Jauhi Pria “Ini” Sejak Kencan Pertama

ulfa_puji

Posesif dan obsesif adalah dua sifat pria yang harus dihindari.

Saat bertemu dengan teman kencan, tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Telusuri juga apakah pribadinya juga sekeren penampilannya? Jika ternyata mereka termasuk pribadi yang “aneh”, ini pasti akan mengurangi rasa simpatik Anda terhadapnya. Lalu apa yang harus dilakukan ketika kita merasakan kejanggalan tersebut? Berikut adalah tipe- tipe pria yang harus dihindari menurut  Steve Nakamoto, seorang pakar dalam relationship.

– Posesif
Pada beberapa pria, ini sering kali terjadi. Jika mereka merasa “klik”dengan Anda sejak kencan pertama, terkadang mereka menunjukkannya dengan cara yang berlebihan. Sttt…sebenarnya mereka merasakan ketakutan jika Anda akan melirik pria lain yang ada di ruangan saat Anda makan malam bersama.

Secara tidak sadar, para laki- laki ini akan sibuk sendiri dengan berbagai cara mereka agar perhatian Anda tetap fokus kepadanya. Jika Anda termasuk pribadi yang bebas, perhatian dan perlindungan yang berlebih seperti ini mungkin alkan sangat mengganggu, kecuali memang Anda adalah orang yang senang mendapat perhatian.

– Berbicara dengan sentuhan
Kontak fisik dengan lawan jenis adalah hal yang wajar pada pasangan, tetapi tidak untuk pasangan yang baru melakukan kencan pertama. Jika pada awal pertemuan pasangan Anda sudah berusaha menyentuh diluar batas kewajaran, dapat dipastikan bahwa mereka adalah orang yang berorientasi pada fisik.

Menurut Dr Paulus Dobranksy, penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love, seorang wanita justru akan jatuh cinta dengan pria yang melakukan sentuhan fisik romantis dan sopan, seperti menggandeng tangan.

– Sangat mengharap kencan selanjutnya
Ketika seorang pria mengalami ketertarikan, Ia Akan langsung menyusun strategi untuk melancarkan tujuannya. Biasanya mereka akan meminta waktu Anda untuk melakukan kencan berikutnya atau sekedar pertemuan santai.

Para pria ini memiliki target untuk mengukur perkembangan hubungan, namun sering kali mereka tidak menyiapkan diri, jika ternyata gagal untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Jika Anda tidak tertarik, segera tunjukkan sejak awal pertemuan dengan cara yang tidak menyinggung.

– Menghilang begitu saja
Setiap orang pasti akan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk undangan kencan pertamanya. Mungkin juga Anda sudah berharap banyak dengan kesuksesan pada pertemuan awal ini dan memikirkan hubungan kedepannya. Bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya? Pria ini tiba- tiba menghilang tanpa menghubungi Anda kembali sejak pertemuan pertama.

Seperti di katakan Steve Nakamoto, bahwa cara berpikir laki- laki ini seperti melihat iklan. Misalnya jika Anda mengenalnya melalui seorang teman, dan mereka telah mendengar kampanye dasyat tentang Anda, sebenarnya ini malah menjadi boomerang.

Mereka menginginkan ini adalah hal yang sebenarnya, jika ternyata  mereka merasa Anda tidak sesuai dengan yang diiklankan, secara otomatis mereka akan berbalik arah meninggalkan Anda. Jadi, tidak perlu memikirkannya, segera lupakan dan cari yang lain!

vivanews.com

sablon kaos http://kaoskaos.com
– Gili nanggu | the Paradise Island in Lombok Indonesia http://gilinanggu.com
Tak Henti membuat Nilai http://www.vitbi.com

 

 

kuliah karyawan, kuliah kerja, kuliah komputer,
sablon kaos, kaos sablon, lombok, lombok indonesia,
kuliah, beasiswa, kuliah karyawan

hotel murah di jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: