Video Mesum Wulan Guritno Beredar di Internet?

temenroom1

Sabtu, 09/05/2009
Jakarta Baru-baru ini di internet beredar video yang kabarnya menampilkan bintang film ‘Rasa’ Wulan Guritno tengah beradegan mesum dengan seorang aktor. Apakah itu benar Wulan atau hanya mirip?

Hal itu pun langsung ditampik bintang ‘Bukan Cinta Biasa’ tersebut lewat manajemennya. Dalam waktu dekat ini, manajemen Wulan pun siap untuk menggelar konferensi pers.

“Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers,” ujar Levi, manajer Wulan saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (9/5/2009) siang.

Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap.

Wulan Guritno Simpan Video Porno Miripnya di BlackBerry
Baru-baru ini beredar video porno yang berisikan adegan seks perempuan mirip Wulan Guritno. Jika sebagian orang syok dan menangis jika mengetahui hal tersebut menimpa dirinya, Wulan malah tertawa dan menyimpannya di BlackBerry miliknya.

“Aku sih nggak syok, justru aku ketawa-tawa, biasa aja lah, itu kan cuman video bokep yang dilabelin nama artis Indonesia,” ujarnya sembari tersenyum saat ditemui bersama suaminya, Adilla Dimitri, di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).

Wulan sudah mengetahui kabar tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Ia bahkan menyimpan video porno berdurasi sekitar 49 detik tersebut di telepon genggam BlackBerry-nya.

“Aku juga sudah punya kok di BB, dah disimpen nih,” imbuhnya seraya tertawa.

Sang suami pun tidak khawatir akan beredarnya video itu. Walau berprofesi sebagai artis, Wulan masih menjaga kehormatannya sebagai perempuan.

“Aku masih beragama kali, masih waras. Jadi nggak mungkin melakukan adegan seperti itu direkam dan disebarluaskan,” tuturnya.

Wulan: Salah Satu Pekerjaan Kita Untuk Menghibur

Wulan Guritno santai video porno mirip dirinya beredar luas. Wulan bahkan menganggap hal tersebut merupakan salah satu pekerjaannya menghibur masyarakat.

“Yah salah satu pekerjaan kita untuk menghibur masyarakat. Yah entah dari film atau gosip, memang sudah resiko saya,” jelasnya saat ditemui bersama suaminya, Adilla Dimitri, di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).

Wulan tak mau ambil pusing dengan beredarnya video porno tersebut. Ia juga tidak berencana menggunakan jasa ahli telematika untuk menilai apakah video itu asli atau palsu.

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Wulan berdegan seks dengan pria yang mirip Ananda MIkola. Ditanya hal ini, pemain film ‘Love’ itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Ananda.

“Aku malah pertama kali tahu dari Ananda, terus aku bilang ke Dilla, yah itu tadi, kita sih ketawa-tawa aja,” imbuhnya.

Wulan Guritno Tak Terima Dibilang Mirip Bintang Porno

Walau tak mempersoalkan beredarnya video porno mirip dirinya, ada satu hal yang membuat Wulan Guritno risih. Wulan tak sudi disebut mirip dengan perempuan yang ada di video porno itu yang ia nilai sudah berkeriput.

“Nggak mirip sama sekali ah, dia kan keriput, cakepan aku kemana-mana deh. Dia mah jelek, maaf yah kalau orangnya ada di Indonesia,” ujarnya sembari tertawa saat ditemui di restoran Takigawa, Jl Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2009).

Menurut ibu satu anak itu, perempuan yang ada di video berdurasi sekitar 49 detik tersebut, terlihat lebih ‘dewasa’ ketimbang dirinya. “Usiany kayaknya di atas 30-an tahun gitu deh, keliatan lebih tua aja. make up-nya juga tebel amat,” imbuhnya.

Wulan pun berharap berita soal beredarnya video porno tersebut selesai. Ia tak ingin putrinya, Shalom terpengaruh dengan berita ini. Wulan juga berharap kasus yang menimpanya tidak terjadi kepada selebritis yang lain.

Kasus Video Porno, Ananda Mikola Kasihani Wulan Guritno

Aktris Wulan Guritno telah membantah membintangi video porno bersama mantan kekasihnya Ananda Mikola. Ananda yang ditemui Senin (11/5/2009) hanya bisa mengungkapkan rasa kasihannya pada Wulan.

“Kasihan dia. Makanya gue bilang sama dia, kalau punya muka jangan cakep-cakep banget, banyak yang miripin,” ujar Ananda seraya tertawa, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebelum sidangnya Senin (11/5/2009).

Ananda mengaku telah mendengar soal adanya video porno yang mirip dengan dirinya dan Wulan. Ketika mendengar hal tersebut, sama seperti mantan pacarnya, ia pun tertawa.

“Itu mungkin memang kepalanya botak, jadi mirip gue,” tuturnya masih dengan tertawa.

Kaka Moreno Soeprapto itu memang tampak santai dengan adanya kasus video porno tersebut. Baginya kasus tersebut bukanlah hal penting yang perlu dipikirkannya saat ini.

“Gue nggak mau ngurusin yang kayak gitu,” tandasnya.

detikdotcom

Iklan

7 Tanggapan

  1. wulan guritno ea kaya nya tidak mungkin vidio porno mirip m wulan guritno dia gwe baik 2 kali lagihan dia cantik kan kaya nya tidak mungkin bgt.

    Redaksi : ” He he he..”πŸ˜€

  2. emang susah jadi orang maju, sukses, terkenal … pasti banyak yang ngiri … ibarat kata pepatah … ” semakin tinggi pohon semakin tinggi pula angin yang akan menerpa nya ” jadi sebenarnya tinggal kitanya nya aja .. kalo udah siap akan di terpa angin kuat yah gpp untuk tumbuh tinggi …
    bersukur lah mereka orang2 yang bersahaja …
    jadailah mnusia yang berguna bagi orang lain oke ….

    Redaksi : ” sip dach..”πŸ˜€

  3. semua orang bilang kalo aku mirrip brad pitt .. aku santai aja…

    Redaksi : ” Sip..Percaya Diri perlu di pupuk..”πŸ˜€

  4. kenapa seh kita sll menilai orang lain..
    cb kita koreksi dr ,apakah kita tuh dah
    bener n hidup di garisNYA…

    Penulis : ” Sip dech, setuju “

  5. duh kasian para artis indonesia yaaa jadi korban kecanggihan teknoligi perjiplakan πŸ˜€

    Penulis : ” Kalo ga jiplak, bukan nyontek namanya..hahaha”πŸ˜€

  6. tidak sedikit kita dengar kalau kehidupan artis tidak jauh dengan maksiat… yang gitu kok senang dan bangga ya? entar di akhirat ditanya lo hubungan dengan yang bukan mahramnya…. jangan pake alasan cinta… truz semua itu debanrkan… ga banget dech…

    Penulis : ” Sip dech..”

  7. ada aja ….

    Penulis : ” Aja ada ..hehehe”πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: