Ini Dia Pemicu Pria Berselingkuh

lkBanyak hal bisa menyebabkan pria berselingkuh. Cari tahu pemicunya di artikel ini!

Pertanyaan besar biasanya akan selalu muncul dalam pikiran, jika kesabaran dan kelembutan Anda ternyata dibalas pengkhianatan oleh pasangan. Rasa sedih, marah dan kecewa pasti Anda alami saat mengetahui bahwa pasangan tidak setia.

Banyak hal yang memicu pria berselingkuh, mungkin salah satu penyebabnya tidak pernah terpikirkan oleh Anda. Bisa jadi karena memang ia tipe pria yang suka berselingkuh atau perselingkuhan tersebut terjadi karena suasana dan rasa jenuhnya. Ketahui apa saja yang memicu pria berselingkuh.

Uang
Banyak orang yang berpendapat saat pria dalam keadaan mapan, risiko melakukan perselingkuhan semakin besar. Hal itu bisa terjadi karena ia memiliki segalanya dan mudah saja melakukan perselingkuhan. Terutama bila istrinya sangat bergantung dalam hal ekonomi padanya. Kondisi tersebut juga bisa membuatnya lebih mudah dimaafkan karena alasan kekhilafan. Hal ini bukan berarti pria yang belum mapan tidak melakukan perselingkuhan. Tetapi, kondisi yang mapan ini bisa menjadi pemicu perselingkuhan.

Status dan kekuasaan
Harta, tahta dan wanita memang menjadi ujian bagi pria. Saat status sosial atau jabatan seorang pria menjadi lebih tinggi banyak sekali godaan yang menghampirinya termasuk untuk berselingkuh. Akan makin banyak wanita yang menggoda dan mendekatinya karena status dan kekuasaannya. Kesempatan untuk melakukan perselingkuhan pun menjadi lebih besar.

Merasa tersisih
Seringkali kesibukan istri membuat suami merasa tersisihkan. Terutama jika sang istri juga bekerja dan sesampainya dirumah sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Jika pria tidak bisa mengatasi perasaan tersisihnya dalam keluarga, perselingkuhan pun bisa dilakukan. Pria bisa mencari kehangatan dari wanita lain dan kembali ke rumah seolah tidak terjadi apa-apa.

Iseng
Rasa iseng juga bisa menjadi awal perselingkuhan. Misalnya saling berkirim sms dengan wanita yang baru dikenalnya atau chatting dengan wanita lain. Keisengan tersebut pun bisa berlanjut menjadi hubungan yang lebih intim.

Internet
Internet juga memicu pria melakukan perselingkuhan. Bisa melalui laman jaringan sosial atau chatting dengan wanita yang baru dikenalnya di dunia maya. Berselingkuh di dunia maya bisa lebih mudah dan tidak terlalu berisiko.


vivanews.com

 

 

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini

hotel murah di jakarta

Iklan

Satu Tanggapan

  1. tapi co aku orangnya siech saat ini masih lengktma aku,kita berencana mau married siech.ya wlbaru rencana tapi aku ma dia udah ngrasa seneng bgt.planing pertama siech kita bkin rumah,smua udah da tinggal dibgun.udah mulai sdiech pembangunaannya,tapi yang aku khawatirin nantiendingnya gak baek,jujur aku orang jawa tapi aku g bs pke bhs jawa.calon aku siech udah ngajarin tp mau gmn lg org aku g bs berbahasa jawa dg baik ko soal unggah ungguh.jdi gmn ya?aku takut cuma gara2 gak bs pke bhs jawa ortu co aku g etuju dg hub aku ma co aku.gmn niech sollusinya?????

    @Redaksi: ” Bunda.. pernikahan terjadi karena niat dan penjalanannya. bahasa tidak bergitu berpengaruh. Silahkan dilanjut ke ranjang..eh, ke pernikahan. sip. hehehe”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: