Dunia Chat, Dunia cari Jodoh?

Pada zaman dahulu orang jatuh cinta perlu berkorban dengan naik kuda berhari-hari dengan jarak yang sangat jauh untuk menemui sang dicintainya. Untuk mendapatkan jodoh perlu adu pedang dan tumpahkan darah. Bahkan perlu memendam rasa rindu di balik tembok karena tak kuasa bertemu.

Namun, sekarang jaman serba canggih, serba instant. Untuk mengungkapkan rasa suka pada lawan jenis saja tidak perlu repot2 kirim surat yang di bawa burung. Atau pake amplop yang perlu di bubuhi perangko. Cukup ketik-ketik dan jreng. sampe.

Ya…
Jaman serba canggih…, cukup dengan sms dengan ketik, lalu jreng. Sampe. Atau sekarang ada lagi mencari jodohnya dengan berburu masuk room keluar room chat. Salah satunya YM room. Bagi cowok yang di cari hanya cewek, bagi cewek yang di cari hanya cowok.

Apakah demikian adanya…? Ternyata tidak juga. Ada juga yang hanya iseng. Suntuk, cari temen dll.

Namun tidak sedikit dari mereka yang beruntung mendapatkan jodoh dari dunia ini. Mereka bisa mendapatkan pacar, mungkin juga berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Mudah2an fasilitas yang canggih ini bisa membuat kita berbahagia, dengan saling mencintai persahabatan dengan tidak berbuat yang berlawanan dengan bermanfaat bagi orang lain.

Minta sharingnya donk… bagi yang udah dapet jodoh atau teman di dunia maya ini. Terima kasih. Muach.

12 Tanggapan

  1. saja mau cari teman wanita buat menganti kesuyian semejak isteriku meninggal dunia 2 tahun lalu.mana tau kalau ketemu yang sealiran jalan.

  2. kmarin aQ ktemu d dunia nyata sama tman d dunia maya Q. .

  3. aku senang dengan kehdiran dunia internet ini, siapa bisa menyangka yang biasanya aku hanya bermain di dunia chat seperti OMEGLE, jaringan chat yang di random ke dunia luas hingga ke ujung dunia, aku menemukan calon suamiku di sana, lelaki yang sangat di idamkan sejak dari kecil, dan yang anehnya calon suamiku itu tidak jauh dengan rumahku, dia juga berniat serius dan baik kepadaku hihihi🙂 , tapi sayangnya selalu ada hjalangan dalam hubungan kita terutama dari keluargaku, tapi aku tetap bersama dia hingga hari ini dan hhubungan kita mulai beranjak 3 bulan, dan aku berharao dan insya allah pasti dia yg akan benar2 menjadi suamiku😀

  4. dunia maya sangt menyenangkn..sexs dunia mayapun sangt asyik..

  5. aku butuh wanita..

  6. Chat/sms online mengenai cinta sejatiku dan jodoh 08197827772😀

    Redaksi : “tanpa basa basi..Hehehehe”😀

  7. gw punya pengalaman menarik….
    ternyata media penjawab…………..membawa kita bisa menemukan ……begitu banyak teman….saudara bahkan Jodoh.

    sy gak pernah menyangka bakalan menemukan……………sahabat yang kemudia sudah seperti saudara sendiri.
    yang awalx…….kita ketemunya di dunia maya,dunia sebagai media penjawab,dimana pertemuan itu awalnya hanya karena..saya berkata..”MANDI KERINGAT’….sebagai komentar saya Di FACEBOOK……namun mereka menanggapai dengan pikiran yang aneh……….padahal waktu itu sy habis Olah raga pagi di PANTAI LOSARI……..

    karena pemikiran yang aneh tentang mandi keringat ….di dalam pikiran dia sebagai hal Yang mangarah ke hal yg pribadi dan jorok…hahahahaha
    dasar anak Lugu dari ………………..kampung seberang.
    dia ga bisa menerima status saya di facebook dengan mengatakan hal itu kurang bagus……………

    akhirnya sy jelasin ke dia bahwa sy mandi keringat bukan karena habis melakukan ML…tp karena sy habis OLAH RAGA.pagi di pantai losari.
    hahahahah akhirnya dia malu dan tersipu.wkaakakakaka,

    alhamdulillah sekarang…..saya dan dia sudah seperti saudara sendiri.bahkan kita saling mendukung dalam berbagai hal,saling memberi motivasi satu sama lain.

    yang Uniknya Lagi sampai sekarang kita belum pernah Ketemu……..sampai sekaran.
    buat saudaraku ELMAN JULIANDA……..tetap semangat dalam menjalani hari harimu.
    by.DAENGK IWANK,0707

  8. yang namaX JODOH C G TAU dari mana dtgX. yg jlas itu mungkin2 aj kok

    Penulis : ” BeNul = Benar and Betul untuk Antonie..”😀

  9. dunia chat dunia cari jodoh……percaya seh…ada buktinya kok..
    temen gw nikah…..ketemu jodoh lewat chat..semoga abadi

    Penulis : ” Ooooo iya ya.. kok sama, temenku ada yg dapat jodoh dari chating juga dan nikah. hehehe..”😀

  10. Emang dunia maya itu sangat lah indah & menyenangkan,ga semudah apa yg qta harapkan.
    Buktinya gw ga bsa ketemu sama yayank gw,pham yayank gw tingal di pulau lain. di saat gw merindunya,di saat gw butuh dia,dia ga prnah ada di samping gw.ya seperti di saat ini gw sedih dia ngak hadir untuk bsa membahagiakan gw.
    Jadi kemanakah cinta ku ni akan ku cari?
    adakah dia merasakan apa yg aku arasakan.

    Penulis : ” Yang kamu rasakan apa sech… rasa manis, asem, asin.. rame rasanya .. hahaha “😀

  11. setubuh…….buktinya selingkuhan gw banyak di chat….awawawawaw………….

    Penulis : ” Gua termasuk gak nech ya….? hehehe..”😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: