Rokok Bikin Susah Cari Pasangan

no_smokingRokok mampu mengurangi usia Anda. Mungkin kalimat tersebut tak lagi mempan. Bagaimana jika rokok ternyata bisa membuat Anda susah cari pasangan alias nggak laku? Rupanya rokok punya efek buruk terhadap pribadi Anda yang ingin segera mendapatkan pendamping. Tak ingin sendiri lagi? Berhenti merokok!

Aroma Tubuh
Coba Anda cium aroma tubuh Anda sendiri. Mungkin Anda tak lagi memperhatikannya karena Anda terbiasa hidup dengan aroma rokok itu. Tapi bagaimana dengan orang baru yang mencoba masuk dalam kehidupan Anda. Segala sesuatu yang ada di sekitar Anda akan berbau rokok. Rambut, baju, kulit, mobil juga rumah Anda dipenuhi aroma rokok.

Wajah
Merokok bisa membuat wajah keriput, terutama di sekitar mulut Anda. Keriput berlebihan yang dialami pria ataupun wanita rata-rata memang akibat dari merokok.

Noda Gigi dan Bau Mulut
Berciuman dengan seorang perokok sama saja dengan mencium asbak. Rokok bisa menyebabkan gigi Anda berwarna coklat dan kuning-kuning. Bukan hanya itu saja, bakteri yang terperangkap di mulut dapat menyebabkan bau tak sedap. Hal itu tentu saja membuat Anda sama sekali tak terlihat menarik.

Jari Menguning
Sebuah pertanyaan? Apakah Anda rela, rambut indah Anda dibelai-belai oleh pria yang jemarinya berwarna kuning karena terlalu sering memegang rokok dan juga berbau? Hiii

Impotensi
Hal ini jelas sekali. Rokok sanggup membuat proses ereksi tak maksimal. Selain kesehatan terganggu, kehidupan seks juga jadi risiko jika Anda telah kecanduan dengan tembakau.

Depresi
Orang yang stres dan depresi biasanya jadi lebih banyak merokok. Padahal sebenarnya rokok sama sekali tak membuat perasaan depresi menghilang. Bahkan rokok sanggup meningkatkan perasaan khawatir dan panik. Ketika Anda tak bermasalah sekalipun, pada saat merokok, orang lain akan melihat Anda seperti stres dan punya masalah besar.

Sirkulasi Tubuh Buruk
Orang yang biasa merokok bisa ditandai dengan tangan dan kakinya yang selalu dingin. Hal ini terjadi akibat sirkulasi oksigen yang masuk ke dalam tubuh tidak tepat. Karena masuknya oksigen malah dibarengi dengan udara kotor dari asap rokok. Ini juga yang dapat memicu timbulnya masalah strok. Demikian dilansir dari Health24, Kamis (22/3/2007). Pilih rokok atau lebih lama lagi menjomblo tanpa ada pasangan? Terserah Anda!


detikdotcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: