Patah Hati ?

Dunia ini tidak sekecil daun kelor, banyak orang yang lebih baik dari dirinya. Jadi jangan patah semangat, buka mata, hati dan jiwa anda untuk orang yang lebih baik diluar sana.

Yakin aja lah,si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan mu. Masih banyak orang lain yang lebih baik, cocok tanpa harus menyakiti seperti dia.

Kalo mo nangis, nangis aja, ngunci kamar tanpa menyisir rambut, silahkan aja. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja ya…

Lupakan aja dia. Ikuti aja kegiatan apa aja yg positif. Ganti model /warna rambut dan membuat penampilan lebih segar. Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si patah hati.

Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, sampai barang kenangan bertulisan I Love U pemberiannya.

Olah raga, senam misalnya. Menurut physical traineer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman

Coba pakai baju bernuansa hijau. “Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan”, kata Mary Lambert penulis The Color Secrets.

11 Tanggapan

  1. gw tu chyang cma yg namanya aam tapi kenapa lu gtu cma gw gw hrap lu mau berubah untuk gw
    dan asl lu tau za riska yg so cakep tu cka ma lu tapy gw tau lu gk cuka ma dia gw harap lu sadar aza

    Redaksi : ” santai-santai.. kalo aku jadi yg kamu omongin , gw pilih dua2nya..hehehe “😀

  2. gw itu sakit hati banget sama Cwo Yang naMANYA ADEN???
    dya tuh udah mutusin gw tanpa sebab padahal gw cnta&sayang bgt ma dya…
    tapi knpa dya ninggalin gw????
    gw it msh cnta bgt sama dya,,,, tapi gw gk tw prasaan dya skarang k gw????
    by:mirna yang selalu mencintai ADEN
    I LOVE ALWAYS ADEN…………

    Redaksi : ” I Love always you too mirna…hehehe”😀

  3. Beribu hari kulalui bersamamu..
    namun kau tak pernah peduli akan hadirku..
    berjuta masa kutemani ragamu,namun batinmu tak pernah inginkan aku..
    hingga ambang batas rasa cintaku,kulangkakan kaki menjauhimu..
    namun tetap tak kau relakan…apa yg sebenarnya ada dalam kalbumu?
    cinta ataukah sebatas keinginan dan keegoisan..?
    ku terdiam sejenak memutuskan
    namun cintaku padamu tetap berkobar
    dan kuputuskan untuk tetap ada didekatmu..
    hari demi hari pun silih berganti..
    namun kau..tetap seperti yg dulu..
    acuh dan tak peduli akan cintaku
    dan..hingga ambang batas waktu ini
    selalu..dan selalu kupertanyakan…
    ” adakah engkau mencintaiku….? ”

    Penulis : ” ada…pokoknya ada dech..”

  4. Ada bayang yang tak pernah pergi..
    ada nama yg selalu mendiami..
    serta seutas wajah yg selalu menemani
    pada hati…bangkitkan semangat diri..
    tuk lalui hari demi hari..
    tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
    diantara kuntum bunga mawar yg pernah ada diantara kita
    merekah indah diantara ” harap dan nyata ”
    ada keyakinan yg tak terbeli
    oleh ribuan hari-hari penantian hati
    susuri hidup…walau tertatih…seorang diri..
    dan..
    kau tetap disana,diami sudut yg paling sunyi dan…suci..
    kaulah cinta putih…

    Penulis : ” Banyak juga puisinya gita..entar gue muat di folder tersendiri dech..”

  5. Di malam yang terang rembulan yang sudah kulalui berhari_hari ini

    dengan suasanya yang sesunyi n sepi ini q tetap sendiri

    tiada teman atau pun orang yang kucintai ada disampingku

    hanya kegelapan yang menemani malam_malam q

    setelah q sadari n q renungi

    orang yang dulu q cintai n q sayangi

    sudah berpaling dari kehidupanq

    sudah pergi dari hari_hari q

    dia telah tinggalkanq

    Kini kau telah pergi tinggalkan q

    disaat cinta ini mulai merasakany

    disaat cinta itu mulai tumbuh

    disaat cinta itu kini tlah kudapatkan

    Adakah semua itu akan terulang kembaili

    semua kenangan_kenangan yang telah kita lalui berdua

    disaat suka maupun duka

    Adakah kisah cintaku yang dulu akan kembali lagi

    Mungkinkah terulang kembali?

    Hanya dirumulah yang ada dihatiku

    Hanya dirimulah orang yang kucintai

    Hanya dirimulah orang kusayangi

    Hanya dirimulah yang selalu kukenang

    (mungkinkah akan terulang kembali)

    Di dalam diriku hanya ada nammu

    Di dalam diriku hanya ada dirimu

    Di dalam hatiku hanya ada nafasmu

    Dirimu takkan pernah hilang dari hidupku

    Bayangan dirimu selalu ada di setiap langkahku

    Bayangan dirimu untuk selamanya

    Mengapa kisah ini terjadi pada diriku

    Mengapa ini harus terjadi pada kisah cintaku

    Q tak sanggup menghadapi semua ini

    Sungguh q tak percaya dengan semua ini

    Aku tak percaya bahwa dirimu telah tiada

    Haruskah aku pergi dari kehampaan ini

    Haruskah aku selalu ada dalam kesendirian ini

    Haruskah aku selalu berpaling dari semua masalah ini

    Atau haruskah q kembali lagi bersama dirinya

    Agar aku dapat berjumpa n tuk meraih kebahagiaan ini

    Adakah semua kenangan itu akan terulang

    Q sulit untuk melupakan kisah cinyaku ini

    Dirimu adalah sebagian dari hidupku

    Tak ada seseorangpun yang bisa menggantikan posisi u dalam hidupku

    Apakah kisah cintaku akan terulang kembali

    Hanyalah dirimi yang q cintai,q sayangi

    Hanyalah dirimu yang selalu aku kenang

    Di dalam hatiku

    Di dalam kesendirianku n malam_malam ku

    Dirimu takkan pernah hilang n tak akan tergantikan

    Banyanganmu selalu ada dalam diriku n untuk selamanya

    Diriku adalah dirimu

    Tuk selamanya

    Kisah cintaku ini akan selalu ku kenang sampai kapan pun

    “ I&W “

  6. Iya..Q jg gi ptah hati..Amp akhirnya Q bs bnci ‘dy’..
    Krna dy MERPERMAENKAN CINTAKU..
    Q bnci cintaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

    Penulis : ” Benci = bener-bener cinta… ya ga..? he..he…he”

  7. Gw juga pernah mengalami Patah Hati..
    sediiihhh bgt..Sendiri..Nangis..Ngurung Diri dikamar..
    Eits…tp gw sadar,ga boleh lama2 sedih& mikirin doi terus.krn gw yakin..apa yg dikasih Allah SWT adalah yg terbaik buat gw..LIve Must Go On..Let It Flow..
    & Survive..CHAYOOO!!!!!!!

  8. Patah Hati !!! ad2 aj……

    cinta tu bkn tuk d pikirkn…..tp d rasakan dan d nikmati….mkx lo terlalu d pikirkan sich !!!
    akibatx gi tu dech…..Patah Hati.
    KACIAN DECH LO !!!

    tenang aj…kn zaman dah modern…..
    bw aj ke tukang las,biar gak patah lg
    Hehehehe

    Penulis : ” Yulian tukang las ya..? he..he..he..”

  9. gue pernah ngalami yg namanya patah hati,,, sakit nyelekit rasanya dalam hati,,,tapi gue langsung bangkit and berfikir ngapain juga gue trus mikirin die, bisa2 beruban rambut gue ,,,masih banyak cew2 yg lain yg mungkin lebih baik dari die,,,
    itu aj komentarnya ,,,buat okty sukses selalu,,,

    Penulis : ” Amiiieen…”

  10. Iya tuh……kalo udah patah ngapain diinget-inget terus, Cinta seperti gelas ( kalo udah tuGEL, nggak bisa diLAS ). Tinggalin aja dia…..tapi jangan lupa, tetap do’akan yang baik, jangan diumpat, jangan dimaki, kalau memang dia bukan jodoh lo mending “putusan” awal dari pada putus esok disaat dah punya anak, tambah runyam !!!!!
    Yang paling penting sobat, disaat paling sedihpun, kita harus selalu ingat pada Allah SWT, karena hanya Dia-lah yang bisa membikin kita bahagia maupun susah.

    Penulis : ” Siiiipppppppp.. makasih.. mbah..” he..he..he.

  11. hmmm..
    kadang gampang sech mengatakan “lupakan saja, dah masih banyak co lain, hari ini nangis sepuas-puasnya besok jgn nangis lagi”
    bagi gw masalah sakit ati itu dalam makna dan rasanya, knp gw blng gt??
    karna gw sendiri jg pernah merasakan hal itu, dan ga segampang yang orang” katakan dengan “lupakan dan cari yang baru” heheheheh…
    jadi adakah solusi terbaik untuk rakyat yang sedang merasakan sakit hati tanpa harus mengatakan dengan mudah lupakan saja??

Tinggalkan komentar