Kencan Lebih Asyik di Siang Hari

Kencan biasanya dilakukan di malam hari. Misalnya dengan makan malam, atau sekedar menonton film di bioskop. Namun menurut penelitian, ternyata kencan lebih baik dilakukan di siang hari. Mau tahu kenapa?

Sebuah penelitian unik yang diikuti 1.000 responden, dilakukan lewat survei online di sebuah situs internet di Inggris. Penelitian itu dilakukan untuk mengukur waktu kencan paling efektif.

Kencan biasanya identik dilakukan di malam hari. Namun dari hasil survei yang dikutip detikhot dari Femalefirst, Rabu (26/11/2008), banyak yang beranggapan bahwa kencan lebih baik dilakukan di siang hari.

Lebih dari setengah peserta survei beranggapan peforma mereka lebih baik di pagi hari. Sebanyak 77 persen peserta survei perempuan yakin bahwa penampilan mereka mulai dari rambut hingga ujung kaki jauh lebih fresh di pagi hari. Sedangkan dari sisi yang lain, sebanyak 82 persen pria yang ikut survei juga mengakui bahwa daya tarik perempuan lebih kuat di pagi hari.

Walau hampir semua peserta survei mengakui bahwa kencan di pagi hari memiliki waktu yang lebih pendek, namun justru hal itu merupakan hal yang positif. Sebanyak 53 persen peserta survei beranggapan, mereka lebih percaya diri untuk melakukan survei pada waktu yang terbatas.


detik.com

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: