Apa yang membuat para pria bisa “Jatuh Cinta”?

Ketika seorang pria jatuh cinta terhadap seorang wanita, pria akan sangat mencintai wanita tersebut. ketika pria itu benar-benar jatuh cinta, dia akan rela berkorban demi seorang wanita, baik pengorbanan itu kecil ataupun pengorbanan yang besar. Contoh yang dapat kita lihat misalnya tokoh dalam film TITANIC, Jack (yang diperankan oleh Leonardo) rela mengorbankan nyawanya demi untuk menyelamatkan Rose (Kate Winslet).

Lalu apa yang membuat seorang pria benar-benar jatuh cinta?

– Seorang wanita yang menggairahkan
Ya, seorang wanita yang bisa membuat pria tergila-gila padanya, seorang wanita yang bisa membuat seorang pria memanja-manjakannya.
Ya, seorang wanita yang hormat kepadanya, menghargainya, dan memperhatikannya.
Dan pria sangat beharap semua itu dapat bertahan lama.

Seorang wanita yang tidak bermasalah dengan jam-jam para pria
Setiap hubungan mempunyai jadwal-jadwal tertentu, maksudku pengaturan waktu-waktu atau jam-jam pacaran. Ketika pasangan tersebut menuju ke suatu tahap yang lebih serius, akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Tetapi, pada saat-saat tertentu, salah satunya akan meminta “time out”, meminta waktu luang agar ia bisa bertemu dengan teman-temannya — tetapi masih tetap menjaga hubungan yang lancar dengan pasangannya (maksudku tidak mempengaruhi hubungan mereka). Bahkan ketika para pria menjalani hubungan dengan wanita yang mereka anggap “perfect”, pria tetap akan meminta waktu untuk pergi bersama teman-temannya untuk olahraga ataupun minum-minum bersama. Para pria akan sangat berterima-kasih kepada istrinya ataupun pacarnya jika mereka bisa menghargai dan memberikan waktu tersebut (dan tidak mengeluh atau mengkritik soal itu). Untuk para wanita, tenang saja, hal itu tidak akan berjalan lama, paling-paling setelah satu atau dua minggu para pria akan kembali lagi ke Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda.

Wanita yang mempunyai prinsip
Memang kebanyakan pria senang sama wanita yang agak penurut, tetapi kadang kala pria juga menginginkan wanita tersebut bisa mempunyai pendapat sendiri, dan kadang pria membutuhkan pendapat dari wanita itu. Suatu tindakan, suatu kepercayaan diri, karismatik, daya pesona, yang menunjukkan bahwa wanita itu juga mempunyai kebenarian dan bisa bersikap lancang (tetapi jangan sampai keterlaluan).

Wanita yang memberikan kenyamanan
Pria tidak mengharapkan bantuan dari para wanita, dia hanya ingin wanita dapat memberikan suatu dukungan, dan hal itu dapat membuat pria lebih merasa nyaman dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu, pria juga mengharapkan para wanita tidak bertindak gegabah atau ceroboh, setidaknya menanyai pendapat pria sebelum bertindak suatu hal yang mungkin akan ada risikonya. Wanita yang ceroboh akan menyusahkan para pria, dan pria itu akan merasa tidak nyaman dalam hubungan tersebut.

Apakah Anda mempunyai pendapat yang lain tentang “apa yang membuat para pria jatuh cinta”? Anda dapat membagi pendapat mu dengan komentar ttg pendapat mu di bawah.. terima kasih. Muach.

ke-hidup-an.blogspot.com.

Iklan

6 Tanggapan

  1. setujuuuuuuuuu banget,vwok jga suka sma cwek yg tidak pecemburuan.

  2. bener banget tuh…

  3. smu pria hya bsa mlihat dri luar tdak prnah mlihat.y dri hti .hehehehe 😀

  4. samalah… seorang pria juga harus bisa mempesona dan menarik di depan wanita… hehe
    — visit http://m.rujakasik.com

  5. tapi, pada kenyataannya banyak pria yang leih suka wanita dari kesan luar ja tuh… yang penting cantik, hayo gimana dong????

    Redaksi : “Itu hanya pertama kalinya saja, kedua kalinya akan melihat dalam hatinya..”

  6. IATAH WANITA TUCH HARUZzZ MENGGAIRAHKAN……………………………………………………..? ? ? ? ?
    BAGI Q G,DECH …….. MENURUT Q MENCINTAI SESEORANG TUH HARUZ DGN AP ADX G,SEMUAX HARUZ AD IA KAN ……..? GMN KALIAN SEPNDPT G,AM Q …………..? ? ?

    Redaksi : ” iya dech.. sepndpt dech..dr pd benjol.. hehehe”
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: