Kisah Hidup Pendiri Majalah Playboy Difilmkan

Sebentar lagi kisah hidup pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner akan difilmkan dan yang bakalan mendapat kehormatan memerankan Hefner adalah Robert Downey Jr. Hefner sendiri telah menyetujui proyek ini dan bahkan merasa bangga dirinya diperankan aktor sekelas Downey Jr.
Hugh Hefner terlahir 83 tahun lalu di Chicago. Ia sempat menjadi tentara sebelum akhirnya bekerja pada majalah Esquire. Tahun 1952, Hefner mundur dari jabatannya sebagai copywriter dan mulai mendirikan majalah Playboy yang saat itu bernama Stag Magazine. Hefner berhasil mengumpulkan US$8 ribu dari berbagai investor, termasuk ibunya sendiri, untuk memulai bisnis ini.

Saat proyek ini baru diumumkan, Robert Downey Jr sempat mengutarakan keinginannya untuk memerankan Hugh Hefner dan keinginan ini disambut baik oleh Hefner. “Saya sempat ngobrol dengan Downey dan kemungkinannya sangat besar. Dia adalah aktor yang hebat dan saya sangat merasa terhormat jika dia bersedia mengambil peran itu,” ungkap Hefner seperti dikutip dari ContactMusic. (cnm/roc)

detikdotcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: