Curahan Hatiku

lkSungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cinta kepadanya

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluanmu

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula

Orang-orang yang paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

Waktu aku lahir, aku menangis dan orang-orang di sekelilingku tersenyum. Aku jalanilah hidupku sehingga pada waktu akuu meninggal, aku tersenyum dan orang-orang di sekelilingku menangis….

~,~ Ihope she read…..

cintapersahabatan@yahoogroups.com

 

 

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia , Β  , lombok, Berita terkiniΒ 

hotel murah di jakarta

26 Tanggapan

  1. Aku suka sama adek klas aku.Dari awal perasaanku emg udah salah krna perbedaan keyakinan.Aku islam dan dia hindu.Sampai pada akhirnya stelah smggu knal dia nembak aku lwt sms tp nembak main2.Dia blg sms itu bukan dia yg ngirim.Sejak itu aku perhatiin dia, kita memang deket dan dia sering perhatian sm aku.Jujur berkat dia aku jd move on dr mantan aku yg masih aku syg bgt.Dan skrg aku syg sm dia.Lambat laun dia akhirx tw aku suka sm dia.Smnjak itu dia menjauh.Enam bulan kmudian, tiba2 aku tau dia punya pcar.Pcarx beragama hindu.Aku memang gada niat buat milikin dia tp rasanya hati ini sakit.Dan rasanya susah bgt ngelupain dia dan knangan2 sm dia dlu.n

  2. saya juja pernah mengalami kayak gitu….

    di saat saya punya pacar tapi hati saya berpaling kepada temannya…

    saya sudah pernah mengungkapkan ke temannya tapi temannya menganggap saya cuma teman biasa.

    dan sampai sekarang saya belum bisa menghilangkan perasaan itu,yang saya rasa perasaan itu bisa membuat saya bahagia.

    Redaksi : “So sweet…”πŸ˜€

  3. aku lg jatuh cinta, kepalaku pusing banget……. kyk orang mabok…….
    tapi aku punya penyakit aneh, klo ketemu dia rasanya marah, kesal, bete, pokoknya stres bgt lah……
    tapi dia selalu baik, slalu nolongin gue, slalu memandang dengan lembut, tersenyum manis dan penuh cinta…..

  4. akk lagi ske sma stu cwo tpi akk gak tau app dya ska mha akk taw nggakt????
    …. tpi kta tmennya dya jga ska mha akk , tpi akk gsk ngrasa app dya ska mha akk taw nggak??/

    app eang hrs akk lkuin spaya dya bsa jtuh cnta mha akkk????

    Redaksi : ” Jadilah jadi dirimu sendiri dangan cantik lahir dan bathin”
    πŸ˜€

  5. aku mencintai seseorg tapiiii,,,,,,,,,,,, ”dia pny istri” pantaskah ku ungkapkan cinta ini…..

    Redaksi : ” Boleh aja. Cinta tak mengenal status seseorang. Namun yg harus diingat cinta tidak membuat kerugian orang lain. Mencitai boleh, memilikinya harus persetujuan ama istrinya. sip”
    πŸ˜€

  6. ak bngng sm prsaan q ?

    Redaksi : ” Masih banyak yang lain yg lebih baik dari dia.. “
    πŸ˜€

  7. knpa aq gak bsa pcaran ama mantanq lagi?
    pdhl kami sama2 saling mencintai?
    aq cuma ingin balik kayak dulu?
    aq sayang yoga?bantu aq

    Keluhcinta : ” Kalo gak bisa pacaran lagi, pasti ada penyebabnya. Entah dari kamu, atau dari dianya. Beresin penyebabnya dulu. sip. “πŸ˜€

  8. w mlz dech comen w g pernah di blz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Redaksi : ” Masak sech.. Ini aku komentarin ya.. tia cantik dech.. (padahal belum pernah liat..hehehe )”πŸ˜€

  9. hi…………….

    q lg bngung nii…..
    gmn sii cara cr co yg tulus, trm q apa adanya, setia…
    dan jg bs ngrtiin q spnuhnya….

    oya kt ortu q, q hrs cr co yg mapan, gntng , bs nyukpin klrg dia maupun q.
    mank hrs ya….
    cr co yg ky gtu?

    skrg q bngung gmn?………..

    by: veby 16 jkt

    Redaksi : ” Untuk cari cowok yg tulus,trima kamu apa adanya ya kamu harus juga menerima cowk dgn tulus dan apa adanya juga. gitu,sip. kata ortumu bener juga adanya, namun yg harus diingat jodoh bukan kita yg atur. Itu hanya usaha saja, mudah2an baik. Tampangnya, Hartanya, jabatannya, Keturunannya dan keyakinan agamanya, Pilihlah agamanya karena disitu letak perilakunya “:D

  10. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..
    w seneng bgt w kmrin ktmu sm c jihan tp knp yupzzzz w mz dy g di blz jgn” dy mrh sm w gara” acara td mlm g jd
    ksh tau donkkk cara’a tuk memiliki dy spenuh’a ???????????
    tpi ksh jg dnk bgaimana cara’a spaya dy gak dktin ce lain ???
    HELPPPPP ME PLISSSSS

    Redaksi : ” Cewek didunia ini banyak, ya susah kalo orang gak boleh deket ama cewek. Kalo gak boleh deket ya suruh tinggal aja di hutan sana.. Itu kalo dia mau.. hehehe.. Semuanya didunia ini bukan milik kita, jadi jangan berusaha memiliki. Tapi berusahalah mengasihi.”πŸ˜€

  11. ramalan.y salah bgtz bkti.y gua ckrg age brntm ma co gua gra” mslh sple menrt loe gue hrs gmna ?????????????????
    gua ckrg age bth tmn crht yg mo dngrn crht gua nie nope gua 08996344779 save ea ……………

    Redaksi : ” Ayo… adhelia BT = butuh tatih tayang .. ayo telpon ya.. Kalo perlu jadikan pacar ya. Tapi yg bener dan kasihi dan sayangi ya.. sip”πŸ˜€

  12. ramalan.y salah bgtz bkti.y gua ckrg age brntm ma co gua gra” mslh sple menrt loe gue hrs gmna ?????????????????

    Redaksi : ” Jangan ributin hal yg sepele.. oke sip.”πŸ˜€

  13. yaampun w sneng bgt c JIHAN skrng dah mau blz mz dri w tp gmn yupzzzz perasaan w g nak aja sm dy,w tktnya dy tuwh dah pnya cewe doank ,muda”han aja dy lm pnya cewe gmn ya bwt ngtasin ne smuaaaaaaaaa??????????????????
    ksh tau donk HELP MEEEEE PLISSSSSSSSSS

    Redaksi : ” Tanya aja donk, beres. Kalo belum punya lumayan ada peluang, kalo udah punya ya siap2 kecewa. Tapi gpp masih banya yg lain kan..?? “πŸ˜€

  14. sekarang gw dah gk punya perasaan apa apa lagi ke dia…….secepat itu dya ngelupain gw…..sekarang dya dah nembak cwe lain……gimana cara ya biar gw cepet nglpain dya?????????secara setiap hari gw selalu ketemu dya…..

    Redaksi : ” Ya gak usah dilupain, karena pasti tetap aja ada karena dah tersimpan di memory otak. Namun yg perlu dilakukan isi memory otak lagi dengan yg hal baru (bisa dgn kegiatan apa saja ato apa) shg yg lama pasti akan tertutup dgn sendirinya. sip”πŸ˜€

  15. SEBENERNYA w dah lama……….bgt ska sm seseorang tp w sdr diri w g sempurna dan rang yg w ska itu dy mahluk tuhan yg di ciptakan sempurna.bagi w dy itu rang yg PERFECT…… bgt dan rang itu inisial ya J….
    gmn y nsib w ?

    Redaksi : ” Tak ada gading yg tak retak.. itulah ibaratnya, lagunya D’masiv tak ada manusia yg terlahir sempurna, syukuri apa yg ada. Dibalik kesempurnaan seseorang pasti ada kekurangannya, begitu jg sebaliknya, dibalik kekurangan orang jg tersimpan kesempurnaan. “πŸ˜€

  16. ih……………w sneng bgt td mlm c JIHAN mz w……. trus gmn donk cra’a biar dy ngsh RESPON ke w ???????????
    ksh tau donk cra’a plissssssssssss

    Redaksi : ” lanjut aja. perhatiin dia. jgn cerewetin dia. hehehe”πŸ˜€

    COBA KAU LIHAT KE ALAM MAYA
    CINTA BTUH BNYK BICARA
    COBA KAU LIHAT KE ALAM FAUNA
    CINTA BKN HNYA SKDAR KTA TETAPI CINTA MEMINTA SEGALA WUJUD NYATA……………………………………………………..

    Redaksi : ” Sip dech..mulai gumbira ria nech..hehehe”πŸ˜€

    Vanny senang walau hnya dpt memandang MU
    Vanny cukup bahagia bila mlihat snyuman di wajah manis MU walau ku tahu ku tak dpt memiliki MU
    dan kau pun harus tau Vanny kan selalu menantikan mu………..
    TLONG DONK KSH TAU KOMENTAR’a gmn bgus g kta2β€²A JWB DONKKKKKKKKKKKK

    Redaksi : “kata2 nya bagus, isinya gak bagus, bagusnya milikilah dia. sip hehehe..”πŸ˜€

  17. w itu ud trlalu bnyk dsktin ma cwo!!!!!!!!!
    tapi cwo it sbnrnya brngsek smua!!!!!!!!!!
    cwo it bsa nya nyktin prasaan cwe!!!!!!!!!!
    mank cwo gk pnya prasaan!!!!!!

    Redaksi : ” Ya udah ga usah dipikirin cowok yg nyakitin.. Mending makan yg banyak ya biar gemuk. hehehe”πŸ˜€

  18. uia,krang cie nathan dah mulai mz aq lg,truz dy blang klo dy kngen ma aq,uhh,,,,,,,aq msti gmna nie?????????????????ksh solusi dunk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    plies!!!!!!!!!!SOLUSI’A yg bner yaa………………..

  19. tapi dilain sisi w ska ma cwo yang nama’a JIHAN???????
    w bngung gmana cra’a hrus ngdktin dya???????
    krna dya th cwo yg plg ngrt w bgt!!!!!!!!!!!
    ksh tw w SOLUSI’A yapzzzzzzzzZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Redaksi : ” Vanny juga palygirl..hehehe.. cara deketin ya deketin aja dia. bilang suka. sip”πŸ˜€

  20. w benci bgt ma yg nama’a DENIS dy th mahluk tuhan yg plg PLAYBOY d JABODETABEK ni……
    gmana sichcara ngtsin cwo PLAYBOY kya she DENIS????????????????????????????????????
    PLISSSSS BALES KOMENT W YUPZZZZZzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Redaksi : ” Namanya juga cowok, ya palyboy vanny, kalo cewek ya playgirl. hehehe.. Namun, namanya juga baru masih tahap pencarian untuk yg terbaik untuknya, ya mesti banyak kenalannya… “πŸ˜€

  21. tapi kenapa ya sekarang gw jadi benci sama dia…….dya sering godain adek kelas gw sich……
    tapi sekarang gw malah deket sama teman sekelas ya…….gimana nie???????
    gimana cara nya gw bisa dapetin dya lagi?????????????

    Redaksi : ” Kenapa benci, kan hak dia mo godain siapa… Mak nya gak melarang tuch. hehehe.. Supaya dapet bilang aja kamu suka dia, berjanji memberikan yg terbaik untuknya (dlm hal perhatian lho..) “πŸ˜€

  22. tapi sekarang gw jadi benci…..

    Redaksi : ” Tapi sekarang gw kok jadi suka..hehehe.”πŸ˜€

  23. w pny mntn………….
    sbnr’a w msh synk bgt ma dy ,cm w gk tau knp dy mtsn hbngn tnp alasn,prnh cie dy cmbru sma tmn w yg nma’a hadi,tp w ma cie hadi cm tmn biasa jja gk lbih,w cm mzn biasa doank,tp cwo w,anggp’a w mau mzn ma cie hadi cz stats ska,,…….pdhl gk….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!syank w cm tuk dy,yaitu nathan………….”I mizz you”………

    Redaksi : ” I Miss you too febriyani…”πŸ˜€

  24. gw mencintai satu cwo,,,,gw sayang banget sam dya….tapi dya mutusin gw tanpa sebab,,,sampe sekarang gw masih cinta and sayang banget sama dya,,,,,sampe kapan pun,,,,,walaupun gw dah dapet cwo lagi,,,gw tetap mencintai dya,,,,,,,,,,

    Redaksi : ” OOOOooooooooo…. so sweet…”

  25. w mau donk d curhtin!
    hehehe,,,,,

    Redaksi : ” Iya tia, entar ada yg mo curhat empat mata dech ama kamu, ditempat sepi apa rame..?? hehehe..”πŸ˜€

  26. gue mencintai 4 pria sekali gus .tpi yg bner2 gue cintai cumen setu yaitu hendra kusuma.

    Redaksi : ” Jangan banyak2 napa.. Yg lain kagak kebagian nech hehehe..”πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: