… nggak lah Pak”
Bapak-bapak : “Tuh… Bu betinanya beda-beda boleh nggak …..?”
Ibu-ibu cemberut dan diam.

MAMA MAU MENINGGAL
Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi. Kemudian dia bertanya sama mamanya, “Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?”
Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama papamu besok waktu sarapan…” (dengan harapan si kardiman lupa).
Keesokan harinya ketika sedang sarapan bareng bapaknya pak mukidi, kardiman ternyata ndak lupa dan bertanya ” Pa! Papa tau ndak benda apa yang ada di dada mama?”
Papanya walaupun bingung cepat menjawab “Ooh…itu balon, sayang, nanti kalo mama meninggal, kita bisa meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke surga.”
Kardiman mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, pak Mukidi pulang lebih awal dari kantor, dan di depan rumah melihat anaknya Kardiman lari ke arahnya sambil menangis. “Papa..Papa! Mama mau meninggal…”
Setelah menenangkan anaknya, pak Mukidi bertanya “Mengapa kau mengira mama mau meninggal?”
Anaknya menjawab ” tadi om Mukijan sedang meniup balon mama, dan mama berteriak ‘oohh Tuhann!!! ayo terus, aku hampir sampai..!'”

KAMU SELINGKUH, YA ?!
Seorang istri baru saja melahirkan anak ketiganya. Anak sebelumnya dua putri yang cantik-cantik. Dengan perasaan yang gembira suaminya masuk ke kamar persalinan demi segera menimang anak ketiganya yang ternyata laki-laki. Namun alangkah kecewanya sang suamai mendapati putranya ini kulitnya Hitam dan berwajah jelek. Dengan penuh curiga ia bertanya pada istrinya, “K’moe rupanya main selingkuh, ya? Lihat saja putri kita sebelumnya, mereka cantik-cantik. Mana mungkin aku mempunyai keturunan begini jelek?”
Dengan santai istrinya menjawab, “Yang terakhir ini asli anakmu, Mas…”

CERITA I
Seorang lelaki Indonesia telah disengat kemaluannya oleh lebah saat berdoa di dalam di kuil, lalu dia berdoa : “Ya tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi kekalkan bengkaknya.

CERITA II
Teori Dualisme mengenai “BH” : Bila dikenakan dapat mengencangkan 2 benda, bila ditanggalkan dapat mengencangkan 1 benda.

CERITA III
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEL, WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO.

CERITA IV
Seorang anak bertanya kepada Ibu nya : “Mengapa surgaku dibawak telapak kaki Ibu ?” Dengan tenang si Ibu menjawab : “Kalo diantara kaki, itu surga Bapakmu, nak!!!”.

2 Tanggapan

  1. iki…….W bukan mo ketawa tapi W mo marah dasar lo iki…
    cerita kayak gt di pasang……
    kenapa blog cinta menjadi blog porno setelah hadirnya
    cerita lucu…..
    huh……………………….dosa lo klo gak lo delete…!!!!!!

    Penulis : ” Gimana ya..Tuntutan pengunjung sech.., kalo yg berbau2.. pasti ratingnya naik. Apa dasar pada muka mesum semua ya..? he..he..he..”😀

  2. Yang TAPOS….lucu banget deh
    Bentar ketawa dulu…wakakakkkakkkakka……….
    Sehari ampek 10 kali
    Kok nggak ” copot ” ya………..

    Jangan ditiru ya Iki……ntar malah berabe….

    Penulis : “Copot…???!! mang kenapa..?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: