5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan

Tujuan utama pasangan untuk menikah adalah mencari kebahagiaan. Itu sebabnya Anda dan pasangan harus saling mengusahakan kebahagiaan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan melakukan hal-hal romantis untuk menjaga api cinta berdua.

Kaum wanita pada umumnya menjadi pihak yang selalu ingin dimanja dan diperhatikan. Tapi jangan lupa kalau suami terkadang juga mengharapkan hal yang sama. Tak sulit kok memanjakan suami, misalnya dengan melakukan hal-hal sederhana tapi bisa membuat kehidupan perkawinan selalu mesra.

Memasak

Ada yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah lewat perutnya. Manjakan lidah pasangan dengan masakan buatan sendiri. Meski Anda tidak mahir memasak, ia akan menghargai usaha Anda itu adalah bentuk perhatian yang besar.

Beri hadiah

Siapa yang tidak suka menerima hadiah. Tak perlu menunggu momen ulangtahun, karena hadiah yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya akan membuatnya merasa menjadi orang yang paling diperhatikan.

Hadiah juga tidak harus selalu berbentuk barang yang dibeli di toko, Anda juga bisa membuat puisi yang mengekpresikan cinta atau membuat album foto yang berisi foto-foto favorit Anda berdua.

Mengingat hal kecil

Kaum pria terkenal jeli dan detil untuk setiap hal kecil, sehingga ia akan bahagia jika Anda juga bisa mengingat hal-hal kecil yang pernah ia ceritakan atau lakukan bersama. Dengan begitu ia akan mengetahui bahwa Anda memahami dirinya dengan seksama.

Buat kencan romantis

Tidak harus selalu makan malam berdua di restoran, membuat janji untuk makan siang bareng di kafe dekat kantor bisa menjadi penyemangat tersendiri untuknya. Jangan lupa sedikit berdandan untuk menunjukkan bahwa acara kencan itu sangat penting bagi Anda seperti halnya di masa pacaran.

Jaga keintiman

Banyak cara bisa dilakukan, misalnya memberi pelukan dan ciuman ringan sebelum berangkat ke kantor, menyiapkan diri untuk menjadi pendengar yang baik, atau selalu bersikap jujur kepada pasangan.

Iklan

Resep Ayam Goreng Kalasan

 Resep Ayam Goreng Kalasan

Bahan-bahan Ayam Goreng Kalasan :
Ayam kampung / ayam sayur 1 ekor ( dipotong menjadi 4 bagian )
Air kelapa 100 mili liter
Soda kue 1/2 sendok teh
Bawang putih 5 buah ( dihaluskan )
Daun salam 2 lembar
Lengkuas 2 ruas jari ( dimemarkan )
Garam secukupnya
Gula merah secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Bahan Sambal Ayam Goreng Kalasan :
Cabai merah 15 buah
Bawang merah 5 buah
Bawang putih 2 buah
Tomat 1 buah
Terasi 1/2 sendok
Garam secukupnya
Gula secukupnya

Bahan Untuk Membuat Kremesan :
300 mili liter santan dari 1/2 butir kelapa
Tepung beras 130 gram
Tepung sagu 50 gram
Garam 1/2 sendok teh
Bawang putih 7 siung ( haluskan )
Kaldu rasa ayam bubuk 1/2 sendok teh
Kuning telur 1 butir
Air kaldu ayam 50 mili liter

Cara Membuat Kremesan :
1 . Untuk membuat kremesan , pertama-tama campurkan santan , tepung beras , tepung sagu , garam , bawang putih , kaldu ayam bubuk , kuning telur dan 50 mili liter air kaldu ayam .
2 . Selanjutnya tuangkan bahan kremesan kedalam minyak panas , jangan lupa kecilkan api nya . goreng hingga matang lalu remahkan .

Cara Membuat Ayam Goreng Kalasan :
1 . Pertama-tama rebus ayam bersama air kelapa , soda kue , bawang putih dan bumbu halus lainnya hingga matang dan airnya mengental dan ayam empuk . tambahkan air bila perlu . ambil ayamnya , tiriskan .
2 . Selanjutnya goreng ayam bersama minyak banyak dan panas hingga berubah warna menjadi kecoklatan , angkat lalu tiriskan .

Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan :
1 . Pertama rebus cabe merah dan tomat , lalu tambahkan juga bawang merah , bawang putih , garam dan terasi . kemudian ulek hingga halus , lalu tambahkan kaldu rebusan ayam /
2 . Panaskan minyak goreng , lalu tumis sambal sebentar hingga harum . angkat .
3 . Resep Membuat Ayam Goreng Kalasan Asli Enak siap disajikan bersama sambal  dan kremesan .

selamat mencoba…

 

Sharing Cinta oh cinta

Kamu pasti ngersaain apa yang disebut cinta khan? entah hanya cinta ama adik kakak ibu bapak kakek nenek teteh paman tetangga… eit..eith… Cinta membuat mabok kepayang, maksudnya apa sich , gue ngga tau (minuman keras kali).

Banyak kisah cinta yang aneh-aneh : Aku cinta dia Tidak (masalah: aku pusing ), Dia Cinta Aku Tidak (masalah : dia pusing ), Dia Cinta Aku cinta ( masalah : sama2 ngga bisa tidur, berarti lagi pusing khan? ), Dia Tidak cinta Akupun Tidak (masalah: cari tau aja sendiri ya.. )

Memang cinta kadang membuat ati seneng terus, tapi kadang membuat merintih sedih. Kadang membuat cengar-cengir sendiri kadang membuat air mata menetes. Sebenarnya gimana sich..? Ngga punya pacar , pusing. Udah punya pacar , pusing. pacarnya banyak, pusing. terus senengnya dimana? masak hidup pusing terus. Pantesan obat pusing laku keras.

Pingin nikah, ngga ada yang ngajakin, ngajakin nikah, ngga ada yang mau, diajak nikah pusing. Gimana ngga pusing yang ngajak cowok sekampung.

Mutus cinta sakit, diputus sakit juga, ngga putus ngenes. Cowok/ceweknya jalan ama yang lain pusing, ngga jalan dianggurin. Sebenarnya niat kagak sech pacaran..!!!!

Cinta , och… cinta….

Bagi yang lagi terkena virus cinta , curhat / sharing ungkapin perasaanmu di sini, mudah-mudah ada yang dapat dipetik dari pengalaman-pengalamannya untuk menentukan langkah apa yang terbaik untuk diambil.

Tolong di tulis di kolom bawah ya..
Muach….