Awas, Selingkuh Sebabkan Kerusakan Otak!

lkBanyak yang beraggapan bahwa selingkuh indah. Tapi siapa sangka mempunyai hubungan terlarang seperti selingkuh sebabkan kerusakan otak.

Seorang ahli saraf asal Italia, Lorenzo Pinessi menjelaskan bahwa memiliki hubungan terlarang atau selingkuh dapat bekaibat fatal bagi kesehatan otak. Lorenzo dan tim melakukan penelitian terhadap pasien yang menderita migrain.

Dari tes yang ia lakukan, Lorenzo menemukan, pria-pria yang berselingkuh lebih banyak terserang migrain. Tak hanya itu, penyakit tersebut  kemudian bisa berkembang menjadi mematikan. Demikian kutip detikhot dari Dailystar, Rabu (8/10/2008).

Rasa bersalah terhadap pasangan membuat mereka berusaha mati-matian untuk merahasiakan perselingkuhannya. Namun di satu titik, para pria yang berselingkuh itu tak bisa menahan beban di pikirannya sehingga kesehatan mereka terganggu.

Tekanan tersebut menimbulkan migrain. Tak hanya itu, hal tersebut juga menyebabkan timbulnya gangguan aliran darah di otak. Hasilnya otak pun menjadi rusak dan berakibat fatal bagi kesehatan.

Lorenzo juga menambahkan, hal tadi hanya terjadi pada pria. Pada perempuan, fenomena itu tidak terjadi.

Masih mau berselingkuh?


detik.com

 

hotel murah di jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: