UNTUKMU, IDAMAN HATIKU

 UNTUKMU, IDAMAN HATIKU

Puisi ini kutulis pada saat kesendirianku, merindukanmu
Saat dingin nya malam menusuk diri ku
Pikiran ini hanya tertuju padamu
Aku yang menahan rindu padamu
Aku menantimu sepanjang waktu
Untuk mendapatkan cintamu yang tertahan
Gundah rasanya hati ini

Bila kamu tidak hadir kepadaku
Untukmu, kekasih hatiku yang nun jaauuhh disana
Yang sekarang sedang berbalut asa
Yang sedang sibuk dan menyibukkan diri
Yang sedang merindukan seseorang yang bisa diajak berbagi
Tapi aku tetap tahu…. dirimu sedang menanti diri ini

Diri yang sedang merindukan mu juga
Suatu saat jikalau waktu itu tiba
Waktu dimana kita bertemu dan masing-masing kita saling terkoneksi satu sama lain
Dimana kita berusaha menyamakan frekuensi hati dan pikiran ini agar tetap sama dan sehati

Ungkapkanlah perasaanmu itu, daripada harus menahan rindu
Sebuah rindu dari seseorang yang menanti lama
Izinkan dirimu untuk membuka hati kepadaku
Yang telah menantimu sekian lama
Duhai idaman hatiku yang disana entah sedang apa
Memang, aku pernah singgah dihatimu
Aku pernah memberikan luka di hati
Aku yang tidak paham cinta, belajar mencintaimu
Tapi yang bisa kuberikan padamu dulu hanyalah luka
Aku tidak bisa memahami mu
Kuharap, kita bisa sama-sama saling membuka diri dan hati
Untuk masa depan yang dinanti

Tapi…. Diri ini sedang berbenah
Untuk mendapatkan seorang kekasih
Aku disini seorang diri sedang memantaskan diri
Untuk mendapatkan seseorang yang menjadi idaman hati
Nanti, jelaskanlah apa-apa saja yang engkau rasakan, apa yang kau pinta, dan apa saja yang kau tidak suka
Agar aku bisa mengenalmu

Sampai jumpa duhai kekasih hatiku
Di suatu tempat dan waktu dimana kita bertemu dan mengungkapkan perasaan masing-masing
Mengungkapkan bahwa hati ini minta dipesan hanya untukmu seorang, dan kamu untuk aku seorang
Dan mengungkapkan keseriusan masing-masing untuk membina hubungan ke arah yang lebih serius

Tinggalkan Balasan

