5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan

Tujuan utama pasangan untuk menikah adalah mencari kebahagiaan. Itu sebabnya Anda dan pasangan harus saling mengusahakan kebahagiaan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan melakukan hal-hal romantis untuk menjaga api cinta berdua.

Kaum wanita pada umumnya menjadi pihak yang selalu ingin dimanja dan diperhatikan. Tapi jangan lupa kalau suami terkadang juga mengharapkan hal yang sama. Tak sulit kok memanjakan suami, misalnya dengan melakukan hal-hal sederhana tapi bisa membuat kehidupan perkawinan selalu mesra.

Memasak

Ada yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah lewat perutnya. Manjakan lidah pasangan dengan masakan buatan sendiri. Meski Anda tidak mahir memasak, ia akan menghargai usaha Anda itu adalah bentuk perhatian yang besar.

Beri hadiah

Siapa yang tidak suka menerima hadiah. Tak perlu menunggu momen ulangtahun, karena hadiah yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya akan membuatnya merasa menjadi orang yang paling diperhatikan.

Hadiah juga tidak harus selalu berbentuk barang yang dibeli di toko, Anda juga bisa membuat puisi yang mengekpresikan cinta atau membuat album foto yang berisi foto-foto favorit Anda berdua.

Mengingat hal kecil

Kaum pria terkenal jeli dan detil untuk setiap hal kecil, sehingga ia akan bahagia jika Anda juga bisa mengingat hal-hal kecil yang pernah ia ceritakan atau lakukan bersama. Dengan begitu ia akan mengetahui bahwa Anda memahami dirinya dengan seksama.

Buat kencan romantis

Tidak harus selalu makan malam berdua di restoran, membuat janji untuk makan siang bareng di kafe dekat kantor bisa menjadi penyemangat tersendiri untuknya. Jangan lupa sedikit berdandan untuk menunjukkan bahwa acara kencan itu sangat penting bagi Anda seperti halnya di masa pacaran.

Jaga keintiman

Banyak cara bisa dilakukan, misalnya memberi pelukan dan ciuman ringan sebelum berangkat ke kantor, menyiapkan diri untuk menjadi pendengar yang baik, atau selalu bersikap jujur kepada pasangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: