Michael Jackson Meninggal Dunia!

Bintang pop Michael Jackson (50) resmi dinyatakan meninggal dunia. Namun penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Perlu dilakukan otopsi.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (25/6/2009), dokter koronoer di Rumah Sakit Los Angeles Fred Corral menyatakan, otopsi akan dilakukan hari ini, Jumat 26 Juni. Jacko resmo dinyatakan meninggal pada pukul 2.26 waktu setempat.

Sebelumnya, bintang yang sempat digosipkan dengan berbagai skandal ini, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Bahkan, beberapa media lokal mengungkapkan, Michael sudah tidak bernafas saat dibawa dalam ambulans.

Kematian Jacko yang begitu mendadak, membuat banyak pihak tersentak. Bahkan ratusan penggemarnya kini telah menanti di luar rumah sakit untuk menyaksikan bintang kesayangannya terakhir kali.

“Untuk Michael, yang dipanggil sangat mendadak dan dalam usia yang muda. Saya tidak bisa berkata-kata, saya kehilangan adik hari ini, dan bagian dari jiwaku bersamamu,” kata sahabat dekat Michael Quincy Jones.

Ratusan Fans Tunggu Jasad Jacko di Rumah Sakit

Kabar Michael Jackson tutup usia menyebar dengan cepat. Ratusan fans Jacko kini telah menyemut di depan rumah sakit untuk memberi penghormatan terakhir.

Jacko dinyatakan tutup usia di rumah sakit Los Angeles. Pria yang terkenal dengan gaya moonwalk tersebut mengembuskan nafas terakhirnya pukul 14:26 waktu setempat.

Walau beberapa kali diterpa kasus pelecehan seksual anak, pria yang berkali-kali operasi plastik tersebut tetap dipuja penggemarnya. Kini sekitar 200 fans mantan suami Lisa Presley tersebut telah berkumpul di depan rumah sakit.

“Saya sangat terkejut, saya kira seseorang berbohong ketika saya pertamakali mendengarnya,” ujar Sue, salah satu fans Jacko seperti detikhot kutip dari Reuters, Kamis (26/6/2009)

Saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Jacko. Menurut pihak rumah sakit, Jacko tutup usia karena serangan jantung.

Michael Jackson Meninggal Karena Kesepian

Tak hanya serangan jantung yang mengakibatkan ‘The King of Pop’ Michael Jackson meninggal dunia. Menurut sahabatnya, penyebab utamanya adalah rasa kesepian yang dialaminya.

Adalah ilusionis Uri Geller, sahabat dekat Jacko sapaan Michael Jackson yang mengutarakannya. Menurutnya, tekanan batin karena kesepian yang menyebabkan Jacko rapuh.

“Dia memang stress berat. Apalagi persiapan konser 50 tahunnya juga membuatnya ada di bawah tekanan yang besar,” ujar Geller seperti detikhot kutip dari The Sun, Jumat (26/6/2009).

Masih menurut Geller, membuat suatu konser besar di umur yang telah mencapai setengah abad memang merupakan tantangan yang besar. Dan yang paling menyedihkan, pelantun ‘Heal The World’ itu meninggal dalam perasaan kesepian yang mendalam.

“Jacko meningal dalam keadaan kesepian dan merindkan kecintaan fans padanya,” ujar Geller lagi.

Selebriti Banjiri Twitter Dengan Duka Kematian Jacko

Dunia berduka dengan kepergian King of Pop, Michael Jackson alias Jacko. Para selebriti pun membanjiri Twitter dengan kabar kematian Jacko.

Siapa yang tidak mencintai pria bersahaja tersebut? Di mata selebriti, khususnya musisi, Jacko adalah seorang legendaris. Apa yang mereka tulis dalam Twitternya untuk Jacko? Demikian dikutip detikhot dari Los Angeles Times, Jumat (26/6/2009).

Mc Hammer: Saya berkabung untuk teman, saudara, guru dan inspirasi saya. Ia memberi saya dan keluarga sebuah harapan. Saya tak akan begini tanpanya.

Jane Fonda: Saya terkejut. Teman saya Michael Jackson meninggal dunia. Ia tinggal bersama saya seminggu di ‘Golden Pond’ tak lama setelah menggarap ‘Thriller’.

Katy Perry: Oh my God

Ashton Kutcher: Saya mohon kepada pers untuk menghormati keinginannya untuk tidak mengganggu anak-anaknya.

John Mayer: Saya berharap mengenangnya sebagai moonwalking di 83, pemilik MTV, orang yang mempesona, tak terhentikan, Michael Jackson yang tak terkalahkan.

Pete Wentz: Saya tak pernah merasa begini dalam hidup saya sebelumnya. Saya tak bisa membayangkan masa kecil saya sekarang dan tumbuh dewasa. Jika ini benar, rest in peace. Legendaris terakhir.

Miley Cyrus: Michael Jackson adalah inspirasi saya. Cinta dan berkat untukmu.

Ashley Tisdale: Saya harus bilang, 6 dari kita di High School Musical sangat beruntung telah bertemu dengannya. Saya akan terus mengenang momen itu selamanya. RIP Michael.

Steve Aoki
: Berita ini jadi yang terbesar dalam sejarah kematian artis. Lebih besar dari Elvis dan Freddie Mercury buat saya.

Masih banyak lagi selebriti yang berduka karenanya. Selamat jalan Jacko…

Tutup Usia, Jacko Utang 50 Konser

Kematian Michael Jackson akan membuat ratusan ribu fansnya di London gigit jari. Penembang ‘Beat It’ itu rencananya akan menggelar 50 konser di London mulai 13 Juli 2009 mendatang.

Konser berjudul ‘This is It’ rencananya akan berlangsung di O2 Arena, London, Inggris. Sejak Maret 2009, lebih dari 360 ribu tiket presale sudah laris diserbu fans pemilik Neverland Ranch tersebut.

Tiket konser kembalinya Jacko ke panggung tersebut dijual mulai dari harga 115 pound atau hampir dua juta rupiah. Tak hanya itu, promotor juga menyediakan paket VIP yang dibandrol mulai harga 770 pound atau sekitar Rp 13 juta. Paket VIP ini termasuk undangan untuk pesta sebelum konser, minuman champagne pada saat kedatangan, dan pelayanan spesial lainnya.

Dikutip dari situs resmi konser tersebut, michaeljacksonlive.com, raja pop itu akan memulai konser pertamanya tanggal 13 Juli 2009. Setelah itu Jacko akan terus memenuhi kewajibannya menggelar 50 konser sampai yang terakhir 6 Maret 2010. Tiket pertunjukan sampai bulan Februari tahun depan sudah habis terjual. Boyband lawas, New Kids on The Block bahkan dikabarkan ikut meramaikan aksi panggung sahabat Macaulay Culkin itu.

Pihak promotor belum mengeluarkan pengumuman apapun di situs resmi mereka. Siapa sangka kalau Jacko akan berpulang di usia 50 dengan meninggalkan 50 utang konser.

The King Of Pop Itu Telah Meninggalkan Tahtanya

Berita duka bagi seluruh insan musik dunia. Michael Jackson telah meninggal dunia. Raja musik pop dunia itu telah meninggalkan tahtanya.

Michael Jackson memulai karirnya sebagai bintang cilik. bersama keempat saudaranya Marlon, Jackie, Tito dan Jermaine. Grup mereka dinamakan The Jackson Five. The Jackson Five adalah pemenang slaah satu kontes bakat yang kemudian langsung melejit dengan single-singlenya seperti ‘Ben’ dan ‘I Want You Back’.

Di tahun 1982, Jacko remaja sukses sebagai solois dengan album ‘Thriller’nya. Album tersebut terjual hingga 21 juta kopi di Amerika Serikat dan 27 juta kopi di seluruh dunia. Semenjak itu, sebutan ‘The King of Pop’ diberikan padanya.

Sebanyak 13 Grammy Awards telah diraih Jacko sepanjang hidupnya. Sayangnya sinar kesuksesan tersebut harus dinodai dengan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dituduhkan padanya. Namun kasus itu selalu berakhir dengan damai.

Seakan ingin memperkuat tahtanya, Jacko menikahi Lisa Marie, anak ‘The King Of Rock ‘n’ Roll’ Elvis Presley. Namun sayang pernikahan yang berlangsung di tahun 1994 itu harus berakhir dua tahun kemudian. Jacko kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Debbie Rowe di tahun 1996 dan kembali bercerai 3 tahun kemudian. Dari kedua pernikahannya, Jacko memiliki 3 anak Prince Michael I, Paris Michael dan Prince Michael II.

Walau bintangnya sempat meredup karena barbagai kontroversi, namun tetap saja Jacko memiliki fans yang setia. Terbukti saat konser kembalinya diumumkan, tiketnya telah habis kurang lebih 6 bulan sebelum konser diadakan.

Sayang, sebelum kembali membuktikan talentanya pada para fans, Jacko telah tiada. Ia meningal satu hari sebelum konser dan turnya akan berlangsung. Sungguh ironis!

Kini tahta ‘The King of Pop’ telah kosong. Adakah yang bisa menggantikannya?


detikdotcom

Satu Tanggapan

  1. ga akan ada eang mnggantikan MICHAEL JOSEPH JACKSONNNNNNNN…! gag akan pernahhhhhhhhhhh..!!!!!
    I LOVE YOU MORE, MICHAEL,,

    Redaksi : ” HIDUP JACKO!!! “
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: