Sherina Di Perkosa ?

sherinaKabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik Sherina Munaf. Dia dikabarkan telah mengalami perkosaan yang dilakukan rekan-rekannya yang juga sesama selebritis.

Kabar ini bermula dari beredarnya sebuah email dari Asmirndah yang memiliki alamat email: andah_0510@yahoo.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya , dia mengaku mendapatkan email dari Gita Gutawa pemilik alamat email aluna leogirl@yahoo.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
.
Email tersebut berisi pengakuan Gita yang menyaksikan Sherina Munaf mabuk dan diperkosa teman-temannya. Berikut isi email tersebut:

NAMA SAYA : ASMIRJustify FullNDAH (ARTIS INDONESIA-JAKARTA)
Email saya di : andah_0510@yahoo.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Beberapa hari lalu saya mendapatkan email dari Gita Gutawa (aluna_ leogirl@yahoo.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya ) yang isinya sangat mengejutkan saya :

PENGAKUAN HEBOH GITA GUTAWA: SAYA MENYAKSIKAN SENDIRI SAAT KAK SHERINA MUNAF MABUK DAN DIPERKOSA TEMAN-TEMANNYA

Berikut ini adalah pengakuan saya, Gita Gutawa (penyanyi lagu Kembang Perawan, ayahku seorang musisi yang namanya Erwin Gutawa) yang akhirnya saya sampaikan kepada wartawan dengan inisial kpl, mai, dan erl dari situs internet kapanlagi.com.

Seperti inilah pengakuan saya saat itu :

Berita ini sebenarnya pertama kali saya tahu dari salah seorang teman Kak Sherina Munaf yang namanya Kak DXRXY RXMXXO (maaf, saya tidak berani menunjukkan namanya yang sesungguhnya kepada publik) – profesi saat ini juga artis yang terkenal dengan filmnya yang judulnya KXXOMPOXG). Saat itu menurut Kak DXRXY RXMXXO, Kak Sherina ingin sekali mencoba begituan karena merasa sudah cukup dewasa dan perlu tahu supaya tidak mengalami ketakutan saat menikah nanti. Waktu itu Kak DXRXY RXMXXO sempat menolak, tetapi Kak Sherina tetap saya memaksa.

Karena kebanyakan menghisap sisha dan minum bir akhirnya Kak DXRXY RXMXXO mabuk. Demikian juga Kak Sherina juga dalam kondisi mabuk…….. Akhirnya Kak DXRXY RXMXXO lah yang pertama kali ngituin Kak Sherina Munaf sebelum diikuti oleh teman-temannya yang lain.

Waktu menyaksikan peristiwa itu saya sedikit agak malu. Tapi mereka ngomong ke saya merupakan pendidikan seks yang berguna untuk nanti kelak saat saya sudah cukup umur untuk menikah. Saya sebenarnya ingin melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib tapi saya takut karena diancam oleh Kak Sherina.

Kak Sherina mengancam akan menghancurkan karir saya bila saya berani membocorkan hal itu ke depan umum. Dari Kak DXRXY RXMXXO lah saya akhirnya mendapatkan bukti nyata untuk saya sharingkan kepada publik khususnya di internet karena tidak enak kalau memendam rahasia itu seorang diri saja.

SETELAH KEJADIAN ITU Kak SHERINA MUNAF JADI STRESS SEHINGGA AKHIRNYA KAK SHERINA MEMOTONG RAMBUTNYA SENDIRI SEHINGGA MENJADI PENDEK SEPERTI YANG SEKARANG INI.

FOTO INI SAYA DAPAT DARI KAK DXRXY RXMXXO. KAK DXRXY CERITA FOTO ITU ADALAH SAAT ACARA PESTA JADIAN TEMAN KAK SHERINA MUNAF SEDANG BERLANGSUNG. KAK SHERINA MUNAF MENIKMATI PESTA DUGEMNYA DENGAN MENGHISAP SISHA DAN AKHIRNYA MINUM BIR SAMPAI MABUK. WAKTU MABUK ITULAH MEREKA BERTIGA SEPAKAT MENGERJAI KAK SHERINA MUNAF.

BOLEH DIKATAKAN KAK SHERINA DIPERKOSA OLEH KAK DXRXY RXMXXO BERSAMA-SAMA DUA TEMANNYA YANG LAIN.

SELAIN ITU ADA TEMANNYA KAK SHERINA (TIGA ORANG GADIS) YANG JUGA TURUT DIKERJAI SAAT ITU HANYA SAYA TIDAK TAHU NAMA-NAMA MEREKA.

DEMIKIAN PENGAKUAN DARI SAYA, GITA GUTAWA DI JAKARTA.

Berita ini langsung dibantah ibunya Sherina, Luki Ariani. Saat dihubungi wartawan melalui telepon, dia menegaskan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar dan hanya kerjaan orang iseng belaka.

“Itu enggak bener. Kejadian itu enggak ada,” katanya.

Beredar kabar juga email ini sengaja disebar untuk menarik perhatian masyarakat terhadap film baru Sherina yang sedang digarap dalam waktu dekat. Mana yang benar? Kita lihat saja nanti.

waspadadotcom

temenroom1

==============================================

Jakarta Beredar kabar bahwa Sherina Munaf diperkosa. Sahabat dekat sekaligus lawan main Sherina di film ‘Pertualangan Sherina’, Derby Romero minta bukti.

“Gue pengen lihat fotonya dulu,” ujar Derby ditemui di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2009).

Derby menilai gosip tersebut sangatlah tidak masuk akal. Menurut pelantun hits ‘Gelora Asmara’ itu gosip soal Sherina hanya buatan orang iseng semata.

Derby pun mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Beberapa pihak menilai kabar tersebut buatan mereka sendiri untuk menaikkan popularitas.

“Gue nggak tahu orangnya seperti apa dan yang mana. Gue bodo amat. Biar manajer gue yang ngurusin. Nggak ada kerjaan banget loe man, mending loe nyari kerja deh,” tutur Derby untuk si pelaku.

derby

Sherina Kesal DiGosipkan Diperkosa ?

Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi muda Sherina Munaf ketiban gosip miring. Sherina digosipkan diperkosa. Pengisi soundtrack ‘Ayat-ayat Cinta’ itu pun kesal karena gosip tersebut sama sekali tidak benar.

“Ya pasti Sherina kesal, marah, orang nggak ngapa-ngapain, nggak ngelakuin hal yang aneh-aneh,” jelas ibunda Sherina, Lucky Ariani saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Jumat (22/5/2009).

Bagi Sherina, gosip pemerkosaan tersebut sangat tidak bermutu. Apalagi selama ini dia tidak pernah melakukan hal-hal negatif.

“Nggak mungkin banget, nggak masuk akal banget. Benar-benar asal ngomong banget itu orang yang bikin gosip,” tukas Lucky.

Seperti diberitakan sebelumnya kabar Sherina diperkosa berhembus dari forum-forum internet. Seseorang yang mengatasnamakan dirinya Gita Gutawa menyebarkan isu bahwa Sherina telah diperkosa. Isu tersebut didapatnya dari pengakuan sahabat pengisi soundtrack ‘Ayat-ayat Cinta’ itu. Derby pun disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosa.

Sebagai seorang ibu, Lucky berusaha bijak menyikapi gosip miring yang menerpa putrinya. Pada Sherina, ia pun berpesan kalau gosip yang sangat jahat itu adalah risiko menjadi seorang artis.

sherina

Sherina Digosipkan Diperkosa Karena Dendam?

Berkali-kali penyanyi Sherina Munaf digosipkan miring. Sebelum gosip diperkosa, ia juga diisukan hobi merokok dan dugem. Karena ada yang dendam pada Sherinakah?

“Nggak lah ya, kalau dendam sampai begitu. Tante nggak mau berprasangka buruk juga,” jelas ibunda Sherina, Lucky Ariani saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Jumat (22/5/2009).

Lucky ragu ada pihak-pihak yang dendam pada putrinya. Menurutnya segala gosip miring tersebut muncul hanya karena memang Sherina bukanlah tipe anak yang neko-neko.

“Dia nggak pernah ngapa-ngapain, masuk TV juga jarang, centil juga nggak, malah cenderung tomboy,” tuturnya.

Istri Triawan Munaf itu pun meminta pada putrinya untuk menyikapi gosip miring tersebut dengan bijak. “Ini risiko yang harus diambil sama dia, risiko masuk dunia entertainment. Tante juga bilang nggak usah dipikirkan,” tandas Lucky.

sherina

Gosip Sherina Diperkosa, Derby Romero Bantah Jadi Pelaku

Gosip Sherina pernah diperkosa makin santer. Sahabat dekat Sherina, Derby Romero pun disebut-sebut sebagai pelaku. Derby mentah-mentah membantahnya.

“Gue sahabatan sama dia tapi jarang ketemu. Gue lebih sering telepon apa SMS kalau ketemu pas nyanyi aja. Kalau dibilang pelaku pemerkosaan, gue nggak,” ujar Derby ditemui di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2009) malam.

Derby pun mengaku geram dengan kabar tersebut. Pemeran sinetron ‘Kepompong’ itu pun mengaku dirugikan dengan adanya kabar tak jelas tersebut.

“Iya karena nama gue dibawa-bawa. Apalagi gue dituduh jadi pemerkosa gitu. Mungkin ini bikinan orang yang asal cerita dan nyebut nama,” tutur Derby.

Kabar Sherina diperkosa berhembus dari forum-forum internet. Seseorang yang mengatasnamakan dirinya Gita Gutawa menyebarkan isu bahwa Sherina telah diperkosa atas pengakuan teman pelantun hits ‘Sendiri’ itu. Derby pun disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosa.

sherina

Sherina Bantah Gosip Diperkosa Demi Album Baru

Gosip Sherina diperkosa disebut-sebut untuk mendongkrak popularitasnya menuju album baru. Sherina pun membantah kabar tersebut.

Sherina memang berencana merilis album barunya tersebut pada akhir Juni mendatang. Namun merebaknya gosip Sherina dibantah sengaja dirancang untuk kepentingan album.

“Nggak ya. Sebenarnya Sherina itu seniman, bukan entertainer,” ujar Lucky Aryani, ibunda Sherina kepada detikhot via ponselnya, Jumat (22/5/2009) malam.

Menurut sang bunda, Sherina bukan tipikal orang yang suka membuat sensasi. Dengan adanya masalah itu sang bunda juga tidak berusaha sedikitpun untuk membatasi ruang gerak Sherina.

“Seperti pada umumnya remaja aja. Asal itu positif. Kalau negatif, tante tentu akan kasih tahu. Nggak akan membatasi,” jelas Lucky.

Mengenai masalah gosip tersebut, bukan hanya ibunda Sherina saja yang tak mengerti. Ibunda Derby dan Gita Gutawa pun bingung dengan gosip tersebut.

sherina

Kevin Aprilio Teriak Dengar Gosip Sherina Diperkosa

Gosip Sherina diperkosa oleh Derby Romero tersebar dengan cepatnya. Sahabat Sherina dan Derby, Kevin Aprilio teriak lantang mendengar isu miring tersebut.

“Ini bercanda kan?,” ujar Kevin kepada detikhot ketika dihubungi via ponselnya, Jumat (22/5/2009) malam.

Menurut kibordis band Vierra tersebut isu yang beredar hanya mencari sensasi semata. Kevin yang cukup mengenal sosok Derby juga Sherina tidak percaya dengan adanya gosip terserbut.

“Nggak mungkin benaran. Nggak mungkinlah,” jelas Kevin berulang-ulang.

Kabar Sherina diperkosa berhembus dari forum-forum internet. Seseorang yang mengatasnamakan dirinya Gita Gutawa menyebarkan isu bahwa Sherina telah diperkosa atas pengakuan teman sang pelantun hits ‘Sendiri’ itu. Derby Romero pun disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosa.

sherina

Gosip Diperkosa, Sherina Ogah Diwawancara

Kabar burung mengenai pemerkosaan yang dialami penyanyi remaja, Sherina sempat menggegerkan publik. Saat dikonfirmasi, Sherina pun menolak untuk diwawancara.

“Tidak ada yang perlu diklarifikasi. Itu tidak pernah terjadi,” ujarnya singkat saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/5/2009).

Kabar miring mengenai pelantun ‘Sendiri’ itu bermula dari forum-forum gosip. Seseorang yang mengaku Gita Gutawa berujar bahwa Sherina mengaku padanya mengenai peristiwa pemerkosaan yang ia alami. Teman main Sherina dalam film ‘Petualangan Sherina’ Derby Romero disebut-sebut sebagai si pemerkosa.

Saat diwawancara, Sherina juga menambahkan bahwa ia tak akan buka mulut lagi mengenai kabar tak bertanggung jawab itu. ia hanya akan berbicara jika ditanya soal karirnya di dunia musik.

“Kalau bicara soal album, saya mau, tapi kalau soal itu saya tidak tahu,” tegasnya

sherina

detikdotcom

Iklan

9 Tanggapan

  1. We Love Sherina

  2. klu blh gw yg tnggng jawab dah ka..

  3. hoaxxx

  4. g’ mungkin sherina diperkosa, dia pens saya. malangnya nasip saya. pens artis diperkosa. jadi gmana????

  5. Wah2….
    Masa’ Cie Bzha Kx Gt…

    Berdo’a N Tawakal Azha Low Emg Nda Bner Mbak…
    Minta Petunjuk Allah…
    Insya Allah Pasti Bakaln Adha Jalan Kluar…
    πŸ™‚

    @Redaksi : πŸ˜€

  6. Kenapa sherina ngerokok sih?
    kan kalo perempuan gak boleh ngerokok

    Redaksi: “Kata sapa gak boleh? hehehe”
    πŸ˜€

  7. yang sabar aja mbak serina mungkin ini ujian bagikamu

    Redaksi : ” iya kakak…hehehe..”
    πŸ˜€

  8. gak masuk akal…!orang yang biknisu ini dah gilakali yah… masa sih artis kesayangan gw di katain gityu… dasar gila…!

    Redaksi : “Iya tuch dah gila… orang yg dirawat di RSJ Grogol itu..hehehe”πŸ˜€

  9. aku pernah di buka baju saya nama cladia

    Redaksi : ” Yang bener tuch.. hehehe”
    πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: