MotoGP Sepang 2009 . . . Velentino Rossi Juara Dunia untuk Ke 7 Kalinya !!

vale_champAkhirnya pada pada saat gelaran MotoGP  seri musim 2009 menyisakan satu balapan lagi di Valencia Spanyol, The Doctor #46 Valentino Rossi dapat mengunci gelar Kampiun MotoGP untuk Ke 7 Kalinya dengan Finish pada Posisi ke . Gelaran MotoGP sepang ini dimenangkan Oleh Casey Stoner Rider Ducati Corse yang mulai dari Lap awal sudah mendominasi dan asik sendiri di pisisi depan. So Selamat Buat Valentino sebagai Kampiun MotoGp ke 7 kalinya dan Casey Stoner yang menjuarai gelaran Seri Sepang yang dideclare sebagai wet race

stonerwinGelaran MotoGp sepang ini sungguh diluar dugaan. Bagaimana tidak selama Free practice, Qualification kondisi cuaca sepang panas dan kering, tapi pas Race resmi malah Hujan. Valentino yang Start pada posisi pole position sampai-sampai tercecer di lap-lap awal karena salah mengambil tikungan pertama. Posisi Lorenzo juga tercecer sedangkan pedrosa dan Stoner sudah ngeloyor duluan di depan. Di beberapa belas lap awal balapan terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama Stoner dengan kesendiriannya di urutan pertama, Bagian kedua diisi oleh duo Repsol Honda Pedrosa dan Dovizioso sedangkan Bagian ke tiga terdiri dari Duo Fiat yamaha Valentino dan Lorenzo.

dovi_jatoh

vale-nearmis

Akhirnya Dovizioso Dlozors di suatu tikungan ke kiri dan vale otomatis masuk rombongan podium di belakang Pedrosa. Stoner Juara Seri MotoGP Sepang 2009 . . . tapi Valentino Rossi Juara Musim 2009 MotoGP.

baju_vale

:roll: kok 9 Val, bukannya  tujuh?? Vale : “Kan 7 + 2 = 9 Gan”

result

champ


ninja250r.wordpress.com

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini

kuliah karyawan, kuliah kerja, kuliah komputer,
sablon kaos, kaos sablon, lombok, lombok indonesia,
kuliah, beasiswa, kuliah karyawan

hotel murah di jakarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: