Mau Jadi Pacar Cinta Laura? Ini Syaratnya!

lkApa kriterianya jika mau menjadi kekasih Cinta Laura? Jangan khawatir, Anda tidak perlu berwajah tampan. Cinta tak peduli kalaupun pacarnya tidak ganteng.

“Bagiku number one itu dia harus pintar di sekolah, personalitynya juga bagus. Kalau muka sih aku nggak terlalu peduli,” ujarnya saat ditemui di Jl. Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2009).

Kepintaran jadi kriteria utama karena memang dara berdarah Jerman itu terobsesi akan hal tersebut.

Untuk urusan sekolah, Cinta selalu berusaha menomorsatukan. Buktinya, di luar sekolah, Cinta merasa dirinya wajib belajar selama 8-9 jam.

“Aku kunci kamar sampai berjam-jam sampai aku merasa nyaman. Kalau ada musik kedengaran sedikit aku juga nggak bisa konsentrasi, jadi harus diam,” ujar Cinta yang tidak suka pelajaran Biologi dan lebih menyukai belajar Psikologi.


detik.com

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini

 

kuliah karyawan, kuliah kerja, kuliah komputer,
sablon kaos, kaos sablon, lombok, lombok indonesia,
kuliah, beasiswa, kuliah karyawan

Satu Tanggapan

  1. Maulah.. cuman kepintaran aja kan? kalo pintar cari duit gimana? masuk kreteria gak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: