Srategi Bikin Cewek Klepek-Klepek

Pedekate? inget tiga “N”

Sering ditolak? Atau gagal melulu pas pedekete? Jangan nyerah dulu. Prinsipnya cuma ada 3 “N”.
“N” pertama adalah: niat. ( Trus )
“N” kedua: ngedeketin. ( Kalo udah deket, masuk deh ke )
“N” ketiga: nembak.
Lha, kalo ditolak? Pake prinsip “N” Cadangan: Ngaca!!!

Cewek tuh emang makhluk misterius. Susah banget nebak apa maunya. Omongan yang keluar dari mulut mereka kadang nggak ngegambarin suasana hatinya. Nggak perlu heran. Jalan pikiran cewek emang beda sama kita-kita para cowok.

Ungkapan klasik bilang: cewek itu berasal dari planet Venus, cowok dari Mars. “Bahasa kalbu”-nya lain.
Wah, susah dong? Nggak juga. Yang penting kalo kita udah yakin ama “N” pertama, kita bisa terus masuk ke “N” kedua. “N” kedua ini bakal menentukan sukses atau nggaknya program “N” ketiga.

Nah, supaya strategi “N” kedua mulus, ada baiknya kita tahu dulu tipe cewek yang bakal kita ajak “perang. Contohnya, cara ngedeketin cewek rumahan jelas beda sama cewek gaul. Begitu juga kalo kita mau ngedeketin cewek romantis dengan cewek cuek.

Masing-masing tipe cewek punya kebiasaan yang umum. Nah, kebiasaan-kebiasaan itulah yang bisa kita pake jadi pintu masuk pada masa pedekate. Pedekate yang bagus nggak akan bikin kita terlontar ke “N” keempat. Lanjut!

CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

nyantai di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?

Gampang, kita harus:

1. Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.

2. Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.

3. Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.

4.Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.

CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.


Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

1. Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.

2. Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.

3. Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.

4. Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.

CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya. Makanya kita harus:

1. Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!

2. Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.

3. Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.

4. Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.

5. Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.

6.Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?

CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.

Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

1.Ajak dia keluar buat ngeliat “dunia”. Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.

2. Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.

3. Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.

4. Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.

CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya “setara”, dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting. Butuh trik yang banyak, seperti:


1.Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.

2. Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.

3. Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.

4. Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

1. Hantem terus jack! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo “diserang” terus lama-lama toh jebol juga.

2. Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!

3. Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.

4. Jangan pasang muka “permusuhan” kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
? Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai “senjata” buat bikin doi “nyerah”.

5. Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian.

camera.co.id Toko kamera murah di indonesia

About these ads

35 Tanggapan

  1. gimna ne dia gak percya am aku lok d tembak malah bahas laen,bilangnya belum yakin am perassa’an sendiri,dan smsnya cuek kadang gak.

  2. .bgus br0ther inf0ny?saya cba nanti lah.

  3. tapi nih cewe yg gue incer banyak yg demenin, lebih ganteng plus asik dari gue lagi gimane ye…. sorry curhat dikit jack

  4. mudah mudahan saingan gue berkurang broo… jadi curhat nih:)

  5. bakal gue pake nih trik, tapi ntar ntaran aje pas gue udeh succes

  6. mantep brother…..
    kalo ngadepin cewek pendiam/pasif gimana ???
    hahay

  7. Q ge dktin ce’ nax ny pngn d tmbx dngn cra romntis tp kpentok dna jg,.dan q rang ny kurng pd jg c,q mau ny liat q pa adany z.mhon bntuany yak

  8. penulis nx mantabbb .. . mantan playboy. . semua jenis cw udah di pacarin . klo trik ngerayu janda gmna neh . .???

  9. gimanaa yahh cara nyaa biar pcr sayahhh kelepek kelepekk samaa sayahhh saha udahhh pusingg dengan cewe iniii

  10. emm gimanaa yahh cara nya biar pcr aku kelepek kelepekk sama akuu gue bingungg banettt nihhh

  11. emmm bingungg jugakk bagai mana cara nya biar pcr aku kelepek kelepekk sama sayah aku udahh cobakk cara ituhh semua tapii gagall totalll mas berouuu

  12. mantap infonya sob :)

  13. aaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaakkkkk settttttujuu

  14. mmmaaaannnnttttaaaaaappppppppp,,,,,,,,,,,,,

  15. cara ini bner2 gilla mantap ciiisss….
    kren” GW bakal pke cara ini buadt mikat cwe yg GW suka…….

  16. wah wah wah….. cara ini ampuh,,,,, hahahah paten……. cewe gue klepek – klepek …… hahahahahaha emng ceukan cewe itu perlu perhatian bukan pecicilan……. thanks bro….

  17. postingnya sangat membantu

  18. Tuhan,kirimkanlah aku kekasih yg baik hati yg mencintaiku apa adanya. Please….

    Redaksi : ” Jreng…jreg..jreng…. Lagi ngamen gak nech..hehehe” :D

  19. wah mau pilih cwe yg tipe kyk mna nih……???

    REdaksi : ” kayak diTL aja..hehehe” :D

  20. uhftzz q juga termasuk sh ce cuex v kenapa mereka pada suka ma sifat q kayak gini,,,
    emangsh orangnya gag pemarah, v kadang q bingung sendri

    Redaksi : ” Type pengertian. sip..hehehe” :D

  21. wahh kerenn juga info LO buat gw..menaklukann para wanita…kunjungi ya web gw juga

    @Redaksi: ” oke “

  22. ae2 canggih bener artikelnya

    @Redaksi: ” Sip. Mang canggih. hehehe”

  23. Wah ..
    Gag ad slahx thu dcba ..
    Thx shob ..

    Redaksi : ” Oke dech..”
    :D

  24. oh ya?klo begitu.gwe tp cwk apaan dong ,say??????????????????

    KC : ” Kamu type cewek cantik.. (ngarang dot com) hehehe..”
    :D

  25. woy jgn bilang q pantat gede gue kan orang nya kecil imut imt gitu.

    KC : ” iya dech.. kamu pantatnya gak gedhe, cuma lebar. hehehehe.. “
    :D

  26. masa cuma tuch doang sich.kalau dia gak tau aq suka ma dia gmn caranya biar dia tau?ngasih perhatian boleh gak.tp tipe cowok yang kusukatuch cowok cool spt es batangan .ayo gmn caranya naklukin dia.blh jwb gak

    KC : ” biar dia tau, ya kamu bilang aja ke dia ya. pasti dia akan tau. oke. jangan malu ya..”
    :D

  27. apa bener tuch tipsnya gak percaya de gue

    KC : ” gak caya gak usah di lakuin.. :”
    D

  28. bener gak tuch

    KC : ” ap tu yu “
    :D

  29. beby ku sayang jgn gitu dong malu nich gue.eh kepedean .emang kok guenya aja yang rendahan please dech iya gak

    KC : ” Iya dech.. aya dech.. dr pd entar kpala benjut..hehehe”
    :D

  30. loe tuc sapi lemoet.ya iyalah gue emang tipe cewek cuek beneran dech.suer sekewer-kewr.tapi cantik lo.nyesal deh gak kenal ma gue

    KC : ” Iya Rilen.. aku memang sapi lemot, tapi biarpun hanya sapi dan lemot pula moga aja bermanfaat ya… Hiiiiiiiiiiii Rilen PD abis.. tau gak PD paan..??? ( Pantat Gedhe )… pissssssssss..hehehehe”
    :D

  31. iya……………………….mungkin bener tuch .salah satunya gue cewek cuek emang pas banget ama karakter gue.tp adyang kurang 1.gimn cry naklukin cowok egois and munafik.

    KC : ” Hampir cowok egois tuch rilen…hehehe.. Yg jelas dia tau kamu suka dia. Itu aja cukup. Entar dia bakal takluk dech..”
    :D

  32. yakin ntu bener?

    Penulis : ” Kalo gak percaya, ga usah dipraktekin.. sip”

  33. iki dasar sapi lemotttt….
    he he he just kiding….
    hebat juga lo sapi…..wakkkkkk
    klo aku tipe apa ya….
    paling gak sa jwb…dasar sapi….

    Penulis : ” Namanya juga sapi. paling bisanya hanya MUAAACHH..” :d

  34. seru nih blog, aku add deh..

    Penulis : “makasih dech..”

  35. hahahaha………iki…gile loe…..
    aku tipe cwek yang mana yah??????????

    Penulis : ” Kamu type cewek tangguh.. hehehe..” :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: