10 Tips atasi sakitnya putus cinta

putuscinta

Setiap orang pasti pernah merasakan ditinggalkan oleh kekasihnya. Dalam kondisi tertentu orang akan merasa frustasi dan semangat hidup akan menurun. bekerja jadi tidak serius dan patah semangat. Anda Tentu tidak mau terus terpuruk dalam kesedihan setelah putus cinta dari pasangan anda. Agar Anda terus survive, berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati Anda. Tips ini merupakan ramuan khusus kepada anda semua.

1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.

2. Beri napas untuk diri sendiri. Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

3. Ucapkan mantera sakti Anda setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, Saya tak butuh pria macam dia atau Hes not worth for me to love, ini adalah terapi diri yang manjur.

4. Melupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.

5. Get the new fresher look! Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan Anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si gadis patah hati.

6. Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.

7. Some exercise will help. Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat seperti Independent woman yang dinyanyikan oleh Destinys Child atau I will survive-nya Gloria Gaynor.

8. Hang-out dengan teman-teman Anda. Sudah lama tidak ber-ladies-nite-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.

9. Kenakan baju bernuansa hijau. Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan.

10. Sounds clich, but it works! Tanamkan di kepala Anda, soulmate Anda yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.

6 Tanggapan

  1. waa~~~baru putus cinta..syg sangat sama dia..tapi dia tidak hargai apa yang i dah buat..family memang suka dia..tapi dia pergi sama perempun laen..

    hati sakit sangat..rase mcm nak balas dendam pon ada..

    dia tipu semua perempuan..termasuk awek baru dia..saya perlukan semangat anda untuk bangun semula..sekarang rasa frust sangat..makan tak lalu..beljar pon sama..dah jadi mcm terumbang ambing hidup saya..sedih nya..

    Redaksi: ” Jadikan cintamu membuatmu bahagia…”πŸ˜€

  2. Dalam hitungan jam bs brubah 100% berbalik..!!
    Cinta emang gila…!!!
    Sakit banged…!!

    Redaksi : ” Sakit mana ama sakit gigi bro..? hehehe” πŸ˜€

  3. putusssss
    putus
    putusssssssss
    cinta itu
    putussssssssss

    yo dem putus be dak papo

    Penulis : ” Putus lagi dech.. Jalinan kasih denganmu..Cumakarena rupiah kau berpaling muka..hehehe”.πŸ˜€

  4. putus cinta…….apa yang disakiti
    klo putus aliran listrik aku yang bingung..
    maklum aku penghuni lantai 38
    bayangin z klo gak da listrik gmn aku
    bisa keluar masuk rmh
    kaki bisa putus …ha ha ha ha….

    Penulis : ” Asal jangan loncat aja..hahaha “πŸ˜€

  5. PUTUS CINTA…….itu biasa
    PUTUS ASA……itu dosa
    PUTUS SANDAL……….bawa aja dehhhhh

    Penulis : ” Keseringan putus sendal ya..? hahaha” πŸ˜€

  6. Tambahan 1 lagi, ingat Tuhan. Salam kenalπŸ˜‰

    Penulis : ” BETUL SEKALI BRO.. salam kenal balik..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: