Curahan Hatiku

lkSungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cinta kepadanya

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluanmu

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula

Orang-orang yang paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

Waktu aku lahir, aku menangis dan orang-orang di sekelilingku tersenyum. Aku jalanilah hidupku sehingga pada waktu akuu meninggal, aku tersenyum dan orang-orang di sekelilingku menangis….

~,~ Ihope she read…..

cintapersahabatan@yahoogroups.com

 

 

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini 

hotel murah di jakarta

Indahnya Persahabatan Kami

4sekawanroom1aGIRLZ……itulah  kami…, Git2 (Gitamutzz).. Nie2 (Queenfan889)… Rin2 (Rinjani Aya Putri)… Cuit2.. (Sweet_Astried) . 2008 adalah awal dari semuanya…., awal dari pertama kali kita berempat ketemu and kenal.  Sohib-sohib tercinta yang kita pupuk dari Room Teman:1 . Suatu room yang bener2 dah kayak rumah ke dua kami…, room yang nyaman dengan penghuni yang rame dan gila abis.  Berbagai macam bentuk karakter campur aduk di situ…., mulai dari yang lucu…., imut, cantik, manis, cakep, aneh, jelek, judes, gila, sok, tukang boong, yang ngeBTin, tukang boot, …banyakkk benerr…., dan itu yang membuat kita jadi betah sebagai penghuni Room Teman 1.

GIRLZ… and friendship forever.  We hope its forever.  Kami berempat selalu mempergunakan waktu kita yang ada buat konfre/pm satu sama lain jika kami sedang OL (Online). Kita selalu berbagi apa aja (kecuali berbagi cowo) hahahaha…., kita selalu berpelukan…. kita selalu sun2nan,  kita selalu kangen2nan, tlp2nan… smsan….dll.

GIRLZ… suka dan duka. Pada dasarnya kami berempat punya sifat yang hampir sama.  Makanya kami berempat bisa cocok satu sama lain. Mo tau gak sifat kami..??? Gila…. rame…. tomboy… judes…. gosip rumpi… cuek… Hahahahahha…, tapi kami punya hati yang lembut….. dan mempesona… cieeeeeeee

GIRLZ… satu sedih… semua sedih and mikir gimana caranya biar salah satu dari kami gak sedih lagi.  Satu bahagia… smua ikut bahagia.  Satu kecewa… semua ikut kecewa. Satu tersakiti….. semua akan marah.  Satu gila… semua ikut gila……. hahahahaha..

GIRLZ… Rin2… selalu bilang bahwa kami adalah cewe MACAN alias Manis Cantik hahahaha (gak tau lagi… apakah bener kami ini manis cantik…, cuman yang dah tau kita aja yang bisa nilai) hahahaha.  Tapi yang kami heran,  kalo setiap ada cowo yang kami undang masuk ke konfre kami berempat pasti gak pernah betah alias pada kabur semua.  Yang menjadi satu pertanyaan…., apakah kami menakutkan??  Hahahahahaha

GIRLZ hobi….., Well what can we say…. kami berempat punya hobi yang berbeda2…., tapi kami punya satu hobi yang sama….. nyari STOCK hahahahahaha,  eitt…. tapi kami type cewe setia meskipun kami suka nyari2 STOCK barengan.  Di persahabatan kami… yang namanya STOCK adalah WAJIB KENAL alias wajib dikenalkan satu sama lain biar ga berebut hahahaha…. Tapi gaklah…., kami gak akan berebut…., buat kami satu bahagia.. smua pasti bahagia.

GIRLZ Cuit2 is the older sister… alias tertua, lanjut Rin2, Git2…and then Nie2…. our younger little sister.  Tapi gak ada perbedaan diantara kami…, umur ga jadi masalah…. semua sama.  Kita saling sayang.  Kita saling dukung.  Masalah love2an kami juga seru2… lucu2… aneh2… gila2…. nekad2.. manis2……., dan hanya kami berempat aja yang tau semuanya…., pada pengen tau ya???  Hahahahahahaha.  Kami belum KOPDAR sih…., tapi kami masing2 dah tau satu sama lain.  And kami pasti akan KOPDAR….. biar bisa meluk beneran… nyium beneran…. ngerumpi beneran…. hahahaha.

Well…….. Thats What We Are…. We are happy little family…. Itulah Kami GIRLZ Git2 (Gitamutzz), Rin2 (Rinjani Aya Putri) , Nie2 (Queenfan889) and Cuit2 (Sweet_Astried). Mudah2an tetep langgeng…… FOREVER.

“THATS WHAT FRIENDS ARE FOR”

PERSAHABATAN

Sahabat..kau adalah teman dekatku..

Tempat utk bercerita

Hal yg sulit dpt dituju..mengadu rindu hanya padamu..

Sahabat..cobaan pasti datang menerjang

Menguji persahabatan qta

Tapii….persahabatan qta..takkan pnh terhadang

Kalau saja rasa hampa di hatiku dapat diisi

Tentu waktu tak akan panjang

Kalau boleh aku menanti

Resah..sedih..tak akan berarti

Apalah artinya aku..???

Bila angan2 menyusun dan menenggelamkan aku..

Serta pengertian yang mendalam dari para SAHABAT..

Dialah satu diantara yang kumiliki

Curhat Cinta

sedihDari kamu untuk kamu, itulah yang tepat bagi ruang ini….

Siapa saja boleh curhat, bertanya dan siapa saja juga boleh membarikan jalan keluar / menjawab.

Setiap kita pasti memiliki problema dan setiap problema pasti ada penyelesaiannya….

Tukar pengalaman, itulah tepatnya….

Jadikan cintamu membuat dirimu bahagia….