Buat Malam Pertama Anda Menakjubkan

Malam pertama adalah salah satu yang paling ditunggu oleh calon mempelai. Mau buat malam pertama Anda tak terlupakan? Coba ikuti tips berikut.

Malam pertama adalah salah satu yang akan Anda ingat hingga nanti. Seringkali terjadi kekhawatiran pada tiap calon mempelai apakah malam pertamanya akan berjalan sempurna atau malah sebaliknya. Ingin malam pertama Anda lancar dan menakjubkan? Coba ikuti tips yang detikhot kutip dari Askmen, Kamis (20/8/2009).

Anda pasti ingat istilah ‘pingit’ yang dulu selalu diutarakan orang tua atau nenek Anda. Ternyata ada benarnya kita ‘dipingit’ sesaat sebelum menikah. Tak bertemu kekasih sebelum menikah akan membuat rasa rindu Anda padanya memuncak. Bayangkan saja apa yang akan Anda lakukan dengan pasangan di malam pertama.

Setelah menikah, Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama, di rumah kalian berdua. Untuk itu ada baiknya untuk malam pertama, lakukan di tempat lain. Misalnya kamar hotel khusus bulan madu yang romantis. Suasana yang berbeda itu akan menghasilkan sensasi yang berbeda pula.

Tak ada salahnya untuk menyelinap terlebih dahulu dan keluar dari pesta perayaan. Jika acara inti sudah selesai, Anda bisa meninggalkan tempat pesta terlebih dahulu dan memulai malam pertama Anda. Karena bisa saja, sebelum memulai, Anda malah sudah keletihan karena rangkaian pesta yang panjang.

Jangan terburu-buru memulai malam pertama Anda. Perbanyak foreplay untuk menimbulkan rasa nyaman Anda dan pasang. Saling membantu membuka pakaian pengantin yang sedikit rumit akan membuat foreplay Anda semakin seru.

Ayo buat malam pertama Anda berkesan!

http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: