4 Tips dan Trik Kencan Online

Di era digital seperti sekarang ini, tak mengherankan jika seseorang mencari pasangan yang ia inginkan melalui browsing atau chatting di Internet.

Tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Namun, kami mempunyai beberapa tips dan trik agar Anda tidak salah langkah dalam memulai kencan online, seperti dilansir Stylecaster, Sabtu, 24 Oktober 2009.

Membuat profil Anda

Ketika membuat sebuah profil tentang diri Anda, jangan lupa cantumkan apa saja ketertarikan dan hobi Anda. Karena, dua hal ini merupakan bagian terpenting sebagai “pintu masuk” bagi lawan jenis untuk mengenal Anda lebih jauh lagi.

Tetapi, jangan terlalu banyak memasukkan informasi tentang diri Anda, misalnya apa aktivitas favorit Anda ketika weekend, di mana lokasi berlibur favorit Anda, acara TV favorit, dan sebagainya. Sebab, bisa-bisa Anda akan kebingungan untuk mencari topik bila bertemu langsung dengan si dia nantinya.

Apa yang perlu dilihat dari profil si dia?

Ketika melihat sebuah profil seseorang, pastikan Anda membaca secara penuh dan cari tahu apa yang bisa membuat Anda tertarik. Segala sesuatunya tidak selalu semata-mata berdasarkan pada foto, seperti yang kita tahu, penampilan bisa saja menipu.

Memilih pasangan berdasarkan fisiknya memang langkah utama, tetapi Anda juga perlu melihat dalamnya si dia. Siapa tahu Anda mempunyai ketertarikan yang sama, misalnya sama-sama gemar mengoleksi DVD atau lagu, dan semacamnya.

Lalu, apa yang harus diwaspadai?

Beberapa hal perlu juga diwaspadai, termasuk foto-foto yang dipajangnya pada profil. Jangan cepat percaya bahwa foto-foto tersebut up-to-date. Anda tentu tidak mudah tertipu dengan orang-orang yang tidak mengganti fotonya dalam 10 tahun.

Kalau Anda mencari pasangan serius, Anda juga perlu berhati-hati dengan isyarat halus mereka yang hanya mencari kesenangan semata. Mereka bisa saja terlihat putus asa ketika chatting, tetapi kenyataannya mereka sangat bersemangat untuk mencari cara agar bisa meniduri Anda.

Jangan memaksakan diri

Jika dalam sebuah kencan online, Anda merasa tidak cocok atau nyambung dengan pasangan Anda, lebih baik tidak diteruskan, hanya gara-gara ingin dibilang sopan. Inilah kelebihan kencan online, Anda bisa memfilter, siapa yang ingin Anda ajak ngobrol dan tidak. Dan, Anda pun tidak perlu kecewa jika Anda ditinggalkan siapa pun dengan kondisi yang sama.

Jangan sia-siakan waktu Anda dengan mengejar orang yang telah meninggalkan Anda. Waktu adalah segalanya, Anda harus cepat bertindak. Masih banyak pria-pria lain yang lebih bisa menghibur Anda, baik melalui online atau pun bertemu langsung.

Ingat, ada banyak ikan bertebaran di laut. Selamat “memancing”!

 

 

hotel murah di jakarta

 

kuliah karyawan, kuliah kerja, kuliah komputer,
sablon kaos, kaos sablon, lombok, lombok indonesia,
kuliah, beasiswa, kuliah karyawan

Iklan

yusronwahyudi

tempat share ilmu pembelajaran seni budaya

Lihat pos aslinya

Tradisi Gubug Cinta Suku Kreung Kamboja

Tradisi Gubug Cinta Suku Kreung Kamboja

Tradisi unik dan aneh tentang gubug tempat mesum wanita muda suku kreung di kamboja. Hari ini saya akan bercerita tentang sebuah tradisi khusus dari Suku Kreung di Kamboja, di mana ketika seorang gadis sudah memasuki usia 15 maka orang tua mereka membangun sebuah Gubuk Cinta untuk menghabiskan malam dengan anak-anak lain dari komunitas mereka.

http://anehdidunia.blogspot.com
Kreung Parents Li-Mon (L) and Ath (R) with Daughter Poeun outside her Love Hut at Krola, O’chum District, Ratanakiri, Cambodia
http://anehdidunia.blogspot.com
Poeun : A Kreung Girl outside her Love Hut at Krola, O’chum District, Ratanakiri, Cambodia

Kreungs adalah suku terpencil yang berbasis di timur laut Kamboja yang sangat liberal dan terbuka untuk hal yang berbau seksual. sahabat anehdidunia.blogspot.com ketika seorang gadis mencapai pertengahan remaja, orang tuanya akan membangun sebuah gubuk cinta kecil dan mendorong dia untuk bertemu anak laki-laki dan menghabiskan malam dengan mereka sampai dia menemukan cinta sejatinya atau dengan siapa dia ingin menikah nantinya. Mereka percaya ini adalah cara terbaik untuk menemukan suami yang terbaik untuk anak perempuan mereka yang merupakan pasangan yang sempurna. Mereka percaya, pernikahan seperti itu hubungan akan bertahan lama dan penuh dengan kasih sayang. Gadis Kreung yakin tentang seksualitas mereka dan tahu betul bagaimana menghadapi anak laki-laki. Mereka tahu betul apa yang mereka inginkan ketika menjalin hubungan dengan laki-laki.

http://anehdidunia.blogspot.com
Tia : 15 Years Old Kreung Girl outside her Friend’s Love Hut

Tradisi ini mungkin akan mengejutkan siapa pun. Tapi ini adalah cara bagaimana Kreungs menangani putri remaja mereka. Di zaman modern di mana perceraian dan perkosaan yang umum di masyarakat barat, komunitas khusus Kreungs tidak pernah mengalami kasus perceraian dan pemerkosaan masyarakat.

Sekarang LSM yang beroperasi di wilayah ini menyebarkan kesadaran tentang seks yang aman dengan menggunakan kondom.

http://anehdidunia.blogspot.com
Kreung Girl Nang Chan (17) with her Boyfriend Pneang (20) at Kuhn, O’chum District, Ratanakiri, Cambodia
http://anehdidunia.blogspot.com
Kreung Parents : Galung (45 F) and Puang (56 M) of Nang Chan on their Farm at Ratanakiri, Cambodia

Nang Chan adalah seorang gadis remaja berusia 17 tahun sekarang tinggal di sebuah gubuk cinta di halaman belakang rumah orangtuanya. Mari kita simak pendapatnya tentang gubuk cinta ini.

Pondok-pondok itu memberikan kita kebebasan dan adalah cara terbaik di mana kita dapat menjelajahi kekasih sejati kami. Ketika anak laki-laki datang untuk menghabiskan malam dengan saya, dan saya tidak ingin mereka menyentuh saya maka mereka tidak akan melakukannya. Kami hanya akan berbicara untuk dan tidur. Jika saya menemukan beberapa pacar dan kami berdua saling mencintai maka saya akan melakukan hubungan intim dengannya di gubuk saya. Tapi jika saya berhenti mencintai dia dan menemukan anak lain yang saya lihat lebih menarik, maka saya akan berhenti mengalami s € x dengan pacar saya yang sebelumnya. Saya pindah ke gubuk saya ketika saya berusia 15 tahun dan sejak itu saya telah memiliki empat pacar.

Aku tidak menghitung berapa banyak anak-anak lain datang untuk tinggal di malam hari dengan saya. Ada dua atau tiga saat ini. Saya merasa tidak ada kewajiban untuk melakukan s € x dengan anak laki-laki hanya karena ia tidur di sampingku. Kami perempuan sangat bersikeras kepadanya untuk membuktikan cinta sejati mereka sebelum keintiman bisa terjadi.
Saya khawatir tentang kehamilan yang tidak diinginkan tetapi orangtua telah jelas mengajarkan kita bagaimana untuk menghindarinya dan memiliki s € x hanya dengan anak laki-laki benar-benar kita cintai. Jika seorang gadis hamil oleh seseorang yang tidak mencintainya, tapi anak lain mencintainya maka dia akan menikahi gadis itu dan tetap membawa bayi sebagai miliknya.

Lihat video ini eksklusif untuk belajar tentang tradisi aneh suku Kreung di Kamboja, di mana orang tua memberikan anak perempuan remaja mereka  sebuah gubuk cinta untuk menghabiskan malam dengan laki-laki.

Polisi :’Yakin Ariel, Luna, Cut Tari, Tapi..’

lkMabes Polri terus menyelediki kasus video porno Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari. Walaupun yakin secara kasat mata itu Ariel, Luna dan Tari. Lalu?

Tentang itu, Kabid Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Polisi Marwoto Soeto yang ditemui di kantornya di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/6) menerangkan.

Apa yang dilakukan polisi?

Sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus video seks itu. Kita ngga tahu siapa pelakunya. Apakah orang yang ada di gambar itu, atau ada orang lain yang dimintai tolong. Atau mungkin ada yang menawarkan jasa untuk direkam dan disebar keman–mana, mungkin seperti itu.

Kasus ini limpahan Polda?

Kalau dibilang Mabes Polri menerima limpahan kasus ini dari Polda, saya kira tidak. Di sini juga bisa ada yang melaporkan. Mungkin saja orang yang ada di gambar itu si A, L, dan C. Kita tidak tahu orang yang digambar itu apakah benar mereka. Kita akan minta bantuan orang IT yang pintar. Apakah ini mereka apa bukan.

Lalu?

Terus kejahatan ini kan bukan hanya kejahatan. Bukan berdiri sendiri seperti pencurian. Kalau kasus ini ada beberapa yang melakukan, memproduksi dan menyebarkan, jadi ini rangkaian kejahatan. Seperti di KUHP ada yang merencanakan, melakukan, dan turut serta. Sampai sekarang polisi belum tahu siapa yang merencanakan dan melakukan. Paling gampang ya polisi meminta keterangan dari orang yang ada di gambar. Kita masih menunggu penyelidikan dari orang itu.

Sampai minta bantuan orang IT, berarti bentuk tim khusus?

Sebenarnya nggak, karena divisi ini sudah ada. Kalau kita minta bantuan tenaga ahli, itu biasa. Walapun kita yakin secara kasat mata bahwa ini adal si A, L, C. Tetapi tuntuk kepastian itu supaya masyarakat tidak ragu, maka kita minta bantuan orang pintar.

udah diperiksa?

Kita belum periksa pelaku karena ini kan delik aduan. Seharusnya orang yang terlihat digambar itu melaporkan. Tapi kalau sampai sudah meresahkan masyarakat, nggak usah sampai ada laporan, kita bisa selidiki. Untuk memeriksa mereka ada hambatan-hambatan, di antara kita harus yakin bahwa benar itu mereka.

Sudah dipanggil?

Semalam sudah dikrim surat panggilan untuk mereka. Kita akan segera mulai untuk penyidikan. Sebenarnya bisa hari ini menerima laporan, hari ini juga bisa dimintai keterangan orang itu supaya mudah. Tapi kalau memang benar sudah ada pemanngilan, kita tunggu saja tiga hari dari pemanggilan. Mereka harus hadir untuk memberikan keterangan.

Status pemanggilan itu apa?

Belum tahu, bisa jadi saksi atau jadi tersangka karena masih harus bersinergi dengan orang-orang ahli IT tadi. Dan kita kan belum tau motivasinya. Kalo cuma ingin terkenal tapi dia tidak menghiraukan etika-etika yang lain atau unsur-unsur lain, mungkin dia bisa dikenakan sebagai tersangka. Kan dalam KUHP disebutkan, barang siapa yang mempertontonkan gambar-gambar yang menimbulkan nafsu birahi orang lain bisa dipidana.

Terjerat pasal berapa?

Kalau dalam KUHP tekena pasal pencabulan. Kalau ada pihak yang menyebarkan.

Posisi merka korban atau pelaku?

Yang ada dalam gambar ini bisa sebagai korban, tapi bisa juga dibilang pelaku. Kita bisa tahu itu setelah dari hasil pemeriksaan. Apa sih motivasi mereka, apa untuk senang-senang saja, atau supaya lebih terkenal lagi. Mungkin ya karena kita belum tahu hasil pemeriksaannya seperti apa.

Katanya Luna Maya ke AS, akan ada pencekalan?

Kita belum tetapkan sebagai tersangka ya, mungkin bisa-bisa aja ke sana. Tapi untuk mempermudah penyidikan ini sebaiknya jangan. Kalau ingin kasus ini cepat selesai sampai tuntas sampai ke pengadilan dan biar tahu siapa pelakunya. Dalam arti siapa yang mempunyai rencana ini dan menyebarkan.

Menyayangkan mereka tidak melaporkan kasus ini?

Kalau mereka merasa dirugikan harusnya begitu, tapi kita kan nggak tahu motivasi ketiga orang ini apa.

Atau ada kemungkinan mereka takut melaporkan karena statusnya ternyata jadi tersangka?

Bisa juga begitu. Makanya kita harus rangakakan kejadian ini seperti apa. Masa kalau privasi, mereka edar-edarkan begitu.

Kalo koleksi?

Yah, kalau nggak ditunjuk-tunjukan ke orang lain ya nggak apa-apa.

Kalau lalai menyimpan hingga tersebar?

Ya namanya orang lalai, bisa dibilang mereka sial.

Razia?

Iya ini, mendorong kepolisian lebih giat melakukan tugas regulernya.

========================

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini hotel murah di jakarta

 

kuliah karyawan, kuliah kerja, kuliah komputer,
sablon kaos, kaos sablon, lombok, lombok indonesia,
kuliah, beasiswa, kuliah karyawan

hotel murah di jakarta

inilah.com